x

Tekad Sudah Bulat, Presnel Kimpembe Mantap Tolak Thomas Tuchel untuk Gabung Chelsea

Selasa, 19 Juli 2022 16:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Bek Paris Saint-Germain (PSG) Presnel Kimpembe kemungkinan tak jadi merantau ke Liga Inggris (Premier League) untuk gabung Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bek Paris Saint-Germain (PSG) Presnel Kimpembe kemungkinan tak jadi merantau ke Liga Inggris (Premier League) untuk gabung Chelsea.

Bagaimana tidak, bek berusia 26 tahun tersebut mantap menolak reuni dengan Thomas Tuchel di Stamford Bridge.

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika Presnel Kimpembe menjadi target belanja Tim Biru London dalam jendela transfer musim panas ini.

Belakangan ini, rumor kepindahan Presnel Kimpembe ke Stamford Brigde markas  memang tengah panas-panasnya.

Isu liar tersebut sejurus dengan dengan lowongan besar-besaran yang dilakukan Chelsea untuk menggaet stopper anyar.

Baca Juga

Diketahui jika Chelsea telah resmi ditinggal dua palang pintu terbaiknya yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Kepergian Rudiger dan Christensen meninggalkan celah di lini belakang The Blues mengingat keduanya merupakan sosok krusial bagi Thomas Tuchel.

Tak heran jika Chelsea berencana untuk menggaet bek anyar dalam waktu dekat. Sejumlah nama pemain belakang pun masuk radar belanja The Blues.

Baca Juga

Teranyar, Chelsea mengincar bek Paris Saint-Germain (PSG) Presnel Kimpembe. Sayangnya, rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, jebolan akademi PSG tersebut mantap menolak reuni dengan Thomas Tuchel di Stamford Bridge.


1. Kimpembe Tolak Chelsea

Selebrasi Pemain Presnel Kimpembe Paris St Germain merayakan dengan mengangkat Idrissa Gueye. Foto: REUTERS/Christian Hartmann

Kabar Presnel Kimpembe menolak Chelsea diklaim oleh L'Equipe via Fichajes.net. Menurut laporan tersebut Kimpembe telah menyatakan niatnya untuk bertahan di PSG.

Kimpembe pun sudah memberitahukan niatannya itu ke petinggi Les Parisiens. PSG pun mengiyakan permintaan Kimpembe.

Baca Juga

Alhasil, rumor kepindahannya ke Chelsea tampaknya sulit terealisasikan. The Blues pun harus mengubur mimpinya untuk menggaet pemain berpaspor Prancis tersebut.

"Presnel Kimpembe telah memberi tahu para pemimpin PSG bahwa dia tidak ingin pergi di bursa transfer musim panas ini," tulis laporan tersebut,

"Posisi PSG adalah bahwa mereka tidak akan menjualnya kecuali dia meminta untuk meninggalkan klub,"

Baca Juga

Dengan penolakan Kimpembe, kini Chelsea harus move on dan beralih nama lain. Selain Kimpembe nama lain yang masuk daftar beli Chelsea adalah Jules Kounde.

Menurut rumor yang berkembang, The Blues setuju mengucurkan dana sekitar 60 juta euro alias setara Rp908 Miliar untuk membawa Kounde ke Stamford Bridge.

Jules Kounde sendiri memang jadi target utama Tim Biru London dalam jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan, bek berusia 23 tahun tersebut menunjukkan penampilan yang impresif bersama Sevilla. Diboyong dari Bordeaux medio Juli 2019, Kounde langsung memaku posisinya di lini belakang.

Kounde adalah aktor penting di balik kesuksesan  Los Nervionenses merengkuh trofi Liga Europa dua musim silam.


2. Gagal di Chelsea, Ross Barkley Ditawarkan ke Klub Papan Tengah Liga Inggris

Ross Barkley gabung ke Aston Villa dari Chelsea

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dilaporkan telah menawarkan Aston Villa kesempatan untuk menandatangani Ross Barkley di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan musim 2020/2021 dengan status pinjaman di Villa Park, tetapi gagal menggebrak setelah awal yang menjanjikan di bawah asuhan Dean Smith.

Kini, The Mirror mengklaim bahwa Aston Villa dan Everton sama-sama telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Ross Barkley saat ia memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Stamford Bridge.

Barkley hanya membuat enam penampilan untuk Chelsea musim lalu dan menjadi starter hanya pada satu kesempatan karena dianggap telah tersisih di era Thomas Tuchel.

Sumber dari The Mirror mengungkapkan bahwa klub Liga Inggris asal London itu ingin menyingkirkan Barkley menjelang musim baru yang semakin dekat.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaParis Saint-GermainLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferPresnel Kimpembe

Berita Terkini