x

7 Pemain yang Bakal Ditendang Conte dari Tottenham Hotspur, Ada The Next Messi!

Minggu, 26 Juni 2022 22:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Berikut tujuh pemain yang diprediksi bakal ditendang Antonio Conte dari Tottenham Hotspur sebagai bagian dari revolusinya.

Tottenham Hotspur menjadi salah satu tim Inggris saat ini yang aktif di musim panas. Keaktifan The Lilywhites di bursa transfer untuk menyenangkan sang pelatih, Antonio Conte.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Tottenham selalu mendapat kritik karena membutuhkan revolusi besar-besaran di mata pelatih asal Italia tersebut.

Conte beralasan, Tottenham membutuhkan revolusi besar-besaran di tubuh skuatnya untuk bisa bersaing memperebutkan gelar.

Hadirnya Conte pun menjadi penanda revolusi ini. Di bursa transfer musim panas ini, dirinya pun memanfaatkan momentum untuk mendatangkan pemain-pemain baru.

Baca Juga

Sejauh ini tiga pemain telah didatangkan Tottenham. Antara lain Ivan Perisic dan Fraser Forster dengan status bebas transfer dan Yves Bissouma.

Tiga pemain ini pun akan dibarengi dengan kedatangan pemain lainnya, mengingat masih banyaknya dana belanja di kubu Tottenham.

Namun, dana belanja yang ada dirasa tak cukup untuk melakukan revolusi dalam waktu singkat. Sehingga, Tottenham dan Conte berencana melego pemain tak terpakai.

Baca Juga

Dari sejumlah pemain Tottenham yang ada saat ini, Conte berencana mendepak beberapa pemain untuk menambah dana belanja dan memberikan ruang untuk pemain baru.

Setidaknya ada tujuh pemain yang akan dilepas Tottenham Hotspur dan Antonio Conte untuk mendapat dana belanja dan memberikan ruang ke pemain baru. Siapa saja pemain itu?


1. Termasuk Andalan Mourinho

Sergio Reguilon (tengah) merayakan gol yang ia cetak di laga Tottenham Hotspur vs Everton (08/03/22). (Foto: Reuters/Matthew Childs)

1. Sergio Reguilon

Sergio Reguilon bisa saja menjadi korban pertama revolusi Conte di Tottenham Hotspur, seiring datangnya Ivan Perisic dari Inter Milan.

Pemain yang menjadi andalan Jose Mourinho ini sempat tersisih seiring kedatangan Antono Conte. Mumpung nilai jualnya masih tinggi, Tottenham pun bisa saja melegonya di musim panas ini.

2. Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele memang sudah tak lagi masuk rencana Conte di Tottenham. Hal ini membuat dirinya pun berpotensi dilepas.

Baca Juga

Tottenham nampaknya tak peduli jika harus merugi usai mendatangkannya dengan status pembelian termahal. Bisa saja, dirinya didepak dengan harga murah, di mana Lyon menjadi peminatnya.

3. Joe Rodon

Joe Rodon merupakan bek tengah yang didatangkan Tottenham di era Jose Mourinho. Meski sempat jadi pilihan, kini posisinya mulai tersisih.

Conte memilih banyak menepikannya sejak kekalahan Tottenham dari NS Mura di UEFA Conference League. Sehingga, ia pun berpotensi didepak karena tak lagi terpakai.

Baca Juga

4. Harry Winks

Belakanga, Tottenham gencar menawarkan Harry Winks ke berbagai klub Inggris lainnya. Hal ini membuat Everton pun tertarik mendatangkannya.

Namun kepindahan Harry Winks terhalang oleh mahar besar yang diminta Tottenham. Meski begitu, kepindahan ini disebut hanya tinggal menunggu waktu saja.


2. Penerus Messi dari Spanyol

Bryan Gil, pemain Sevilla yang dipinjamkan ke Eibar.

5. Bryan Gil

Bryan Gill merupakan salah satu pemain muda apik yang dimiliki Tottenham. Ia diboyong pada 2021 lalu dari Sevilla dengan mahar 25 juta euro plus Erik Lamela.

Namun kepindahan ini berakhir buruk bagi The Next Messi asal Spanyol itu. Ia malah tak terpakai dan dipinjamkan ke Valencia serta bakal kembali dilepas pada musim panas 2022 ini entah dengan status pinjaman maupun permanen.

Baca Juga

6. Giovani Lo Celso

Menumpuknya gelandang Tottenham dengan kehadiran Yves Bissouma membuat Conte pun meminta klubnya mendepak Giovani Lo Celso.

Lo Celso sebelumnya dipinjamkan ke Villarreal. Ia pun berniat kembali ke klub tersebut di musim panas ini. Sayang, Tottenham lagi-lagi meminta mahar besar untuk pemainnya itu

Baca Juga

7. Steven Bergwijn

Bukan rahasia lagi jika Steven Bergwijn menjadi pemain yang akan didepak Tottenham. Kabar dirinya akan ditendang sudah mengudara sejak Januari 2022 lalu.

Bergwijn sendiri secara terang-terangan juga menyatakan keinginannya angkat kaki, di mana Ajax Amsterdam menjadi peminatnya. Namun, Tottenham justru bermain alot dengan meminta mahar besar.

Bursa TransferTottenham HotspurAntonio ConteSepak Bola

Berita Terkini