x

Liga 1: Ada Pemain Timnas Bahrain, Ini 2 Calon Pemain Asing Asia Baru Persija Jakarta

Rabu, 6 Juli 2022 15:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Menjelang pelaksanaan laga perdana mereka di Liga 1 2022/2023, Persija Jakarta terus dikaitkan dengan pemain anyar, termasuk Abdulla Yusuf Helal.

INDOSPORT.COM – Menjelang pelaksanaan laga perdana mereka di Liga 1 2022/2023, Persija Jakarta terus dikaitkan dengan pemain anyar, termasuk Abdulla Yusuf Helal.

Persija Jakarta terus menyongsong pelaksanaan Liga 1 2022/2023 dengan terus mendatangkan pemain-pemain asing. Meskipun, mereka telah mendapatkan sang maestro lini tengah, Hanno Behrens.

Baca Juga

Nampaknya, Macan Kemayoran masih belum berhenti untuk memperkuat pasukan Thomas Doll, pelatih top mantan juru taktik Borussia Dortmund.

Saat ini, Persija Jakarta telah mengantongi tiga pemain asing anyar mereka di antaranya adalah Michael Krmencik, Ondrej Kudela dan terbaru Hanno Behrens.

Hanno Behrens sebagai rekrutan anyar Macan Kemayoran merupakan salah satu pemain gelandang top yang ada di Liga Jerman.

Baca Juga

Ia bergabung dengan Persija Jakarta dengan meneken kontrak berdurasi tiga tahun dan baru berakhir pada tahun 2025 nanti.

Isu kepindahan Hanno Behrens sejatinya sudah santer dikabarkan sejak beberapa pekan lalu, dan berita bergabungnya pemain berposisi gelandang itu pun juga disambut dengan baik oleh Thomas Doll.

Pelatih Persija Jakarta itu menaruh harapan besar dengan kedatangan Hanno ke Macan Kemayoran, Thomas yakin bahwa ia akan menjadi salah satu keping untuk menyempurnakan taktiknya.

Baca Juga

Teranyar, beredar kabar bahwa Persija Jakarta masih akan mendatangkan pemain asing lagi, kali ini ada nama Brandon Borrello dan Abdulla Yusuf Helal.

Melalui rumor tersebut, nampak dengan jelas bahwa Persija Jakarta ingin memenuhi kuota asing guna memenuhi misi mereka untuk menjadi penguasa baru Liga 1 2022/2023.


1. Abdulla Yusuf Helal dan Brandon Borrello Masuk Radar Persija Jakarta

Klub Liga 1, Persija Jakarta, resmi memperkenalkan Thomas Doll sebagai pelatih anyar baru.

Baru-baru ini Persija Jakarta sedang dikaitkan dengan dua pemain asing, yaitu Abdulla Yusuf Helal dan Brandon Borrello.

Namun, Persija Jakarta harus siap menerima kenyataan pahit lantaran calon pemain asing mereka, Brandon Borrello dikabarkan telah menolak lamaran dari Macan Kemayoran.

Baca Juga

Kabar itu sampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar, sebab masih belum terungkap alasan di balik penolakan itu.

Tapi kini Persija Jakarta mencoba untuk mengalihkan target pemain asing anyar mereka kepada Abdulla Yusuf Helal setelah adanya kabar tidak sedap itu.

Dilansir dari laman Transfermarkt, kini Abdulla Yusuf saat ini sudah berstatus akhir dari masa peminjamannya di Slovan Liberec.

Baca Juga

Penyerang asal Bahrain itu dulunya merupakan mantan rekan satu tim Ondrej Kudela saat masih berseragam Slavia Praha.

Hal itu tentu saja menjadi informasi menarik lain, sebab jika memang kepindahan Abdulla Yusuf ke Persija Jakarta benar-benar terjadi, maka ia dan Ondrej Kudela akan mengulang kenangan manis mereka.

Sejalan dengan rumor itu, kepindahan Abdulla Yusuf diyakini memiliki kemungkinan besar bakal terwujud.

Baca Juga

Sebab, akun fanbase Slavia Praha pun memberikan klaim bahwa penyerang mereka, Abdulla Yusuf akan bergabung dengan Persija.

Tetapi Persija Jakarta harus mengeluarkan uang sebesar Rp5,21 miliar dilansir dari laman Transfermarkt, untuk memboyong penyerang itu ke Jakarta.


2. Kapten Bundesliga Jerman yang Jadi Rekrutan Anyar Persija

Hanno Behrens gabung ke Persija Jakarta. Foto: Persija

Mengenal profil singkat serta perjalanan karier dari Hanno Behrens, sang mantan kapten klub Bundesliga Jerman yang jadi rekrutan anyar Persija di Liga 1 2022/23.

Seperti diketahui, Persija Jakarta baru saja meresmikan Hanno Behrens sebagai pemain asing ketiga mereka untuk menyambut gelaran Liga 1 musim depan.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa kedatangan Hanno Behrens memang sangat didambakan oleh pelatih Persija, Thomas Doll.

Menurutnya, Hanno Behrens adalah pemain tengah yang sangat produktif meski saat ini sudah memasuki usia 32 tahun.

Baca selengkapnya: Profil Hanno Behrens, Kapten Bundesliga Jerman yang Jadi Rekrutan Anyar Persija di Liga 1

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2022-2023Thomas Doll

Berita Terkini