x

Kena Semprot Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo Makin Tak Sudi Bertahan di Manchester United

Kamis, 4 Agustus 2022 03:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Hubungan klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United dengan Cristiano Ronaldo dilaporkan kian memburuk.

INDOSPORT.COM - Hubungan klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United dengan Cristiano Ronaldo dilaporkan kian memburuk.

Muncul rumor jika pemenang ballon d'Or sebanyak lima kali tersebut marah besar usai disemprot Erik ten Hag. Ronaldo pun kian mantap untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Baca Juga

Konflik Cristiano Ronaldo dengan Ten Hag sendiri bermula saat CR7 meninggalkan pertandingan lebih awal saat Manchester United melakoni partai uji coba kontra Rayo Vallecano.

Peluit panjang belum berbunyi, Ronaldo yang hanya dimainkan selama 45 menit kepergok kabur dari Old Trafford.

Situasi tersebut memancing reaksi keras dari Ten Hag. Pelatih asal Belanda tersebut blak-blakan tak terima dengan aksi yang dipertontonkan oleh Ronaldo.

Baca Juga

Ten Hag pun menyemprot habis-habisan CR7 dan memintanya untuk tetap mengikuti arahannya yakni bertahan hingga laga rampung.

“Saya tentu tidak menerima ini. Saya pikir ini tidak dapat diterima. Untuk semua orang,” ujar Erik ten Hag.

“Kami adalah tim dan Anda harus bertahan sampai akhir,” tambah kata pelatih Manchester United itu.

Baca Juga

Selidik punya selidik, Ronaldo kabarnya tak terima dan marah besar setelah dirinya kena semprot Ten Hag. Hubungannya dengan Manchester United pun kian renggang.

Menurut Daily Star, eks Juventus dan Real Madrid itu kian mantap untuk angkat kaki dari Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.


1. Ronaldo Kian Mantap Tinggalkan Manchester United

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Spanyol di Piala Dunia 2018.

Menurut laporan tersebut, Ronaldo kian tak sudi untuk bertahan di Old Trafford. Keinginannya untuk pisah jalan dengan Setan Merah pun kian menggebu-gebu.

"The Daily Star mengatakan Ronaldo 'marah' dengan kritik publik Ten Hag dan sekarang ingin meninggalkan Manchester United lebih dari sebelumnya," bunyi laporan tersebut via Metro.

Baca Juga

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang tengah diungkit-ungkit.

Muncul gosip jika CR7 ingin angkat kaki dari Old Trafford lantaran Manchester United tak main di Liga Champions di musim 2022-2023.

Padahal, ia sudah kadung ngebet bermain di Liga Champions karena ia ingin mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah di kompetisi bergengsi di benua biru tersebut.

Baca Juga

Ronaldo kaabrnya ingin tetap mempertahankan rekornya di mana saat ini ia unggul 15 gol dari Lionel Messi di puncak daftar pencetak gol

Di samping faktor tersebut, Ronaldo juga diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru. Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain.

Baca Juga

Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak dua pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini, jumlah pemain yang diboyong tak sebanding dengan mereka yang resmi angkat kaki dari Old Trafford. Itulah sebabnya Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Manchester United. 


2. Wow! Akhir Pekan Ini Cristiano Ronaldo Sudah Tidak Lagi Berseragam Manchester United

Cristiano Ronaldo di laga Liga Inggris Brighton vs Manchester United (REUTERS/Ian Walton)

Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United kian dekat untuk bercerai dengan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

Gosipnya, pemain berusia 37 tahun tersebut optimis bisa segera berganti kostum selambat-lambatnya akhir pekan ini.

Menurut media yang berbasis di Spanyol Diario SPORT, Cristiano Ronaldo telah menargetkan bahwa dirinya bisa menemukan pelabuhan baru sebelum kick off Liga Inggris 2022-2023 akhir pekan ini.

Diario SPORT mengklaim jika saat ini agen Ronaldo yakni Jorge Mendes terus mengintensifkan pembicaraan dengan klub lain.

Klub-klub seperti Chelsea, Bayern Munchen, Napoli, Atletico Madrid hingga Paris Saint-Germain terus dipepet Mendes untuk menggaet Ronaldo.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoBerita Bursa TransferErik ten Hag

Berita Terkini