x

Ten Hag Bakal Terbitkan Satu Pemain Muda Manchester United Lagi Jelang Kontra Atletico Madrid

Jumat, 29 Juli 2022 15:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: Reuters/John Sibley

INDOSPORT.COM – Nahkoda klub Liga Inggris, Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan bakal menerbitkan satu pemain muda lagi pada sisa laga tur pramusim tahun ini.

Erik ten Hag memang terkenal sebagai pelatih yang menyukai pemain muda. Pelatih Manchester United itu tak ragu memainkan pemain muda di skuad utama.

Baca Juga

Sebelumnya, Erik ten Hag juga dikabarkan bakal mengorbitkan gelandang muda baru untuk mengisi pos lini tengah kala bersua melawan Aston Villa di tur pramusim Sabtu lalu.

Nama gelandang muda baru yang diorbitkan, yaitu James Garner. Kendati diberi kesempatan untuk unjuk gigi pada babak kedua, Ten Hag menepati janjinya untuk mengorbitkan pemain muda baru.

Sebelumnya, sang pemain dipinjamkan ke Nottingham Forest dan membantu klub tersebut untuk promosi ke Liga Inggris dari divisi Championship.

Baca Juga

Penggemar Man United bahkan merindukan penampilannya usai menyaksikan betapa bobroknya juga lini tengah Man United musim lalu.

Pendukung United sepertinya rindu ketika Garner memamerkan kemampuannya saat di Piala FA. Pada lebih dari satu kesempatan, lulusan akademi MU itu mampu mengontrol permainan dari tengah lapangan.

Bersama Erik ten Hag yang mau memberikan kesempatan pada pemain muda untuk unjuk gigi, Garner tampaknya berada di posisi ideal untuk masuk starting XI pramusim ini. Sayangnya, cedera telah menghentikan ambisi itu.

Baca Juga

Setelah pulih, James Garner diberi kesempatan pada babak kedua saja. Di sisi lain, Erik ten Hag bakal memberikan kesempatan lagi kepada satu pemain muda lainnya untuk memikat hatinya.

Nama dari pemain muda itu adalah Isak Hansen-Aaroen yang masih berusia 17 tahun.


1. Isak Hansen-Aaroen Mungkin Main di Tur Pramusim

Isak Hansen-Aaroen. Foto: Instagram@isak.aaroen

Isak Hansen-Aaroen telah berlatih dengan skuad utama setelah Erik ten Hag bakal memberikan kesempatan kepada produk akademi Manchester United itu.

Para pemain muda Manchester United sering diberi kesempatan untuk memikat hati sang pelatih di lingkungan skuad utama.

Baca Juga

Setan Merah memang memiliki tradisi mendukung pemain mudanya dan Isak Hansen-Aaroen adalah yang terbaru.

Hansen-Aaroen sendiri didatangkan dari Tromso pada tahun 2019 saat dirinya masih menginjak usia 14 tahun. Sang pemain sudah menghabiskan waktunya bermain untuk Manchester United di berbagai usia.

Menurut MEN, kehadiran Erik ten Hag yang menyukai memainkan pemain muda membuka peluang harapan bagi Hansen-Aaroen untuk bermain di dua laga terakhir pramusim Man United.

Baca Juga

Man United akan menghadapi Atletico Madrid dan Rayo Vallecano sebelum membuka musim baru dengan melawan Brighton and Hove Albion.

Pertandingan kontra Atletico Madrid nanti akan berlangsung di Oslo, Norwegia, negara asal Hansen-Aarøen. Bisa saja Hansen-Aaoroen bermain pada laga itu atau mungkin bermain pada laga kontra Rayo.

Di sisi lain, Zidane Iqbal adalah pemain muda yang dirasa benar-benar memikat hati Erik ten Hag menurut berbagai laporan. Sang pemain sebelumnya melakukan debutnya kala Manchester United memainkan laga terakhir di Liga Champions.

Baca Juga

Dalam dua pertandingan terakhir, Erik ten Hag bakal memberikan dua kesempatan terakhir bagi pemain mudanya untuk bisa meluluhkan eks pelatih Ajax Amsterdam itu.

Pasalnya, Erik ten Hag bakal memilih beberapa pemain muda yang bakal dibawa ke skuad utama untuk bertempur di musim baru mendatang.


2. Ten Hag Beberkan Taktiknya Jelang Lawan Atletico Madrid

Erik ten Hag pelatih Manchester United. Foto: Instagram@manchesterunited

Jelang laga melawan Atletco Madrid, pelatih klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, yaitu Erik ten Hag menguak taktik baru yang akan dicobanya.

Seperti diketahui, Man United bakal segera memainkan laga selanjutnya di ajang pra-musim untuk menghadapi Atletico Madrid.

Laga Manchester United vs Atletico Madrid sendiri bakal digelar pada hari Sabtu (30/07/22).

Pertandingan ini merupakan ujicoba kedua terakhir, sebelum The Red Devils menghadapi laga perdana di Liga Inggris musim 2022/2023 menghadapi Brighton and Hove Albion pada hari Minggu (07/08/22).

Namun demikian, Manchester United dihadapkan pada masalah, selepas ditahan imbang salah satu rival di Liga Inggris, Aston Villa di pertandingan pra-musim.


Baca selengkapnya: Jelang Lawan Atletico Madrid, Pelatih Manchester United Beri Bocoran Soal Strateginya

Atletico MadridManchester UnitedBola InternasionalErik ten Hag

Berita Terkini