x

Beri Permintaan Tak Masuk Akal, Barcelona Minta Jules Kounde Tolak Tawaran Chelsea

Kamis, 21 Juli 2022 07:34 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Beri Permintaan Tak Masuk Akal, Barcelona Minta Jules Kounde Tolak Tawaran Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas 2022.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona terungkap melakukan permintaan tak masuk akal agar Jules Kounde menolak jika ada tawaran masuk dari Chelsea.

Barcelona memang sejak lama telah tertarik untuk memboyong Jules Kounde sebagai target utama untuk menggantikan Gerard Pique.

Baca Juga

Saat ini Barcelona tengah disibukkan pasca transfer saga Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Karena hal itu, mereka diyakini menunda proses kepindahan bek andalan Sevilla, Jules Kounde ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Alih alih berhasil mempertahankan bek Timnas Prancis tersebut, Barcelona justru mendapatkan tekanan dari Chelsea.

Baca Juga

Bek tengah Sevilla itu telah menjadi komoditas panas yang terus dikaitkan dengan Barcelona dan Chelsea. Bahkan, kedua klub raksasa itu dirumorkan saling sikut demi mengamankan tanda tangannya.

Seperti saat The Blues yang sudah mencapai kesepakatan secara personal sejak awal tahun, tiba-tiba Jules Kounde justru banting stir lebih memprioritaskan Barcelona.

Baca Juga

Tapi kini bek Sevilla itu justru dikabarkan kian dekat pintu masuk Stamford Bridge, setelah Chelsea menawarkan uang sebesar 60 juta euro (sekitar Rp921 miliar).

Barcelona yang panik karena target utamanya kini menjadi lebih dekat dengan Chelsea, mereka pun meminta Jules Kounde untuk menolak penawaran dari Chelsea.


1. Permintaan Tak Masuk Akal Barcelona

Jules Kounde, pemain Sevilla.

Melansir dari laman FootMercato, saat ini Chelsea dikabarkan sebentar lagi akan mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer Jules Kounde.

Kabar ini tentu mengejutkan Barcelona, karena hal itu bisa menyebabkan adanya drama saling tikung setelah lebih dari beberapa pekan terjadi ketegangan antara kedua klub tersebut.

Baca Juga

Sevilla sendiri sudah pasrah untuk melepaskan Jules Kounde, setelah pemain bertahan andalannya itu bersikeras ingin meninggalkan klub.

Berita keinginan Kounde untuk pergi dari Sevilla pun dengan cepat menyerbar ke penjuru Benua Biru.

Dengan Chelsea yang saat ini diyakini sebagai penawar terdepan, terlebih setelah mereka kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Baca Juga

Belum lagi jika memang sang kapten, Cesar Azpilicueta juga akan pergi meninggalkan Chelsea pada bursa musim panas ini.

Tapi jalan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Jules Kounde harus menempuh jalan yang cukup rumit.

Bahkan menurut kabar dari FootMercato, Barcelona sampai meminta bek Timnas Prancis itu untuk menolak semua tawaran yang masuk.

Baca Juga

Selain itu, Sevilla juga tidak sabar menunggu penawaran yang tak kunjung dilakukan oleh Barcelona untuk Jules Kounde.

Oleh karena itu, prioritas mereka saat ini adalah merealisasikan transfer Kounde ke Inggris, meski sejatinya tujuan utamanya adalah pergi ke Barcelona.


2. Kebelet Boyong Azpilicueta

Cristiano Ronaldo berduel dengan Cesar Azpilicueta di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea dikabarkan segera mengamankan jasa Jules Kounde, seiring keinginan Barcelona untuk mempercepat transfer Cesar Azpilicueta.

Tim asal London Barat, Chelsea santer dikabarkan ingin melakukan perombakan total di lini belakang menyusul kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Untuk mengatasi kondisi lini belakang yang tengah pincang itu, The Blues saat ini telah mengamankan tanda tangan Kalidou Koulibaly.

Namun, kebutuhan untuk mengembalikan performa lini belakang mereka, tak akan cukup meski telah diperkuat oleh Kalidou Koulibaly.

Baca selengkapnya: Kebelet Boyong Azpilicueta, Barcelona Muluskan Jalan Chelsea Bajak Jules Kounde

Bursa TransferChelseaBarcelonaLiga SpanyolJules Kounde

Berita Terkini