x

PSSI Unggah Potret Cantik Shafira Ika Putri di Timnas, Netizen: Cocok Diajak Kondangan

Jumat, 8 Juli 2022 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Shafira Ika Putri saat berlatih bersama Persis Solo Women. Foto: Instagram@shafiraikaputri13

INDOSPORT.COM - Akun media sosial PSSI mengunggah potret latihan timnas Indonesia putri, netizen malah salah fokus akan kecantikan bek Garuda, Shafira Ika Putri.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia putri saat ini tengah mengikuti ajang Piala AFF 2022 di Filipina. Salah satu pemain andalannya adalah Shafira Ika Putri.

Baca Juga

Tidak hanya piawai menjaga pertahanan Garuda Pertiwi, Shafira juga kerap menjadi sorotan karena kecantikannya sebagai atlet.

Walau berkeringat saat latihan di bawah terik matahari, atau ketika berlatih fisik di gym, Shafira selalu terlihat segar dengan riasan wajahnya, dan bibirnya yang merah.

Sehingga, ketika akun media sosial PSSI mengunggah potret latihan timnas Indonesia putri, walau Shafira berada di slide keenam, tapi netizen tetap fokus padanya.

Baca Juga

Memang dalam unggahan tersebut, Shafira tampil beda dengan pemain timnas Indonesia putri lainnya. Ia tetap cantik dengan alis yang rapi dan bibir yang kemerahan.

Baca Juga

Maka dari itu, cukup banyak netizen berseloroh jika Shafira Ika Putri lebih cocok ke kondangan, ketimbang berkeringat di lapangan dan membela timnas Indonesia.

Namun, banyak pula yang membela Shafira. Diketahui, Shafira selalu diandalkan di dua laga Piala AFF 2022, ketika bersua Thailand dan menahan imbang Malaysia.


1. Netizen Tetap Dukung Shafira

Shafira Ika Putri saat berlatih bersama Persis Solo Women. Foto: Instagram@shafiraikaputri13

Dengan penampilannya yang menawan, Shafira Ika Putri menjadi sorotan di akun media sosial PSSI. Banyak netizen yang mengatakan ia lebih cocok ke kondangan.

Padahal, wajah Shafira Ika Putri bukan berada di urutan pertama, tapi di urutan keenam, namun ia tetap menjadi sorotan netizen di kolom komentar Instagram PSSI.

Baca Juga

"Info slide keenam Maszeehh, cocok diajak kondangan," komentar dari akun Instagram @moch_fahm*** yang mendapat banyak like.

"Itu slide keenam niat main bola atau niat pergi ke kondangan sih upsss," komentar lainnya dari akun IG @rismal_kurnia***.

"Slide keenam cocok dibawa kondangan sih ini haha," balas pemilik akun @drzky***.

Baca Juga

Meski demikian, banyak pula yang tetap mendukung Shafira Ika Putri, mengingat ia memang merupakan salah satu penggawa andalan di skuat timnas Indonesia putri.

"Shafira suruh ikut trial aja di luar negeri, dia lumayan bagus dan dia mempunyai kemampuan, sayang kalau dia nggak dikembangin," tulis akun @__nto***.

"Semangat untuk Garuda Pertiwi," komentar lainnya dari pemilik akun @ardhan_fakh***.

Baca Juga

"Tetap Shafira Ika semakin di depan," timpal pemilik akun Instagram @iqbale_o***.

Perlu diketahui, Shafira Ika Putri bersama timnas Indonesia putri akan menghadapi Australia dalam lanjutan Piala AFF 2022, Jumat (8/7/22) pukul 15.00 WIB.


2. Jadwal Timnas Indonesia Putri di Piala AFF 2022

Pelepasan Srikandi Sepakbola Wanita pentas Women's Asian Cup 2022, India.

Senin, 4 Juli 2022
Indonesia vs Thailand (0-4)

Rabu, 6 Juli 2022
Indonesia vs Malaysia (1-1)

Jumat, 8 Juli 2022
Australia vs Indonesia

Minggu, 10 Juli 2022
Filipina vs Indonesia

Selasa, 12 Juli 2022
Indonesia vs Singapura

PSSIBola InternasionalTimnas Wanita IndonesiaNetizenShafira Ika PutriTimnas Indonesia PutriPiala AFF Wanita 2022

Berita Terkini