x

Tak Dipanggil ke Timnas Wanita Indonesia, Winger Blasteran Denmark Pamer Bikini di Bali

Senin, 4 Juli 2022 17:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Naomi Nielsen bermain di Liga Denmark

INDOSPORT.COM - Tak dipanggil ke Timnas Wanita Indonesia yang tampil di Piala AFF Wanita 2022, pemain blasteran Denmark, Naomi Nielsen malah pamer bikini di Bali.

Sebagaimana diketahui, Naomi Nielsen awalnya merupakan langgaran Timnas Wanita Indonesia. Pemain yang berposisi winger itu juga jadi bagian dari Persija Putri.

Baca Juga

Namun, saat gelaran Piala AFF Wanita 2022 berlangsung, PSSI tidak memanggil Naomi Nielsen, yang kini tercatat berusia 19 tahun.

Padahal, Naomi sudah melebarkan dan bergabung ke klub sepak bola Denmark, Lyngby Boldklub, dan mencatatkan jam terbang, bahkan ia telah mencetak gol.

Walau tidak dipanggil ke Timnas Wanita Indonesia, Naomi Nielsen tetap bertolak ke Tanah Air. Hanya saja, tujuannya bukan ke pemusatan latihan, melainkan ke Bali.

Baca Juga

Sejak beberapa waktu lalu, Naomi Nielsen dan rekan-rekannya sesama jebolan Timnas Wanita Indonesia, Shalika Aurelia, Sabreena Dressler, dan Jasmine Diantoro asik berlibur di Bali.

Alih-alih kecewa tak dipanggil ke Timnas, Naomi Nielsen justru bisa tersenyum manis saat mengenakan bikini, ketika berlibur di Pulau Dewata bersama para sahabatnya.

Pemain berparas ayu itu nampak berpose manis memamerkan perutnya yang rata, dan mengenakan bikini bermotif bunga.

Baca Juga

Tak pelak, potret seksi yang ia unggah di akun Instagram @naominielsen_ itu telah disukai oleh belasan ribu penggemar, dan kolom komentarnya penuh dengan pujian.


1. Naomi Nielsen Debut di Klub Denmark

Naomi Nielsen bermain di Liga Denmark

Naomi Nielsen adalah salah satu pesepak bola putri Indonesia yang kini melebarkan sayap ke luar negeri. Kini Naomi tercatat sebagai pemain Lyngby BK di Denmark. 

Belum diketahui pasti kapan Naomi Nielsen bergabung dalam Lyngby BK, tapi mantan pemain Persija itu sudah terpantau berada di Denmark sejak akhir tahun 2021 lalu.

Baca Juga

Konon, Naomi Nielsen sudah menjalani latihan dengan tim Denmark, bahkan baru saja debut mengenakan jersey nuansa biru.

"Aaa akhirnya bikin debut di Denmark! Seneng banget bisa dapet kesempatan untuk bikin dua gol di match pertamaku. Puji Tuhan hehe," tulis Naomi di Instagramnya.

Tak sekadar debut, Naomi Nielsen juga melesakkan dua gol untuk kemenangan timnya, Lyngby BK di Liga Putri Denmark.

Baca Juga

Tak pelak, setelah pertandingan, Naomi langsung melakukan sebrasi kemenangan dengan menyanyikan yel-yel bersama tim.

Bahkan, pesepak bola 19 tahun itu juga merayakan kemenangan dengan pesta pizza yang digelar di lapangan hijau. 

Sekadar informasi, nama Naomi Nielsen mencuat saat mulai memperkuat Persija Putri di Liga 1 Putri 2019 lalu. Ia juga kerap diandalkan untuk tim Pra-PON DKI Jakarta.

Baca Juga

Meski begitu, Naomi bukanlah orang asli Jakarta. Ia cukup banyak menghabiskan waktu kecil di Eropa, tepatnya di Denmark.

"Aku keturunan Papaku dari Denmark, dan Mamaku dari Indonesia," ungkap Naomi saat berbincang dengan dua pemain bola, Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah.


2. Jadwal Timnas Wanita Indonesia di Piala AFF Wanita 2022

Pelepasan Timnas Wanita Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia.

Senin, 4 Juli 2022
Timnas Wanita Indonesia vs Thailand

Rabu, 6 Juli 2022
Timnas Wanita Indonesia vs Malaysia

Jumat, 8 Juli 2022
Australia vs Timnas Wanita Indonesia

Minggu, 10 Juli 2022
Filipina vs Timnas Wanita Indonesia

Selasa, 12 Juli 2022
Timnas Wanita Indonesia vs Singapura

DenmarkBaliTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalTimnas Wanita IndonesiaTimnas Indonesia PutriBerita Timnas IndonesiaNaomi NielsenPiala AFF Wanita 2022

Berita Terkini