x

Tiga Alternatif Transfer Arsenal Selepas Raphinha Disebut Hengkang ke Chelsea

Rabu, 29 Juni 2022 22:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Raphinha, Leeds United.

INDOSPORT.COM – Arsenal dikabarkan memiliki tiga target transfer anyar usai Raphinha dikabarkan akan hengkang ke Chelsea.

Penyerang sayap Leeds United. Raphinha kini dikabarkan akan hengkang ke Chelsea usai sang pelatih, Thomas Tuchel disebut-sebut berminat.

Baca Juga

Dilansir dari The Athletic, Chelsea dikabarkan akan menjalin kesepakatan dengan Leeds United sembari menggagalkan rencana Arsenal untuk mendapatkan penyerang asal Brasil tersebut.

Hal ini tentu menjadi tamparan keras untuk pelatih Arsenal, Mikel Arteta yang memang sedang mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas 2022.

Arsenal dikabarkan memasukkan tiga pemain ke daftar transfernya, selain Raphinga ada nama Gabriel Jesus yang didapatkan Manchester City dan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Baca Juga

Dilansir dari Mirror, Arteta bisa saja mencari target lain di posisi sayap untuk menggantikan Raphinha, jika kemudian hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Berikut tiga target yang bisa didapatkan Arsenal sebagai cadangan atas kegagalan mereka mendatangkan penyerang asal Brasil, Raphinha.

Noa Lang

Salah satu target lama Arsenal yang belakangan diisukan akan bergabung dengan tim Liga Italia, AC Milan. Noa Lang secara mengejutkan mampu tampil bagus bersama klub Liga Belgia, Club Brugge.

Baca Juga

Salah satunya ketika Club Brugge mengalahkan tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain. Leeds United, klub yang dibela Raphinha kemudian mengincar pemain timnas Wales, Daniel James.

Arsenal juga dikabarkan akan mengincar Noa Lang yang mampu mencetak 26 gol dari 85 penampilan bersama Club Brugge sejak hengkang dari Ajax Amsterdam pada 2021.


1. Noa Lang

Selebrasi gol Richarlison di laga Everton vs Tottenham Hotspur.

Lantaran kontrak Noa Lang di Club Brugge masih cukup lama, Arsenal harus menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan sang pemain.

Richarlison

Penyerang Everton, Richarlison mampu menyelesaikan musim 2021/2022 dengan hanya mengemas enam gol dalam sembilan pertandingan belakangan dan membawa timnya bertahan di Liga Inggris.

Baca Juga

Selain kemampuan mencetak gol, Richarlison juga menawarkan soliditas di lini depan dan penampilan di level tinggi saat bermain bersakma Everton dalam beberapa waktu belakangan.

Arsenal dikabarkan bersiap memberikan tawaran pada Richarlison dengan harga 60 juta pound. Dibandingkan dengan Raphinha, Richarlison memberikan opsi posisi yang lebih banyak.

Richarlison mampu bermain sebagai penyerang tengah, selain juga pemain sayap kanan, posisi yang kerap diperankan di Everton.

Ousmane Dembele

Lantaran Chelsea akan mendatangkan Raphinha, maka Arsenal bisa memiliki kesempatan untuk merekrut penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele.


2. Ousmane Dembele Bakal Terima Kontrak Baru dari Barcelona

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele berusaha merebut bola dari pemain Rayo Vallecano.

Pemain timnas Prancis ini dikabarkan akan menerima kontrak baru di Barcelona usai dikabarkan akan hengkang dengan status bebas transfer.

Namun demikian, kesempatan Barcelona untuk memastikan kontrak baru Dembele bisa saja hilang, karena sang pemain disebut berminat untuk pindah ke liga lain.

Sejauh ini, Ousmane Dembele dikabarkan berminat untuk hengkang ke PSG dan Juventus yang tentu akan menjadi pesaing berat untuk Arsenal.

Baca Selengkapnya: Usai Bungkus Tyrell Malacia, Man United Siap ‘Bajak’ Incaran Utama Arsenal

ChelseaArsenalLiga InggrisRaphinhaNoa Lang

Berita Terkini