x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Incaran AC Milan Gabung Chelsea, Madrid Galau Gaet Werner

Rabu, 3 Agustus 2022 06:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor bursa transfer Eropa, mulai dari incaran AC Milan resmi bergabung dengan Chelsea hingga Real Madrid pikir ulang untuk boyong Timo Werner.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang Rabu (27/06/22), mulai dari incaran AC Milan resmi bergabung dengan Chelsea hingga Real Madrid pikir ulang untuk boyong Timo Werner.

Aksi saling tikung antar klub seolah jadi hal yang kaprah pada jendela transfer musim panas ini. Hal itu terjadi pada AC Milan.

Baca Juga

I Rossoneri harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Aston Villa Carney Chukwuemeka.

Pasalnya, AC Milan kena tikung Chelsea dalam perlombaan pemain berusia 19 tahun tersebut. Tanpa babibu, The Blues langsung meresmikan kedatangan Chukwuemeka.

Melalui pernyataan resmi klub The Blues mengkonfirmasi kedatangan Carney Chukwuemeka di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

"Aston Villa dan Chelsea mengkonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan untuk transfer permanen Carney Chukwuemeka," bunyi pernyataan resmi Chelsea pada Selasa (02/08/22) waktu setempat.

"Pemain berusia 18 tahun itu telah diberi izin untuk melakukan perjalanan ke London untuk membahas persyaratan pribadi dan menjalani pemeriksaan medis,"

Diyakini, kepindahan Carney Chukwuemeka dari Aston Villa ke Chelsea menelan biaya tak kurang dari £ 20 juta alias setara Rp362 Miliar.

Baca Juga

Dengan lepasnya Chukwuemeka, kini AC Milan dilaporkan memfokuskan bidikanya pada gelandang Lille, Renato Sanches.

Selain kabar incaran AC Milan resmi bergabung dengan Chelsea, berikut rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang Rabu (27/06/22). 


1. Real Madrid Pikir-pikir Gaet Werner

Mason Mount (kiri) dan Timor Werner (kanan) merayakan gol di laga Southampton vs Chelsea (09/04/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

Real Madrid

Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, disebut-sebut tengah mempertimbangkan ulang rencana pembelian Timo Werner dari Chelsea.

Baca Juga

Dilansir dari media Spanyol, Fichajes, disebutkan bahwa Real Madrid belum akan mengajukan tawaran untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas 2022.

Napoli

Klub Liga Italia (Serie A) Napoli dilaporkan kian dekat untuk menggaet tanda tangan kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas.

Baca Juga

Il Partenopei rupanya fokus menggaet Keylor Navas setelah harga beli Kepa Arrizabalaga dianggap terlalu besar bagi Napoli.

Manchester United

Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United kian dekat untuk bercerai dengan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Diario AS mengklaim jika pemain berusia 37 tahun tersebut optimis bisa segera berganti kostum selambat-lambatnya akhir pekan ini.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut Cristiano Ronaldo telah menargetkan bahwa dirinya bisa menemukan pelabuhan baru sebelum kick off Liga Inggris 2022-2023 akhir pekan ini.


2. AC Milan Ingin Gaet Ziyech

Hakim Ziyech

AC Milan

Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan segera melayangkan proposal pembelian untuk menebus bintang Chelsea, Hakim Ziyech, pada bursa transfer musim panas ini.

Gosipnya, AC Milan akan tetap menggaet Hakim Ziyech kendati Alexis Saelemaekers dan Junior Messias masih belum mendapat tawaran dari klub lain.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaAC MilanNapoliTimo WernerAC Milan NewsOne Football

Berita Terkini