x

Hasil Liga 1 Bali United vs Rans Nusantara FC: Drama 5 Gol, Serdadu Tridatu Full Senyum

Kamis, 4 Agustus 2022 22:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Rans Nusantara FC pada Kamis (04/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Rans Nusantara FC pada Kamis (04/08/22).

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Serdadu Tridatu sukses menundukkan tamunya Rans Nusantara FC dengan skor dramatis. Total 5 gol tercipta di laga tersebut.

Baca Juga

Jalannya Pertandingan

Di 10 menit awal babak pertama, Serdadu Tridatu langsung tampil ngegas dan mendominasi permainan. Serangan demi serangan dilancarkan oleh tuan rumah.

Namun rapatnya pertahanan Rans Nusantara FC menjadi ujian tersendiri bagi Bali United. Alhasil Bali United urung menciptakan ancaman yang berarti.

Justru peluang pertama malah hadir lebih dulu oleh Rans Nusantara FC. Bermula dari kesalahan di lini belakang Bali United, Adi Setyawan mencuri kesempatan. Sayang sepakannya masih urung menemui sasaran.

Baca Juga

Tak berselang lama, giliran Pacheco yang mendapat peluang untuk mencetak gol. Namun usahanya masih bisa digagalkan bek Rans Nusantara FC.

Laga memasuki menit ke-20, Rans Nusantara FC menemukan permainan terbaiknya. Sejurus dengan itu, jual beli serangan pun terjadi.

Hasilnya, kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-35 saat Ilija Spasojevic mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga

Bermula dari serangan sayap di sisi kiri pertahanan Rans Nusantara FC, bola kemudian diteruskan ke area penalti Bali United. 

Spaso yang berdiri bebas dengan mudahnya menyontek bola dan membuat Serdadu Tridatu memimpin lebih dulu atas Rans Nusantara FC.


1. Hasil Liga 1 Bali United vs Rans Nusantara FC

Logo Liga 1 BRI 2021

Sayangnya, gol Spaso tak bertahan lama. Tak sampai semenit Rans Nusantara FC kemudian membalas lewat Jujun Junaedi.

Di menit-menit akhir babak pertama, drama terjadi saat Arthur Bonai melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Wasit lantas menunjuk titik putih.

Baca Juga

Spaso yang ditunjuk jadi eksekutor tak melewatkan kesempatan tersebut untuk mencetak gol keduanya. Skor pun berganti jadi 2-1.

Momen tersebut menjadi penanda berakhirnya babak pertama sekaligus membuat Bali United unggul atas tamunya Rans Nusantara FC.

Memasuki babak kedua, tensi permainan langsung panas. Kedua kesebelasan pun tancap gas dan saling jual beli serangan.

Baca Juga

Laga baru berjalan 6 menit, Bali United sukses memperlebar keunggulan menjadi 3-1 melalui tandukan mematikan Pacheco.

Tak berselang lama, giliran Rans Nusantara FC yang membalas. Adalah Arthur Bonai yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-65.

Usai memperkecil keadaan, Rans Nusantara FC kian bersemangat untuk mencari gol penyeimbang. Sejumlah peluang pun terjadi.

Baca Juga

Mulai dari Wander Luiz hingga Makan Konate. Namun tak satupun yang menghasilkan gol. Situasi tersebut bertahan hingga babak kedua memasuki menit krusial.

Alhasil hingga peluit panjang berbunyi tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 3-2 pun bertahan dan membuat Bali United merangsek ke papan keempat klasemen Liga 1.


2. Susunan Pemain

Ilustrasi logo Liga 1 BRI 2021

Bali United: Nadeo Argawinata, Novri Setiawan, Haudi Abdilah, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Brwa Nouri, Eber Bessa, Yabes Roni, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic

RANS Nusantara FC: Wawan Hendrawan, Adi Setyawan. OK John, Viktor Salinas, Edo Febiansyah, Atrthur Bonai, Misuru Maruoka, Makan Konate, David Laly, Jujun Junaedi, Septian Bagaskara.

Baca Juga
Rans Nusantara FCBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini