x

Liga 1: Viola Tangsel Berharap Tuah Alfredo Vera Bisa Kembalikan Kejayaan Persita

Senin, 18 Juli 2022 22:45 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Subhan Wirawan
Pendukung Pendekar Cisadane punya harapan tinggi terhadap Alfredo Vera yang bakal menukangi Persita di Liga 1 Indonesia musim 22/23 mendatang.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang tengah mempersiapkan diri untuk bertanding di ajang Liga 1 Indonesia 2022-2023. Peran pelatih Alfredo Vera dalam mendidik tim yang dijuluki Pendekar Cisadane itu tentu sangat diperlukan.

Salah satu fans Persita asal Tangerang Selatan, Bayu Aji Pamungkas punya pandangan sendiri soal performa coach Alfredo Vera dalam melatih Persita Tangerang.

Baca Juga

Coach Alfredo Vera dikatakan Bayu memiliki rekam jejak yang bagus pada saat masa baktinya di klub Persebaya Surabaya.

Viola asal Tangerang Selatan itu berharap coach Alfredo nantinya bisa mengantar Persita Tangerang ke gerbang kemenangan gelaran Liga 1 musim 2022/2023.

"Coah Alfredo Vera menurut saya adalah pelatih yang bagus ya dalam melatih klub sepak bola, saya sedikit memantaunya dari pas dia melatih tim Persebaya Surabaya sih," ujar Bayu Aji Pamungkas kepada tim INDOSPORT, Sabtu (16/07/22).

Baca Juga

Seperti diketahui, klub sepak bola yang berjulukan Pangeran Cisadane itu resmi memperkenalkan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih anyar mereka sejak bulan April kemarin.

Ditunjuknya pelatih asal Argentina itu bertujuan untuk mendampingi Persita dalam mengarungi Liga 1 musim 2022/2023.

Atas kepercayaan yang dititahkan kepadanya, mantan pelatih Persipura Jayapura itu berusaha memberikan kemampuan terbaiknya dengan formasi-formasi jitu untuk skuad Persita Tangerang pada saat di atas rumput hijau nanti.

Baca Juga

"Semoga Persita Tangerang bisa lebih berprestasi dan berjaya di tangan coach Alfredo Vera," sambung Bayu.

"Terutama untuk pertandingan di Liga 1 2022/2023, semoga berkat didikan coach Alfredo Vera, Persita Tangerang bisa meraih kemenangan," tutup Viola asal Tangerang Selatan itu.


1. Rekam Jejak Alfredo Vera

Alfredo Vera, pelatih Persita Jakarta. Foto: Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com

Sebelumnya, Alfredo Vera menjadi juru taktik Persipura Jayapura. Alfredo Vera bukanlah sosok asing di dunia sepak bola Tanah Air.

Ia telah malang melintang membela sejumlah klub top Tanah Air. Alfredo sudah kenyang pengalaman di Liga Indonesia.

Baca Juga

Dirinya pernah latih Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, Bhayangkara FC hingga Persebaya Surabaya.

Adapun pencapaian terbaiknya adalah saat membawa Persipura Jayapura juara ISC A 2016. Tentu prestasi itu diharapkan bisa menular ke Persita Tangerang.

Baca Juga

Hujan Deras dan Lampu Mati Akhiri Laga Uji Coba Persikabo 1973 vs Persita Tangerang

Laga uji coba antara dua klub Liga 1 Indonesia, Persikabo 1973 dan Persita Tangerang, Jumat (15/07/22), harus disudahi lebih cepat.

Persikabo 1973 memang melakoni uji coba melawan Persita Tangerang sebagai persiapan menuju Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor ini terpaksa harus dihentikan lebih cepat dari waktu normal.

Pertandingan dihentikan lebih cepat, tepatnya pada menit ke-62 saat posisi kedua kesebelasan masih imbang dengan skor 0-0.

Baca Juga

Wasit Naufal Adya Fairuski menghentikan laga karena kondisi yang tidak memungkinkan, yakni hujan turun cukup deras.

Sempat ditunda selama 10 menit namun hujan tak kunjung reda justru bertambah deras dan mengakibatkan adanya genangan air di beberapa titik lapangan.

Tak hanya hujan deras, kejadian lainnya yakni padamnya lampu Stadion Pakansari mewarnai pertandingan uji coba kali ini.

Persita TangerangBenteng ViolaLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1 2022-2023

Berita Terkini