x

Fans Real Madrid Patut Cemas, Rudiger Lancarkan Tekel Brutal ke Hazard Jelang El Clasico

Sabtu, 23 Juli 2022 18:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Fans Real Madrid dibuat cemas oleh perlakuan bek anyar, Antonio Rudiger, terhadap Eden Hazard jelang lawan Barcelona di laga tur pramusim 2022/23.

INDOSPORT.COM – Fans Real Madrid dibuat cemas oleh perlakuan bek anyar, Antonio Rudiger, terhadap Eden Hazard jelang lawan Barcelona di laga tur pramusim 2022/23.

Sebagaimana diketahui Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam lanjutan laga tur pramusim 2022/23 pada Minggu (24/07/22).

Baca Juga

Pertandingan pramusim antara kedua raksasa Liga Spanyol itu akan tersaji di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat.

Meski hanya laga uji coba pramusim, tetapi pertemuan tim yang bertajuk El Clasico tersebut diprediksi akan berlangsung seru.

Pasalnya, terdapat duel striker top dunia yang usianya sudah tidak muda lagi, yakni Robert Lewandowski dan Karim Benzema.

Baca Juga

Jika pada musim sebelumnya, El Clasico didominasi oleh dua pemain, yakni Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi.

Melansir Transfermarkt, bersama Bayern Munchen, Lewandowski total telah mencatatkan 46 pertandingan dengan mengemas 50 gol dan 7 assist di semua pada musim 2021/22.

Sementara, Benzema mampu mengemas 44 gol dan 15 assist dari 46 pertandingan dalam semua ajang yang dijalani bersama El Real pada musim lalu.

Baca Juga

Selain itu, demi menyuguhkan pertandingan yang menarik dalam tur pramusim, baik La Blaugrana maupun Los Blancos tetap akan menampilkan skuat andalan mereka.

Sayangnya, salah satu pemain yang akan dijajal oleh Carlo Ancelotti, selaku pelatih Real Madrid mengalami cedera. Sosok yang dimaksud adalah Eden Hazard, mantan pemain andalan Chelsea.


1. Hazard Di-teckle oleh Antonio Rudiger

Selebrasi pemain Real Madrid Karim Benzema bersama Eden Hazard usai mencetak gol ke gawang Valencia.

Dalam pertandingan pramusim yang mempertemukan Real Madrid vs Barcelona di Allegiant Stadium, Amerika Serikat pada Minggu (24/07/22) pagi, Eden Hazard dipastikan absen.

Melansir dari Marca, Hazard yang sedang menjalani latihan bersama dengan skuat Real Madrid yang dibawa untuk laga uji coba tur pramusim.

Baca Juga

Dalam sesi latihan tersebut, pemain asal Belgia itu mengalami insiden kecil dengan teman satu timnya, yakni, Antonio Rudiger.

Pemain asal Jerman itu secara tidak sengaja melakukan tekel terhadap Eden Hazard, ketika latihan passing alias rondo.

Hal yang dilakukan oleh pemain kelahiran Berlin, pada 3 Maret 1993, tersebut dimaksudkan untuk merebut bola yang dipegang oleh Hazard.

Baca Juga

Namun tekel darinya malah mengakibatkan pemain kebangsaan Belgia itu cedera. Sehingga Eden Hazard terancam absen pada pertandingan Minggu besok.

Rudiger memukul terlalu keras ke pergelangan kaki rekan setimnya, yang berteriak kesakitan setelah menyadari bahwa kakinya tertekuk. Fans sedang menunggu kabar dari perkembangan kondisi dari pemain berusia 31 tahun itu dalam waktu dekat ini.

Selain Hazard, tampaknya Los Blancos juga tidak akan diperkuat oleh Dani Carvajal karena cedera pada pergelangan kakinya.

Baca Juga

Hal tersebut membuat dirinya harus mengakhiri sesi latihan lebih awal dibandingkan dengan skuat Real Madrid lainnya.

Diyakini, cedera tersebut bakal membuat Carvajal juga akan melewatkan laga panas bertajuk El Clasico kontra Barcelona akhir pekan ini.


2. Raphinha Revisi Pernyataan Kontroversialnya

Raphinha saat di Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea.

Winger anyar Barcelona, Raphinha menepis kabar yang beredar setelah pertandingan pramusim antara Barcelona vs Inter Miami kemarin.

Sebagai tambahan informasi, setelah berhasil menang telak atas Inter Miami dalam laga tur pramusim yang dijalani Barcelona, Raphinha sempat mengungkapkan pernyataan menggemparkan.

Laga tersebut merupakan pertandingan perdana yang dilakoni oleh mantan pemain Leeds tersebut bersama dengan Barcelona.

Dalam pertandingan tersebut Raphinha mampu menyumbangkan 1 gol dan 2 assist kala Barcelona menghadapi Inter Miami di Stadion DRV PNK Stadium.

Baca Selengkapnya: Raphinha Revisi Pernyataan Kontroversialnya

Real MadridEden HazardBarcelonaBola InternasionalAntonio RudigerPramusim

Berita Terkini