x

Gara-gara Dituntut Ini, Real Madrid Kembali Pikir-pikir Boyong Timo Werner dari Chelsea

Selasa, 2 Agustus 2022 14:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, disebut-sebut tengah mempertimbangkan ulang rencana pembelian Timo Werner dari Chelsea.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, disebut-sebut tengah mempertimbangkan ulang rencana pembelian Timo Werner dari Chelsea.

Dilansir dari media Spanyol, Fichajes, disebutkan bahwa Real Madrid belum akan mengajukan tawaran untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

Salah satu pertimbangan Los Blancos enggan segera memberikan tawaran adalah ketidaksetujuan Timo Werner untuk menerima peran sebagai penyerang cadangan.

Itu artinya, Timo menuntut jaminan tim inti di skuad Real Madrid asuhan Ancelotti. Timo Werner sendiri kesulitan tampil bagus di Liga Inggris sejak bergabung ke Chelsea dari klub Jerman, RB Leipzig dua tahun yang lalu.

Werner sebenarnya mampu tampil subur ketika membela Leipzig pada musim 2019/2020, tetapi gagal mengulangi penampilan ganasnya itu saat bermain bersama Chelsea.

Baca Juga

Pemain 26 tahun ini mampu mengemas 23 gol dan 21 assist dari 89 penampilan bersama Chelsea dan dengan semakin dekatnya Piala Dunia 2022, sang pemain dikabarkan ingin hengkang.

Menit bermain jadi pertimbangan utama Timo Werner untuk hengkang dari Chelsea demi mendapatkan satu tempat di skuat timnas Jerman di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar, November nanti.

Hal inilah yang kabarnya membuat Real Madrid tertarik, mengingat mereka tengah membutuhkan penyerang pelapis yang sepadan untuk Karim Benzema yang semakin menua.

Baca Juga

Real Madrid sendiri memiliki hubungan bisnis yang bagus dengan Chelsea selepas mendatangkan Antonio Rudiger dengan status bebas transfer.

Selain itu, tim asuhan Carlo Ancelotti juga melakukan transfer lain dengan mendatangkan gelandang muda, Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.


1. Rencana Real Madrid Tambah Pemain Depan

Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Sebenarnya, Ancelotti enggan menambah pemain dalam skuat Real Madrid, tetapi semua berubah dalam beberapa hari belakangan.

Beberapa penyerang Real Madrid, seperti Borja Mayoral, Marco Asensio, dan Mariano Diaz memiliki masa depan yang kurang jelas, dan tengah dikaitkan dengan beberapa klub.

Baca Juga

Borja Mayoral disebut akan hengkang dari Real Madrid ke Getafe, sementara Mariano Diaz dan Marco Asensio berulang kali disebut akan mencoba peruntungan bersama klub lain.

Kondisi inilah yang membuat Timo Werner semakin dekat ke Real Madrid, meskipun klub asal Spanyol ini berisiko akan mendapatkan performa buruk.

Namun demikian, Real Madrid kabarnya tak sendirian mengincar Timo Werner, lantaran masih ada pesaing, yaitu Newcastle United, RB Leipzig, dan Juventus.

Baca Juga

Di sisi lain, Real Madrid, juga disebut-sebut tengah memonitor satu target baru di lini depan, yaitu penyerang asal Jerman, Jonathan Bukardt.

Dilansir dari media Spanyol, Defensa Central, nama penyerang asal Jerman, Jonathan Bukardt dikabarkan masuk dalam target Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022.

Penyerang klub Bundesliga Jerman, FSV Mainz 05, ini disebut-sebut akan mengisi satu tempat di lini depan Real Madrid, jika melepas dua penyerang pelapis.


2. Real Madrid Incar Target Aneh dari Jerman

Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Seperti diketahui, Los Blancos kini tengah mencoba memperbaiki skuadnya dengan membuang pemain-pemain yang tak berguna.

Jonathan Bukardt sendiri merupakan salah satu bintang baru di sepak bola Jerman dengan perjuangannya membentuk diri setapak demi setapak sejak bergabung di FSV Mainz 05 dari Darmstadt pada 2014.

Penyerang muda ini masih tergolong remaja saat menjalani debut bersama Mainz di Bundesliga empat tahun yang lalum

Talenta Bukardt seolah semakin bertumbuh, menyusul catatan selama beberapa musim di kompetisi kelas wahid Jerman itu.

Baca Selengkapnya: Ciptakan Trio Baru, Rencana Thomas Tuchel Disambut Juventus dengan Gembira

Bursa TransferReal MadridChelseaLiga SpanyolTimo WernerBerita Bursa Transfer

Berita Terkini