x

Selangkah Lagi Boyong Lisandro Martinez, Manchester United Mantap Parkir Harry Maguire

Rabu, 6 Juli 2022 21:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Manchester United dilaporkan kian dekat untuk mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan kian dekat untuk mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Di saat bersamaan, posisi Harry Maguire bakal terancam. Bukan tanpa alasan, Lisandro Martinez kabarnya diboyong bukan untuk mengisi bangku cadangan melainkan sebagai starter untuk berduet dengan Raphael Varane.

Baca Juga

Lisandro Martinez sendiri memang tengah jadi rebutan klub-klub mapan Benua Biru. Tak hanya Manchester United, Arsenal juga ikut berburu tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Bukan tanpa sebab, Lisandro Martinez menunjukkan penampilan yang impresif selama berkostum de Godenzonen. Bergabung dengan Ajax Amsterdam 2019 lalu, Lisandro Martinez tak butuh waktu lama untuk langsung nyetel dengan permainan Ajax Amsterdam.

Di musim perdananya berbaju Ajax Amsterdam, ia langsung mencatatkan 40 penampilan di semua ajang alias nyaris tak pernah dilupakan dalam starting XI.

Baca Juga

Situasi tersebut berlanjut hingga musim ini, di mana Lisandro Martinez sudah tampil sebanyak 118 penampilan di semua ajang dengan catatan 6 gol plus 6 assist.

Lisandro Martinez adalah aktor penting di balik kesuksesan Ajax Amsterdam menyabet gelar Eredivise di musim 2021-2022.

Penampilan apik Lisandro Martinez tak luput dari perhatian klub mapan. Tercatat, Manchester United menjadi salah satu yang begitu ngebet meminangnya.

Baca Juga

Erik ten Hag disebut-sebut ingin reuni dengan Lisandro Martinez. Sadar akan titah Ten Hag, Setan Merah langsung melayangkan proposal pembelian pada pemain berpaspor Argentina itu.

Gosipnya, kedua tim di ambang menemukan kata sepakat terkait nilai transfer Lisandro Martinez di harga £ 40 juta (setara Rp715 Miliar). Saat Manchester United kian dekat mengamankan Lisandro Martinez, Harry Maguire siap-siap bakal jadi cadangan.


1. Harry Maguire Bakal Diparkir

Pemain Manchester United, Harry Maguire saat menghadapi Everton Reuters-Carl Recine

Bukan tanpa alasan, Lisandro Martinez sendiri kabarnya diboyong ke Old Trafford bukan untuk menjadi pemain pelapis melainkan reguler.

Nantinya, ia bakal diduetkan dengan karang tangguh Manchester United yang diboyong dari Real Madrid yakni Raphael Varane.

Baca Juga

United in Focus menyebut jika Lisandro Martinez bakal mengancam posisi Harry Maguire yang musim lalu jadi langganan starter.

Tak hanya posisinya yang terancam, jabatan kapten Harry Maguire juga di ambang dicopot jika Lisandro Martinez datang.

Pasalnya, jika ia masih menjadi kapten maka syarat wajibnya adalah tampil jadi starter. Skenario tersebut tampaknya akan sulit terjadi.

Baca Juga

Itulah sebabnya, nasib Maguire di ambang kesuraman jika musim ini Manchester United benar-benar menggaet Lisandro Martinez.

"Penandatanganan Martinezbisa menandakan akhir dari kapten Harry Maguire di klub, yang merupakan topik di bawah sorotan musim lalu," buni laporan tersebut.

"Satu-satunya prasyarat untuk seorang kapten klub adalah dia harus menjadi starter pilihan pertama,"

Baca Juga

"Jika Lisandro Martinez menandatangani, maka ini tidak akan berlaku lagi untuk Maguire,"

"Bos baru Erik ten Hag akan berpikiran terbuka, dan inilah mengapa kapten harus dihapus dari Maguire,"


2. Manchester United Depak Perreira

Diogo Dalot merayakan gol bersama Andreas Pereira dan Anthony Martial dalam pertandingan Piala FA Tranmere Rovers vs Manchester United, Minggu (26/01/20) malam WIB

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira telah setuju untuk meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Fulham di bursa transfer musim panas ini.

Kabar tersetut dibenarkan oleh pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano dalam cuitannya di akun Twitter miliknya, Rabu (06/07/22).

Andreas Pereira telah menyatakan persetujuannya untuk menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub promosi, Fulham.

Manchester United akan menerima bayaran 10 juta poundsterling ditambah 3 juta poundsterling sebagai bonus untuk sang pemain.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAjax AmsterdamHarry MaguireBerita Bursa TransferLisandro Martinez

Berita Terkini