x

Rans Nusantara Umumkan Daftar Harga untuk Bisa Berlatih dan Foto Bareng Ronaldinho

Minggu, 26 Juni 2022 05:56 WIB
Editor: Juni Adi
Ronaldinho bersama bos Rans Nusantara, Raffi Ahmad, dalam launching jersey klub.

INDOSPORT.COMRans Nusantara mengumumkan daftar harga untuk bisa mengikuti coaching clinic atau edukasi latihan sepak bola dan foto bareng Ronaldinho.

Publik sepak bola Indonesia baru-baru ini dihebohkan dengan kedatangan mantan pemain kelas dunia asal Brasil, Ronaldinho.

Baca Juga

Hal itu dilakukan oleh salah satu klub promosi Liga 1, Rans Nusantara FC, yang mengagendakan Ronaldinho untuk bisa bermain di laga ekshibisi.

Seperti diketahui, Rans Nusantara telah membuat laga ekshibisi dengan sistem trofeo yang diikuti oleh dua tim lain, Persik Kediri dan Arema FC.

Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada 26 Juni 2022 hari ini.

Baca Juga

Sebelum bermain di pertandingan ekshbibis memperkuat Rans Nusantara, Ronaldinho mempunyai sejumlah agenda lain seperti launching jersey dan tim.

Serta menggelar coaching clinic dan foto bersama untuk para pecinta sepak bola Tanah Air.

Baca Juga

Rencananya coaching clinic bersama Ronaldinho bakal dilaksanakan di Unggul Sport Center, Malang. 

Agenda coaching clini bakal dilakukan dalam dua sesi pada hari Minggu (26/06/22) dengan durasi masing-masing satu jam. Yang pertama digelar pada pukul 15:00 hingga 16:00, dan pukul 16:30 hingga 17:30.


1. Daftar Harga

Ronaldinho

Untuk bisa mengikuti agenda sesi coaching clinic dan foto bersama dengan Ronaldinho, Rans Nusantara pun sudah mengumumkan biaya yang harus dikeluarkan bagi peserta yang mau ikut.

Lewat unggahan di media sosial resmi klub Rans Nusantara, ada dua paket tiket coaching clini bareng mantan peraih Ballon d'Or tersebut.

Baca Juga

Paket pertama, RANS Nusantara FC membandrolnya dengan harga Rp1,5 juta dengan fasilitas yang didapat di antaranya coaching clinic bersama Ronaldinho dan foto.

Sedangkan paket kedua dipatok dengan harga Rp2,5 juta dengan fasilitas lebih di antaranya coaching clinic, foto bersama dan tiket VIP pertandingan ekshibisi.

Baca Juga

"Tips dan trik menjadi seorang bintang langsung dari Ronaldinho," tulis RANS Nusantara FC seperti dikutip dari Instagram-nya, Sabtu (25/6/22).

"Jangan lewatkan kesempatan bertemu salah satu legenda hidup sepak bola dunia (Ronaldinho)."

"Ayo segera daftar sebelum kehabisan slot! Pembelian tiket melalui @aremafcofficialstore yo rek," sambung RANS Nusantara FC.


2. Ronaldinho Terlibat Launching Jersey

Selebrasi pemain Rans Nusantara merayakan gol ke gawang Persija Jakarta. Foto: pialapresiden.id

Pendatang baru Liga 1 2022-2023, RANS Nusantara telah resmi melaunching jersey anyar mereka yang akan digunakan di Liga 1 musim ini.

Tak tanggung-tanggung dalam peluncuran jersey mereka kali ini mengundang legenda sepak bola dunia, Ronaldinho, Jumat (24/06/22).

Bertempat di Menara Mandiri, Jakarta, RANS Nusantara mengenalkan jersey terbaru mereka. Jersey musim ini masih mengusung warna kebesaran mereka dengan dominasi warna ungu dan pink.

Baca selengkapnya: Keren Ronaldinho Terlibat dalam Launching Jersey Baru RANS Nusantara di Liga 1 

RonaldinhoPersik KediriRans Nusantara FCLiga IndonesiaArema FC

Berita Terkini