x

Atletico Hanya Pancingan, Cristiano Ronaldo Ternyata Ingin Balikan dengan Real Madrid

Jumat, 22 Juli 2022 09:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan ngebet balikan dengan jawara Liga Spanyol musim 2021-2022, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan ngebet balikan dengan jawara Liga Spanyol (LaLiga) musim 2021-2022, Real Madrid.

Seolah ingin mengulangi transfernya saat diperebutkan Manchester City dan Manchester United musim panas lalu, CR7  sengaja menawarkan diri ke kubu Atletico Madrid.

Baca Juga

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang tengah diungkit-ungkit.

Muncul gosip jika CR7 tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru. Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain.

Baca Juga

Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak dua pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Liverpool sukses menggaet Darwin Nunez dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Sementara Manchester City sudah colong start dengan memboyong Erling Haaland sebelum dibukanya saga transfer musim panas.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini, jumlah pemain yang diboyong tak sebanding dengan mereka yang resmi angkat kaki dari Old Trafford.

Baca Juga

Itulah sebabnya Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Manchester United. Sejurus dengan itu, agennya Jorge Mendes bergerak untuk menawarkan kliennya ke klub lain.

Salah satu klub yang dituju Ronaldo adalah Atletico Madrid. Selidik punya selidik, CR7 sengaja menawarkan dirinya ke kubu Los Rojiblancos agar Real Madrid mengambil tindakan untuk menyergapnya.


1. Atletico Madrid Hanya Pancingan

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Arsenal vs Manchester United (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

Ya, Atletico Madrid memang hanya sekadar pancingan bagi Cristiano Ronaldo agar Real Madrid bergerak cepat untuk memboyongnya.

Ronaldo rupanya ingin mengulangi skenario transfernya ke Manchester United musim panas lalu dengan menawarkan ke kubu Manchester City lebih dulu.

Baca Juga

Diketahui kala itu Ronaldo memang sempat santer diisukan bakal bergabung dengan Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola.

Akan tetapi, Ronaldo akhirnya berlabuh ke Manchester United setelah Setan Merah tak ingin melihat Ronaldo gabung rival abadi Manchester United.

Rupanya startegi tersebut ingin kembali digunakan oleh Ronaldo agar dirinya bisa balikan dengan Real Madrid.

Baca Juga

Sayangnya, keinginan Ronaldo tampaknya sulit terealisasikan. Pasalnya, Florentino Perez masih menaruh kekecewaan pada Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus.

"Cristiano menggunakan Atletico untuk menarik perhatian Real Madrid," bunyi laporan dari media Spanyol, todofichajes.

"Pemain asal Portugal dan Jorge Mendes itu mencoba mengulang permainan yang sama dengan kedua tim dari ibu kota Spanyol itu,"

"Masalahnya adalah Cristiano menawarkan performa maksimalnya di Real Madrid, dan ketika dia berada di puncak karirnya dan mencoba menekan Florentino, Florentino memindahkannya ke Juventus,"

Baca Juga

"Rasanya tidak mungkin bagi tim putih untuk menerima kembalinya pencetak gol terbanyak sepanjang masa, terlepas dari kenyataan bahwa ada risiko Ronaldo dapat menandatangani kontrak dengan rival abadi,"

"Untuk Atletico, operasi in tidak layak. Tetapi jika mereka berhasil menempatkan Morata di Juventus dan menerima tawaran bagus untuk Griezmann, itu akan menjadi opsi yang menarik,"


2. Ditinggal Isco, Real Madrid Bakal Percepat Kepulangan Brahim Diaz dari AC Milan

Selebrasi gol Brahim Diaz di laga AC Milan vs Sparta Praha dalam lanjutan Liga Europa 2020/2021.

AC Milan terancam ditinggal Brahim Diaz dalam waktu dekat. Pasalnya, Real Madrid berniat memulangkan Brahim Diaz ke Liga Spanyol (LaLiga) lebih cepat dari perkiraan.

Keputusan Los Blancos tersebut sejurus dengan kepergian Isco yang resmi meninggalkan Santiago Bernabeu. Di samping itu, buramnya masa depan Dani Ceballos juga kian membuat Real Madrid memperpendek masa pinjaman Brahim Diaz di AC Milan.

Brahim Diaz sendiri bergabung dengan AC Milan medio September 2020 lalu. Ia mendarat ke San Siro dengan status pinjaman.

Keputusanya untuk menerima pinangan AC Milan berbuah manis. Perlahan tapi pasti Brahim Diaz menunjukkan penampilan yang impresif.

Di musim perdananya berseragam I Rossoneri, Brahim Diaz memainkan 39 penampilan di semua ajang. Alias nyaris tak pernah dilupakan dalam starting XI.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini