x

Laris Manis Usai Dibuang Real Madrid, Bintang Spanyol Ini Jadi Rebutan 4 Klub

Selasa, 28 Juni 2022 14:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Usai didepak Real Madrid, bintang Spanyol yakni, Isco Alarcon, menjadi rebutan empat klub pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

INDOSPORT.COM – Usai didepak Real Madrid, bintang Spanyol yakni Isco Alarcon, menjadi rebutan empat klub pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dilansir dari Mundo Deportivo, pemain berusia 30 tahun ini dilaporkan menjadi rebutan empat klub yang berasal dari berbagai negara.

Baca Juga

Isco harus mengakhiri dedikasinya bersama Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2022 ini, usai kontraknya tak diperpanjang.

Kontrak mantan pemain Malaga ini habis dan tak ada tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

Selain itu, dirinya juga enggan melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu usai terus menjadi pilihan kedua pada musim lalu.

Baca Juga

Pada musim lalu, Isco hanya menjadi penghuni bangku cadangan dan jarang diturunkan oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Demi menyelamatkan kariernya, Isco pun memutuskan untuk tak melanjutkan kebersamaannya dengan Real Madrid yang telah berlangsung sembilan tahun.

Keputusan Isco hengkang pun membuat beberapa klub menaruh minat kepadanya. Apalagi usianya belum terlalu tua untuk ukuran pemain profesional.

Baca Juga

Total ada empat klub dari tiga negara yang tertarik mengamankan jasanya yang bakal berstatus bebas transfer pada musim panas ini.

Keempat klub yang minat memboyong Isco Alacorn adalah Real Betis dan Sevilla dari Spanyol, lalu AS Roma dari Italia, dan Galatasaray dari Turki.


1. Jadi Rebutan Tim-tim Raksasa

Isco Alarcon pemain Real Madrid. Foto: Instagram@iscoalarcon

Keempat klub tersebut telah menunjukkan minatnya untuk mendapatkan tanda tangan Isco Alarcon di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dari Spanyol, Isco menjadi rebutan duo Andalusia, yakni Real Betis dan Sevilla. Sosoknya menjadi idola kedua pelatih klub ini.

Baca Juga

Sebagai informasi, Real Betis dilatih oleh Manuel Pellegrini yang merupakan mantan pelatih Isco semasa membela Malaga sejak 2011 hingga 2013.

Lalu di Sevilla, ada nama Julen Lopetegui yang merupakan mantan pelatih Isco baik di Real Madrid maupun di tim nasional Spanyol.

Selain kedua klub ini, ada pula AS Roma yang meminati Isco. Giallorossi tertarik memboyongnya karena membutuhkan gelandang baru dan pengganti Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga

AS Roma sejauh ini baru meminatinya saja dan belum memberikan penawaran konkret agar Isco mau berlabuh di Olimpico.

Nama kejutan datang dari Turki, di mana Galatasaray juga tertarik menjadikan Isco bintang terbuang lainnya yang diboyong dalam satu dekade terakhir.


2. Isco Pilih Gabung Rival

Isco Alarcon pemain Real Madrid. Foto: Instagram@iscoalarcon

Duo raksasa Liga Italia, AC Milan dan AS Roma harus menerima kenyataan pahit terkait rumor kepindahan gelandang Real Madrid, Isco.

Bagaimana tidak, pemain berusia 30 tahun tersebut dilaporkan enggan merantau dan ingin tetap berada di Spanyol.

Isco sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali I Rossoneri dan I Giallorossi.

Baca selengkapnya: AS Roma dan AC Milan Gigit Jari! Enggan Merantau, Isco Bakal Membelot ke Klub Rival

Bursa TransferReal MadridIscoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini