x

Panas! Julian Nagelsmann Akui Kesengsem dengan Harry Kane, Jadi Gantikan Lewandowski?

Sabtu, 23 Juli 2022 15:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Rumor kepergian bintang Tottenham Hotspur ke jawara Liga Jerman (Bundesliga) musim 2021-2022 Bayern Munchen memanas lagi.

INDOSPORT.COM - Rumor kepergian bintang Tottenham Hotspur ke jawara Liga Jerman (Bundesliga) musim 2021-2022 Bayern Munchen memanas lagi.

Bagaimana tidak, nakhoda Die Roten Julian Nagelsmann blak-blakan kepincut dengan bomber berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga

Sebelumnya, kabar Harry Kane merapat ke Allianz Arena sempat muncul ke permukaan. Isu liar tersebut sejurus dengan hengkangnya Robert Lewandowski ke Barcelona.

Menurut rumor yang berkembang, nama kapten Tottenham Hotspur itu dipertimbangkan managemen Bayern Munchen untuk menambal kepergian Lewandowski.

Dengan kualitas plus insting seorang predator yang tak jauh beda dengan Lewandowski, Kane dianggap cocok sebagai suksesor bomber asal Polandia itu.

Baca Juga

Sayangnya rumor tersebut mereda setelah Bayern Munchen bakal berganti formasi sepeninggal Robert Lewandowski.

Kabarnya, Die Roten tidak akan memakai striker murni lagi. Tradisi yang sudah dilakukan Bayern Munchen dalam beberapa musim terakhir.

Akan tetapi, rumor kedatangan Harry Kane ke Bayern Munchen memanas lagi setelah Nagelsmann blak-blakan kepincut dengan Kane.

Baca Juga

Bahkan, pelatih asal Jerman tersebut membuka kemungkinan bahwa Kane bisa bergabung dengan Bayern Munchen.

Ungkapan Nagelsmann tersebut ia sampaikan di tengah persiapan pra-musim Bayern Munchen di Amerika Serikat pada Sabtu (23/07/22) waktu setempat.


1. Harry Kane ke Bayern Munchen

Harry Kane menjadi bintang ketika Tottenham Hotspur membantai Leicester City.

Julian Nagelsmann berpandangan jika Kane punya kelebihan sebagai seorang striker. Di mata Nagelsmann Kane merupakan sosok yang cerdas dan bisa jadi momok menakutkan bagi bek lawan.

Ia pun percaya Kane akan tetap tajam kendati harus merantau ke Liga Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Baca Juga

Sayangnya, Nagelsmann tak mau berandai-andai mengingat harga jual Kane tidaklah murah.  Saat ini, harga pasaran Kane masih berkisar di angka 90 juta euro.

Jumlah setara Rp1,3 Triliun tersebut dianggap over budget bagi Bayern Munchen yang masih ingin mengalokasikan anggaran di sektor lain.

Namun Nagelsmann tak menutup diri jika pihaknya tertarik untuk mengamankan tanda tangan Kane suatu saat nanti.

Baca Juga

“Dia sangat mahal, itulah masalahnya – tetapi dia pemain yang brilian, satu dari dua atau tiga yang bisa bermain sebagai penyerang tengah [dan juga] No 10," ujarnya melansir dari Daily Mail.

"Dia sangat kuat, brilian dengan kepala dan kedua kakinya,"

“Dia bisa mencetak banyak gol di Bundesliga, saya tidak tahu harganya, tapi itu sangat sulit bagi Bayern Munich. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan.'

Baca Juga

Di samping harga jualnya yang mahal, Kane juga sulit angkat kaki dari Tottenham Hotspur lantaran sang bomber masih terikat kontrak di Tottenham Hotspur hingga 2024 mendatang.

Antonio Conte selaku pelatih The Liliwhites juga tak punya keinginan untuk melepas Kane dalam waktu dekat.


2. Apes! Dianggap Tak Tahu Terima Kasih, Manuel Neuer Kena Semprot Sopir Taksi

Manuel Neuer terlihat lesu usai Bayern Munchen disingkirkan Villarreal (13/04/22). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Kapten Bayern Munchen sekaligus Timnas Jerman, Manuel Neuer, disemprot oleh seorang driver taksi karena dianggap tidak tahu terima kasih. Kabar kurang mengenakkan menghantui salah satu pemain Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, Manuel Neuer.

Awalnya Manuel Neuer kehilangan dompetnya pada saat pertemuan dengan temannya di pusat kota Munchen, Odeonsplatz.

Sebagaimana diketahui Neuer termasuk dalam salah satu pemain sepak bola yang setia untuk memperkuat Die Bavarian.

Meski saat ini pemain asal Jerman tesebut telah berusia 36 tahun, tetapi kiprahnya menjadi kiper Bayern Munchen tidak pernah tergantikan.

Sejauh ini, pemain kelahiran Gelsenkirchen tersebut mampu menciptakan torehan 226 cleansheet dari 472 pertandingan yang dijalaninya bersama Di Roten.

Baca Juga
Bursa TransferBundesliga JermanBayern MunchenTottenham HotspurHarry KaneLiga JermanBerita Liga JermanBerita Bursa Transfer

Berita Terkini