x

Mata Duitan! Cristiano Ronaldo Kantongi Bonus Sebelum Cabut dari Manchester United

Senin, 11 Juli 2022 04:17 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United. Foto: REUTERS-Craig Brough

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo dikabarkan mengantongi bonus dalam jumlah yang besar sebelum ia mengatakan ingin meninggalkan Manchester United.

Dilansir dari The Sun, orang dalam manajemen mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo telah membawa pulang bonus dengan angka yang fantastis beberapa hari sebelum pergi dari Old Trafford.

Baca Juga

Dikabarkan bonus Cristiano Ronaldo telah disepakati dan ditandatangi. Seseorang di dalam tubuh Manchester United mengatakan bahwa kontrak semua pemain telah diperbaharui pada awal Juli.

Akan tetapi sang mega bintang tiba-tiba menginginkan pergi setelah kontrak baru diantara semua pemain itu terjadi.

Ronaldo sendiri pindah dari Juventus ke Manchester United pada 2021 yang lalu. Ia mengalami pemotongan gaji setelah pindah dari Juventus ke Manchester United.

Baca Juga

Namun, meskipun gajinya mengalami pemotongan, ia mendapatkan sejumlah bonus tahunan yang cukup besar dari Manchester United.

Ronaldo sementara ini memiliki kontrak tersisa hingga 12 bulan ke depan. Meski ia menginginkan pergi, The Reds Devil tetap kekeh atas pendirian mereka bahwa ia tidak akan dijual.

Mega bintang asal Portugal tersebuti belum memutuskan akan berangkat menyusul rekan setimnya untuk melakukan tur pra-musim.

Baca Juga

Saat ini, beberapa klub dikabarkan tertarik untuk meminang sang megabintang dari Old Trafford. Chelsea dikabarkan menjadi salah satu penawar terkuat untuk bintang Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo tercatat telah mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan selama musim lalu bersama Manchester United.


1. Manchester United Berpotensi Kehilangan Striker Mudanya

Facundo Pellistri, pemain Manchester United. Foto: Instagram@facu_pellistri

Cristiano Ronaldo hampir dipastikan angkat kaki dari Manchester United, kini Setan Merah juga berpotensi kehilangan Facundo Pellistri.

Isu hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United tengah menjadi buah bibir penggemar sepak bola akhir-akhir ini.

Baca Juga

Chelsea tampaknya menjadi salah satu klub yang berminat meminang sang pemain asal Portugal tersebut. Bahkan CR7 sampai merelakan gajinya dipotong asalkan bergabung dengan The Blues.

Cerita Ronaldo bahkan sampai ‘bolos’ latihan bersama Manchester United di Carrington karena ‘masalah keluarga’ per  (04/07/22).

Penyebab kepergian Ronaldo sendiri sebenarnya sudah bisa ditebak, yakni Manchester United tidak dapat lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Tak heran jika keputusan Ronaldo untuk angkat kaki dari Old Trafford bisa dibilang sudah bulat. Sejauh ini, hanya Chelsea yang diberitakan bakal mendatangkan sang mega bintang di musim panas 2022.

Tak hanya akan kehilangan Ronaldo yang santer diberitakan akan hengkang dari Old Trafford, striker muda Manchester United Facundo Pellistri dikabarkan juga akan mengikuti jejak sang megabintang.

Kehilangan Pellistri tentu akan membuat Manchester United cukup kehilangan mengingat Pellistri digadang-gadang merupakan salah satu striker berbakat United.

Baca Juga

Pellistri sendiri bergabung dengan Manchester United pada tahun 2020 yang lalu. Ia pernah mencetak gol bersama Manchester United saat United menjalani pramusim 2021/2022.


2. Man United Bersaing dengan Ajax untuk Dapatkan Pengganti CR7

Brian Brobbey pemain muda Ajax U-19

Klub Liga Inggris, Manchester United, disebut-sebut akan membajak penyerang muda Belanda, Brian Brobbey yang berencana hengkang ke Ajax Amsterdam pada bursa transfer.

Aksi transfer Manchester United kini terus berlanjut dengan keinginan untuk membajak penyerang Belanda, Brian Brobbey.

Penyerang 20 tahun ini disebut akan bergabung ke Ajax Amsterdam dari klub Liga Jerman, RB Leipzig di tengah ketidak pastian nasib Cristiano Ronaldo bersama The Red Devils.

Sebelumnya, Manchester Evening News melaporkan bahwa Manchester United disebut akan merencanakan transfer untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Dengan kondisi ini, tim asuhan Erik ten Hag akan mendatangkan setidaknya dua pemain baru, tepatnya di posisi pemain belakang dan penyerang baru.

Baca Selengkapnya: Pengganti Cristiano Ronaldo! Manchester United Bakal Sikut Ajax Gaet Penyerang Mandul Liga Jerman
 

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoChelseaJuventus

Berita Terkini