x

Demi Liga Champions, Juventus Siap Curi Bomber Terlupakan Barcelona

Sabtu, 30 Juli 2022 20:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, Juventus, disebut-sebut akan mendatangkan satu target di lini depan yakni penyerang Barcelona, Memphis Depay, demi Liga Champions.(REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus disebut-sebut akan mendatangkan satu target mudah di lini depan dengan mengincar penyerang Barcelona, Memphis Depay, demi Liga Champions.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, kini disebut-sebut sedang melakukan cuci gudang pada bursa transfer, mengingat ada pemain baru yang datang musim panas 2022 ini.

Baca Juga

Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, dikabarkan sudah memilih beberapa pemain yang tak akan masuk dalam rencananya di musim 2022/2023 ini.

Oscar Mingueza semakin dekat untuk hengkang dari Barcelona, selain juga kiper asal Brasil, Neto yang akan ikut dijual,

Namun demikian, Barcelona masih memiliki pekerjaan rumah untuk mendapatkan pembeli yang tepat untuk beberapa pemain, seperti Samuel Umtiti, Riqui Puig, dan Martin Braithwaite.

Baca Juga

Barcelona juga disebut-sebut akan menjual pemain timnas Belanda, Memphis Depay yang gagal bermain bagus saat didatangkan beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari Barca Universal, posisi penyerang Barcelona sudah penuh dengan kehadiran Raphinha dan Robert Lewandowski yang didukung dengan kembalinya Ousmane Dembele dan Ansu Fati.

Memphis Depay tak lagi jadi pilihan utama Barcelona di lini depan dan sudah diminta untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Baca Juga

Ada beberapa klub yang tertarik, seperti Tottenham Hotspur dari Liga Inggris dan raksasa Italia, Juventus, yang berminat dengan jasa pemain 28 tahun tersebut.

Wartawan terkemuka Italia, Gianluca Di Marzio datang dengan laporan bahwa Juventus tertarik untuk mendatangkan Memphis Depay dengan klaim bahwa sang penyerang merupakan prioritas utama.


1. Negosiasi Sambil Bertanding

Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

Juventus sendiri kerap dikaitkan dengan beberapa penyerang, seperti Alvaro Morata, Anthony Martial, dan Timo Werner, sebelum disebut berminat untuk mendatangkan Memphis Depay.

Mantan penyerang Manchester United ini kabarnya berada di tahun terakhir kontrak bersama Barcelona dengan harga mencapai 20 juta euro. Maklum, Juventus ingin membangun tim yang kompetitif demi mimpi mereka bisa bersaing di leve atas Liga Champions. 

Baca Juga

Sembari bertanding, Juventus akan melakukan negosiasi dengan Barcelona sambil berharap mendapatkan harga lebih rendah untuk memboyong Memphis Depay.

Memphis Depay sebenarnya membuat catatan mengesankan pada musim debutnya bersama Barcelona dengan mencetak 13 gol di semua kompetisi. Akan tetapi, kariernya di Catalonia berakhir seiring perginya pelatih Ronald Koeman.

Menurut laporan tersebut Juventus tengah mengkebut transfer Depay ke Turin setelah Dusan Vlahovic butuh tandem di lini depan.

Baca Juga

Diketahui akhir musim lalu, Vlahovic ditinggal dua pantner terbaiknya yakni Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang resmi meninggalkan klub.

Sejatinya, Morata secara khusus diminta Massimiliano Allegri untuk tetap dipertahankan. Namun Juventus gagal menemukan kata sepakat dengan Atletico Madrid.


2. Juventus, Dari Morata ke Memphis Depay

Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata berselebrasi di laga Juventus vs Lazio (REUTERS/Massimo Pinca)

Menurut rumor yang beredar, Los Rojiblancos enggan menurunkan tuntutannya terkait kesepakatan pembelian permanen untuk Morata.

Alhasil eks Real Madrid dan Chelsea tersebut bakal kembali ke Wanda Metropolitano. Juventus pun harus mengubur mimpinya untuk balikan dengan Morata.

Tak ingin meratapi kegagalan menggaet Morata, Juventus beralih ke nama lain. Si Nyonya Tua pun menunjuk winger Barcelona Memphis Depay demi bisa bersaing di Liga Italia dan Liga Champions. 

Baca Selengkapnya: Terancam Ditendang Barcelona, Memphis Depay Pertimbangkan Berlabuh ke Raksasa Italia

BarcelonaLiga ChampionsJuventusMemphis DepayBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini