x

Terancam Ditinggal 2 Penyerang Cadangan, Real Madrid Punya Target 'Aneh' dari Jerman

Minggu, 31 Juli 2022 18:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut-sebut tengah memonitor satu target baru di lini depan, yaitu penyerang asal Jerman, Jonathan Bukardt.(Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, disebut-sebut tengah memonitor satu target baru di lini depan, yaitu penyerang asal Jerman, Jonathan Bukardt.

Dilansir dari media Spanyol, Defensa Central, nama penyerang asal Jerman, Jonathan Bukardt dikabarkan masuk dalam target Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

Penyerang klub Bundesliga Jerman, FSV Mainz 05, ini disebut-sebut akan mengisi satu tempat di lini depan Real Madrid, jika melepas dua penyerang pelapis.

Seperti diketahui, Los Blancos kini tengah mencoba memperbaiki skuadnya dengan membuang pemain-pemain yang tak berguna.

Pembenahan ini kemudian menyasar lini depan dengan dua pemain, Borja Mayoral dan Mariano Diaz, akan ditendang dari Real Madrid.

Baca Juga

Jonathan Bukardt sendiri merupakan salah satu bintang baru di sepak bola Jerman dengan perjuangannya membentuk diri setapak demi setapak sejak bergabung di FSV Mainz 05 dari Darmstadt pada 2014.

Penyerang muda ini masih tergolong remaja saat menjalani debut bersama Mainz di Bundesliga empat tahun yang lalum

Talenta Bukardt seolah semakin bertumbuh, menyusul catatan selama beberapa musim di kompetisi kelas wahid Jerman itu.

Baca Juga

Penyerang 22 tahun ini mampu mengemas 17 gol dan 7 assist dari total 81 pertandingan dan menarik minat Real Madrid untuk mendatangkannya kali ini.

Real Madrid sendiri sudah menyelesaikan aksi pada bursa transfer musim panas 2022 dengan hanya memboyong Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger dari AS Monaco dan Chelsea.


1. Real Madrid Sudah Selesai Beraksi di Bursa Transfer

Selebrasi Carlo Ancelotti usai membawa Real Madrid juara Liga Champions 2021/22 (29/05/22). (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Sang pelatih, Carlo Ancelotti, kabarnya sudah senang dengan susunan skuadnya dan menyebut tak akan mendatangkan pemain lain untuk menambah kedalaman skuatnya.

Namun demikian, Carlo Ancelotti kabarnya berubah dalam beberapa hari belakangan dengan berniat untuk mendatangkan penyerang baru.

Baca Juga

Hal ini disebabkan masa depan Marco Asensio, Mariano Diaz, dan Borja Mayoral yang semakin tak menentu. Borja Mayoral sendiri kabarnya akan hengkang ke Getafe dengan harga 16 juta euro.

Selain itu, Real Madrid juga masih ingin mendatangkan penyerang baru, dengan beberapa target muda, seperti penyerang Rennes, Georgino Rutter, penyerang Divisi 2 Austria, Roko Simic, dan Jonathan Bukardt.

Tentu saja, penyerang-penyerang muda ini akan dijadikan target pelapis untuk penyerang timnas Prancis, Karim Benzema, yang sudah pasti menjadi pilihan utama di Real Madrid

Baca Juga

Real Madrid sendiri baru saja memenangi laga pramusim kontra Juventus pada Minggu (31/07/22).

Bertanding di Rose Bowl Stadium, California Los Blancos sukses mendulang kemenangan atas Si Nyonya Tua. Pasukan Carlo Ancelotti sedikit banyak 'dibantu' oleh Danilo yang melakukan blunder fatal hingga berujung 1 dari 2 gol yang dilesatkan Real Madrid.

Pada 10 menit awal babak pertama, Real Madrid tampil dominan dan mengurung pertahanan Juventus. Si Nyonya Tua pun dipaksa bermain di area pertahanan sendiri.

Baca Juga

Petaka bagi Juventus datang pada menit ke-17. Bermula dari blunder Danilo di tengah lapangan, bola kemudian jatuh ke kaki Vinicius.

Winger Brasil tersebut kemudian melakukan penetrasi ke jantung pertahanan Juventus. Danilo yang berusaha mengejar dan menghentikan laju Vinicius malah harus melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih.


2. Hasil Laga Pramusim: Real Madrid vs Juventus

Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Juventus (Uji Coba Pramusim).

Karim Benzema yang ditugaskan untuk jadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan membuat Real Madrid unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, baik Real Madrid maupun Juventus sama-sama bermain terbuka. Jual beli serangan pun terjadi.

Sayangnya, Juventus harus kembali kebobolan untuk kedua kalinya setelah Marco Asensio yang masuk sebagai pemain pengganti mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-69.

Baca Selengkapnya: Hasil Pramusim Real Madrid vs Juventus: Danilo Keblinger, Los Blancos Gebuk Si Nyonya Tua

Bursa TransferReal MadridCarlo AncelottiMainz 05Liga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini