x

Demi Mulus ke AC Milan, Hakim Ziyech Sampai Pecat Sang Agen

Sabtu, 9 Juli 2022 14:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang Chelsea, Hakim Ziyech, mengumumkan resmi berpisah dengan agennya ditengah rumor dirinya selangkah lagi bakal merapat ke AC Milan.

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Hakim Ziyech, mengumumkan resmi berpisah dengan agennya ditengah rumor dirinya selangkah lagi bakal merapat ke AC Milan.

Hakim Ziyech tak lama lagi akan segera meninggalkan Chelsea. Posisinya bahkan sudah digantikan oleh kedatangan bintang Manchester City, Raheem Sterling.

Baca Juga

Penyerang berusia 29 tahun tersebut kemudian dirumorkan akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini. AC Milan disebut-sebut sebagai klub paling berminat.

Rossoneri konon kesengsem dengan performa Ziyech yang membantu Chelsea finis ketiga di Liga Inggris, di belakang Manchester City dan Liverpool musim lalu.

Di tengah situasi tersebut, Hakim Ziyech kemudian mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait dengan masa depan kariernya.

Baca Juga

Melalui Instagram, Sabtu (09/07/22), Ziyech mengumumkan bahwa dia telah mengakhiri kontrak dengan sang agen, Nakhli Mondial.

“Saya tidak lagi diwakili oleh Nahli Mondial. Terima kasih untuk 12 tahun terakhir, saya tidak berharap apa pun kepada mereka selain yang terbaik,” tulis Ziyech.

“Saya telah mencapai titik dalam hidup saya di mana saya merasa bahwa waktu yang tepat bagi saya untuk mengambil kendali penuh atas masa depan profesional saya,” sambungnya.

Baca Juga

“Saya ingin negosiasi dan keputusan tentang karier saya dibuat oleh saya,” tulisnya.

Hakim Ziyech selanjutnya menyebutkan bahwa urusan kontrak hingga aspek bisnis nantinya akan dibahas dirinya bersama timnya tanpa kehadiran agen baru di masa mendatang.


1. Hakim Ziyech Kian Merapat ke AC Milan?

Hakim Ziyech

“Jadi ke depan, tim saya dan saya, bersama tanpa perwakilan hukum, akan menangani sisi bisnis. Minat profesional harus diarahkan ke info kontak di bio saya,” lanjutnya.

“Saya tetap sangat berterima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan,” pungkas Ziyech.

Baca Juga

Keputusan Hakim Ziyech tersebut kemudian dikaitkan dengan keinginannya untuk bisa segera bergabung dengan kampiun Liga Italia 2022-2022.

Lantas, bagaimana kelanjutan negosiasi AC Milan dengan Chelsea terkait dengan kepindahan Hakim Ziyech tersebut?

Menurut laporan terbaru dari Milan News, AC Milan kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait dengan transfer pemain asal Maroko ini.

Baca Juga

AC Milan telah menawarkan dana sekitar 25 juta euro untuk memanfaatkan jasa Ziyech dengan skema pinjaman.

Namun di dalam kesepakatan peminjaman itu, Milan akan memasukan klausul obligasi pembelian permanen sang winger.

Nilainya dikabarkan akan senilai 30 juta Euro. Jadi AC Milan saat ini masih menunggu respons Chelsea atas tawaran tersebut.

Baca Juga

Sambil menunggu kabar kepastian Ziyech, AC Milan dilaporkan sudah menandatangani kontrak  permanan Junior Messias.

Selain itu, AC Milan juga masih masih sibuk dalam merampungkan transfer Charles De Ketelaere dari Club Brugge.


2. AC Milan Masih Sibuk Nego De Ketelaere

Charles De Ketelaere gelandang Belgia

Untuk De Ketelaere, AC Milan telah mengajukan tawaran pembuka kepada Club Brugge pekan ini di angka 20 juta euro atau sekitar Rp312 miliar, plus bonus performa.

Namun, Clun Brugge mematok harga De Ketelaere lebih tinggi. Klub asal Belgia ini menginginkan setidaknya 40 juta euro (sekitar Rp624 miliar) untuk pemain berusia 21 tahun itu.

AC Milan harus bersiap mengajukan tawaran baru jika mahar pertama yang mereka sodorkan nantinya ditolak Brugge.

Hingga saat ini, AC Milan masih belum kunjung mendatangkan pemain baru ke San Siro.Mereka baru mempermanenkan jasa Alessandro Florenzi yang mereka pinjam dari AS Roma pada musim lalu.

Baca selengkapnya

Bursa TransferChelseaAC MilanHakim ZiyechBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini