x

Cosplay Jadi Andy Carroll di Tur Pramusim Liverpool, Darwin Nunez Beri Reaksi Tak Terduga

Sabtu, 16 Juli 2022 14:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Darwin Nunez tengah jadi bulan-bulanan publik menyusul penampilan jebloknya bersama klub Liga Inggris, Liverpool di ajang tur pramusim.

INDOSPORT.COM - Darwin Nunez tengah jadi bulan-bulanan publik menyusul penampilan jebloknya bersama klub Liga Inggris, Liverpool di ajang tur pramusim.

Eks bomber Benfica tersebut bahkan disandingkan dengan Andy Caroll. Sadar dirinya jadi sasaran kritik, Darwin Nunez memberikan reaksi tak terduga.

Baca Juga

Jelang bergulirnya kompetisi musim 2022-2023, Liverpool melakoni tur pramusim ke berbagai negara. Tercatat, hingga saat ini The Reds sudah bentrok dengan Manchester United dan Crystal Palace.

Menariknya, dalam dua laga tersebut nama Darwin Nunez jadi bahan perbincangan publik. Pemain berusia 23 tahun itu dianggap menampilkan performa terbaiknya.

Alih-alih unjuk gigi, Darwin Nunez sendiri malah acapkali melakukan blunder konyol hingga menjadi bulan-bulanan fans Liverpool.

Baca Juga

Di dua laga itu, Darwin Nunez melewatkan kesempatan untuk mencetak gol padahal ia berdiri bebas di depan gawang lawan.

Sejurus dengan itu, Darwin Nunez pun dianggap tak layak dihargai 85 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun.

Meme terkait Darwin Nunez pun bertebaran di media sosial. Bahkan namanya sempat jadi trending topic di twitter gara-gara tampil jeblok di dua laga tersebut.

Baca Juga

Tak heran jika kemudian publik menganggap Darwin Nunez senasib dengan rekrutan gagal Liverpool yang lain yakni Andy Caroll

Sadar dirinya jadi sasaran kritik, sejumlah fans Liverpool Darwin Nunez memberikan reaksi tak terduga.


1. Balasan Darwin Nunez

Pemain Benfica, Darwin Nunez (kanan). Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw/File Photo.

Dalam unggahan terbarunya, Darwin Nunez mengunggah serangkaian gambar di pertandingan melawan Palace dengan menambahkan emoji 'sssh'.

Foto tersebut tak hanya ia unggah di akun instagramnya, di twitternya Darwin Nunez juga mengunggah foto yang sama.

Baca Juga

Sementara itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp pasang badan saat Darwin Nunez jadi bahan olok-olok fans. 

Pelatih asal Jerman tersebut menganggap bahwa ejekan sejumlah fans pada penampilan Darwin Nunez hanya bagian dari lelucon semata.

Baca Juga

Ia pun tak ambil pusing dengan hal tersebut. Termasuk saat Darwin Nunez dianggap mirip Andy Caroll maupun Timo Werner.

“Saya tidak khawatir sama sekali," ujar Klopp dalam konferensi pers dilansir dari Metro.

"Penilaian umum [atas Nunez] sama sekali tidak menarik [bagi kami].Ini akan menjadi seperti ini, dan kita semua tahu itu,"

Baca Juga

“Ini semacam permainan atau lelucon bagi sebagian orang untuk memilih beberapa situasi di mana seorang pemain tidak melakukannya dengan baik. Itu hanya permainan dari [penggemar] klub lain, yang normal.

“Fans kami mungkin melakukan [hal yang sama] dengan penandatanganan Manchester United.Kita tidak bisa menganggap ini serius.'


2. Hasil Pramusim Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Menang, Darwin Nunez Masih Mandul

Para pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Crystal Palace dalam laga pramusim di Singapura pada Jumat (15/07/22) malam WIB. REUTERS/Caroline Chia

Berikut hasil pertandingan pramusim yang mempertemukan dua klub kompetisi Liga Inggris (Premier League) yakni Liverpool vs Crystal Palace.

Pertandingan pramusim antara Liverpool vs Crystal Palace baru saja selesai tersaji di National Stadium, Singapura pada Jumat (15/07/22) malam WIB.

Setelah menelan kekalahan telak 0-4 dari Manchester United di pertandingan pramusim perdana di Thailand, Liverpool akhirnya bisa berbenah.

Pasukan Jurgen Klopp akhirnya sukses mendulang kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 2-0. Dua gol The Reds dicetak oleh Jordan Henderson dan Mohamed Salah.

Baca Juga
LiverpoolAndy CarrollLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisDarwin Nunez

Berita Terkini