x

Sempat Ingin Hengkang, Lautaro Martinez Justru Bahagia Duet dengan Lukaku Lagi di Inter Milan

Kamis, 30 Juni 2022 11:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM -  Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, kabarnya bakal bertahan, lantaran kedatangan penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Dilansir dari agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano dan media Italia, Gazzetta dello Sport, pemain asal Argentina itu disebutkan akan bertahan di Inter Milan.

Baca Juga

Penyebabnya adalah kedatangan penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku yang baru saja hadir di Milan untuk melakukan tes medis.

Memang, belum ada minat transfer yang konkret kepada Lautaro Martinez dan tawaran langsung kepada Inter Milan selaku klub pemilik.

Meski demikian, Lautaro Martinez berulang kali mengungkapkan dengan jelas bahwa dirinya akan bertahan di Inter Milan.

Baca Juga

Di sisi lain, Inter Milan memberikan indikasi bahwa pemain 24 tahun tersebut tidak dijual dan berfokus pada penjualan bek asal Slovakia, Milan Skriniar.

Transfer Skriniar kabarnya akan menjadi prioritas Inter Milan daripada menanggapi tawaran klub lain untuk Lautaro Martinez.

Namun, penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez menyebutkan bahwa dirinya bahagia dengan kedatangan pemain timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Baca Juga

“Ada hubungan antara Lautaro Martinez dengan Romelu Lukaku. Mengenakan kostum Inter Milan tidaklah sesuai dengan semua orang dan ini adalah karier yang bagus untuk Lautaro Martinez,” ujar Alejandro Camano.


1. Lautari Martinez Bahagia di Inter Milan

Lautaro Martinez (tengah) mencetak gol keduanya di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

“Martinez bahagia di Inter Milan, dia merasa seperti pusat perhatian dan dia menyukainya. Mengapa dia ingin hengkang ketika berada di puncak kariernya,” imbuh Camano

Keputusan Lautaro Martinez bertahan di Inter Milan dan mengabaikan ketertarikan Chelsea serta Tottenham Hotspur ini disampaikannya setelah membawa Argentina memenangi Finalissima.

Baca Juga

Dilansir dari talkSPORT, Martinez mengaku belum mendapat kabar apapun dari Inter perihal ketertarikan duo tim London, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Bintang berusia 24 tahun itu memilih bertahan untuk menghormati kontraknya. Sebagai informasi, tahun lalu dirinya telah meneken kontrak anyar dengan Inter.

Martinez meneken kontrak anyar berdurasi lima tahun musim lalu, di mana ia akan bertahan di Inter hingga 2026 mendatang.

Baca Juga

Keputusannya bertahan ini pun membuat Nerrazzuri harus memutar otak untuk mencari pemain yang bakal dilepas di musim panas ini. Inter Milan dilaporkan harus menjual pemain dan mendapat pemasukan sebesar 60 juta euro (Rp931 miliar).

Ketertarikan Chelsea dan Tottenham Hotspur akan Lautaro Martinez telah ditunjukkan jauh-jauh hari, tepatnya sejak musim panas tahun lalu.


2. Andalan Inter Milan Bersama Lukaku

Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris

Pemain asal Argentina ini menjadi bidikan duo London itu karena performanya yang konsisten bersama Nerazzurri di kancah Liga Italia.

Di musim 2021/22 lalu, Martinez mampu melepaskkan 21 gol dalam 35 penampilannya bersama Inter di ajang Liga Italia.

Chelsea ingin merekrut Martinez sebagai syarat kepada Inter untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Beredar kabar bahwa penyerang asal Belgia ini ingin kembali ke Giuseppe Meazza musim depan.

Baca Selengkapnya: Proyeksi Line Up Inter Milan dengan Kedatangan Lukaku dan Dybala, Inzaghi Ganti Formasi?
 

Inter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaLautaro MartinezSepak Bola

Berita Terkini