x

Drama Tiga Babak Sebelum Dybala Gabung AS Roma, Ternyata Inter Nyaris Begal Mourinho

Selasa, 19 Juli 2022 23:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ada kisah menarik di balik kepindahan Paulo Dybala ke klub Liga Italia (Serie A) AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Ada kisah menarik di balik kepindahan Paulo Dybala ke klub Liga Italia (Serie A) AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

Sebelum menjatuhkan pilihannya pada I Giallorossi ternyata Dybala nyaris memilih Inter Milan di detik-detik krusial. I Nerazzurri pun nyaris menikung Jose Mourinho.

Baca Juga

Sebelumnya, Paulo Dybala sendiri telah menemukan klub baru pasca bercerai dengan Juventus per 30 Juni 2022 lalu.

La Joya, julukan Dybala akhirnya berlabuh ke klub Ibu Kota, AS Roma dengan status free transfer alias gratisan.

Dybala akan meneken kontrak berdurasi 3 tahun alias tinggal di Stadion Olimpico hingga Juni 2025 mendatang.

Baca Juga

Eks Palermo tersebut akan menerima gaji senilai 6 juta euro per musim plus sejumlah bonus sebagai bagian dari kepindahannya ke AS Roma.

Saat ini Dybala telah melakoni tes medis dan akan segera diumumkan jadi awak baru AS Roma untuk mengarungi kompetisi musim 2022-2023.

Sosok Jose Mourinho disebut-sebut jadi alasan kuat mengapa La Joya memilih I Giallorossi ketimbang klub lain yang ikut mengantre tanda tangannya.

Baca Juga

Mou telah menelepon Dybala berkali-kali untuk menjelaskan kepadanya proyek klubnya musim depan. La Joya pun luluh dengan godaan Mou.

Siapa sangka, sebelum gabung AS Roma ternyata Dybala nyaris memilih Inter Milan di detik-detik krusial. I Nerazzurri pun nyaris menikung Jose Mourinho.


1. Dybala Nyaris ke Inter Milan

Paulo Dybala sukses mencetak sebuah rekor di laga Juventus vs Inter Milan

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, drama bermula saat Dybala lebih condong ingin gabung Inter Milan ketimbang klub lain.

Kabarnya, I Nerazzurri sadar betul dengan pilihan Dybala. Inter Milan pun meminta La Joya untuk menunggu selama 1 minggu demi mempersiapkan kepindahnnya ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan, Inter Milan harus merampingkan skuatnya sebelum menggaet Dybala. Pasalnya stok penyerang di lini depan melimpah ruah.

Nama-nama seperti Alexis Sanchez, Joaquin Correa hingga Edin Dzeko kabarnya segera dilego ke klub lain demi memberi ruang bagi Dybala.

Inter Milan pun di ambang menikung Jose Mourinho dalam perburuan tanda tangan Dybala. Sayangnya, panggilan terakhir Mou mampu mengubah skenario.

Baca Juga

Mourinho sukses meyakinkan hati Dybala secara tidak langsung memblokir kesepakatannya dengan Inter Milan.

Beppe Marotta yang tak kunjung menawari kontrak akhirnya menerima kenyataan untuk mengubur mimpinya menggaet La Joya.

"Mereka terakhir kali mendengar kabar dari Beppe Marotta beberapa hari yang lalu, Nerazzurri memintanya untuk menunggu dan dalam beberapa hari," bunnyi laporan tersebut.

Baca Juga

"Setelah panggilan terakhir dari Special One, ada klik di kepala Paulo,"

"Ia meminta Antun untuk membatalkan semuanya dan segera menutup dengan Roma ,"


2. Transfer Kejutan! Baru Gaet Dybala, AS Roma Kini Siap Tikung Bintang Incaran Tottenham

Andrea Belotti berduel dengan Joe Allen di laga Italia vs Wales.

Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, baru saja mendatangkan Paulo Dybala yang berstatus bebas transfer, namun kini mereka siap menikung Tottenham untuk menggaet Andrea Belotti.

Sebelumnya, Paulo Dybala tinggal selangkah lagi bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer kali ini. Kontrak Dybala sendiri sudah berakhir pada 30 Juni 2022 sehingga pemain itu berstatus bebas transfer.

Dybala telah menjadi komoditi panas klub-klub mapan Eropa, seperti Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, yang menjadi masalah adalah beban gaji Paulo Dybala yang begitu besar. Hal itu yang membuat bebergai klub lain kesulitan membayar gajinya.

Di sisi lain, AS Roma dikabarkan ingin mendatangkan pemain asal Italia tersebut. Bahkan Jose Mourinho sudah menelpon Dybala untuk segera bergabung dengan klub asal Italia itu.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanAS RomaPaulo DybalaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini