x

3 Opsi Transfer Gila Inter Milan Andai Resmi Jual Skriniar ke PSG: Bintang Rival Jadi Korban!

Senin, 27 Juni 2022 21:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Opsi transfer yang bakal dilakukan Inter Milan andai di bursa transfer musim panas ini mereka resmi menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Melihat opsi transfer yang bakal dilakukan klub Liga Italia, Inter Milan, andai di bursa transfer musim panas ini mereka resmi menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam sepekan terakhir, isu kepindahan Milan Skriniar ke PSG memang tengah panas-panasnya. Situasi tersebut sejurus dengan keinginan Les Parisiens untuk memperkuat timnya, utamanya di sektor lini belakang.

Baca Juga

Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi kabarnya tak puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Marquinhos Cs. Ia pun berniat menggaet wajah anyar dalam waktu dekat.

Nama Milan Skriniar pun berada di daftar teratas keinginan Sultan Timur Tengah tersebut. Sadar akan tekanan Nasser Al-Khelaifi, Luis Campos langsung bergerak untuk mengamankan tanda tangan Skriniar.

Manajemen Les Parisiens kabarnya terus menggencarkan negosiasi dengan Inter Milan terkait kepindahan eks Sampdoria itu.

Baca Juga

Saat ini kontrak Skriniar akan berakhir pada 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Namun hingga sekarang Skriniar belum menambah masa tinggalnya di Giuseppe Meazza.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan berpikir untuk menerima tawaran PSG demi kehilangan Skriniar secara gratisan di tahun depan.

Benar saja, rumor gres dari todofichajes menyebut jika Inter Milan setuju melepas Skriniar ke PSG di harga €60 juta alias setara Rp941 Miliar.

Baca Juga

Meski belum diresmikan, namun Inter Milan tampaknya sudah mempersiapkan rencana untuk menambal pos yang ditinggalkan Milan Skriniar.

Seperti diketahui, Milan Skriniar merupakan pilar utama Inter sepanjang musim lalu dan oleh karena itu manajemen La Beneamata pun bakal coba datangkan bek bintang sebagai pengganti.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga opsi transfer Inter Milan sebagai alternatif Milan Skriniar andai resmi hengkang ke PSG:


1. Gleison Bremer

Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Nama pertama adalah Gleison Bremer. Pemain asal Brasil tersebut memang terus dikabarkan bakal segera berseragam Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelum isu hengkangnya Milan Skriniar, kubu Inter Milan sudah lebih dulu dirumorkan bakal kehilangan Alessandro Bastoni yang diincar Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Berkaca dari kondisi tersebut, Inter Milan pun langsung bergerak cepat untuk bisa mengamankan tanda tangan Gleison Bremer.

Meski kini isu kepindahan Alessandro Bastoni sudah hilang, namun agresivitas Inter Milan untuk memboyong Gleison Bremer semakin tinggi setelah kabar ketertarikan PSG kepada Milan Skriniar.

Walau masih terkendala biaya, namun Inter Milan tetap optimis untuk bisa merekrut Gleison Bremer lantaran sang pemain belum lama ini memberi kode bahwa dirinya bisa saja membela Nerazzurri karena ingin merasakan atmosfer Liga Champions.

Baca Juga

Francesco Acerbi
Berikutnya ada Francesco Acerbi. Pemain senior milik Lazio ini juga masuk dalam skema transfer Inter Milan sebagai opsi pengganti Milan Skriniar.

Walau sudah berusia 34 tahun, namun pengalaman serta ketenangan Francesco Acerbi dalam menjaga lini pertahanan dianggap cocok untuk mengisi kekosongan bek La Beneamata.

Namun untuk mendapatkan tanda tangan Francesco Acerbi, kubu Inter Milan harus berjuang keras lantaran sang rival sekota, AC Milan, juga dikabarkan tertarik memboyongnya.

Baca Juga

AC Milan membutuhkan Francesco Acerbi sebagai pengganti Alessio Romagnoli yang disebut bakal hengkang musim panas ini.

Bahkan peluang AC Milan mendapatkan Francesco Acerbi terbilang cukup besar, lantaran kubu Rossoneri siap melakukan barter antara Romagnoli dan Acerbi.


2. Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic, pemain klub Liga Italia Fiorentina.

Terakhir adalah Nikola Milenkovic. Bek asal Serbia tersebut berhasil menarik perhatian Inter Milan usai penampilan gemilangnya bersama Fiorentina musim lalu.

Di musim lalu, pemain berusia 24 tahun ini mampu tampil sebanyak 39 pertandingan di semua ajang dengan torehan 3 gol buat Fiorentina.

Baca Juga

Tangguhnya permainan Nikola Milenkovic di lini belakang, juga berhasil membantu Fiorentina finish di peringkat 7 klasemen akhir Serie A Liga Italia.

Dengan statistik tersebut, tak heran jika Inter Milan sangat kepincut untuk mendatangkan Nikola Milenkovic sebagai pengganti Milan Skriniar musim depan.

Meski mendapat persaingan yang ketat dengan Juventus, namun peluang Inter Milan untuk mendapatkan Nikola Milenkovic terbilang cukup besar lantaran sang pemain dikabarkan sudah menyepakati sejumlah tawaran personal yang diberikan Nerazzurri.

Melansir dari laman FCInterNews, disebutkan bahwa Inter Milan sudah menyepakati kontrak selama lima tahun dengan Nikola Milenkovic.

Namun proses transfer belum bisa terjadi, lantaran kubu Fiorentina masih belum sepakat terkait biaya penjualan sang pemain.

Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanLiga ItaliaTRIVIAMilan SkriniarBerita TransferBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini