x

Lagi Bucin, Pevoli Cantik Shella Bernadetha Akui Bingung Pilih Bagas atau Bagus

Senin, 8 Agustus 2022 18:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Lagi bucin dengan sang kekasih, pevoli cantik Shella Bernadetha kedapatan menyambangi pesepak bola Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi di Magelang.

INDOSPORT.COM - Lagi bucin dengan sang kekasih, pevoli cantik Shella Bernadetha kedapatan menyambangi pesepak bola Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi di Magelang.

Sekadar informasi, Shella Bernadetha sudah go public dan menyatakan bahwa ia sedang berpacaran dengan pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

Baca Juga

Shella Bernadetha beberapa kali menonton langsung Bagus Kahfi berlaga, bahkan tak sungkan untuk liburan bersama kekasihnya.

Hal ini ia lakukan lantaran sebelumnya Shella dan Bagus Kahfi harus LDR cukup jauh. Shella di Indonesia, sedangkan Bagus membela klub FC Utrecht di Liga Belanda.

Makanya, ketika Bagus Kahfi kembali ke Indonesia, dua sejoli ini coba memanfaatkan waktu sebanyak mungkin untuk mengukir kenangan bersama-sama di Tanah Air.

Baca Juga

Sekadar informasi, Bagus Kahfi memiliki saudara kembar yang wajahnya sangat identik, siapa lagi kalau bukan penggawa Timnas, Bagas Kaffa.

Bagas Kaffa saat ini tercatat sebagai pemain Barito Putera di ajang Liga 1 2022/23.

Kebetulan, Barito Putera sedang bersiap menghadapi PSS Sleman di Yogyakarta, dekat dengan kampung halaman Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi di Magelang.

Baca Juga

Alhasil, Bagas Kaffa pun menyambangi Bagus Kahfi di Magelang, demikian pula dengan Shella Berandetha yang sedang bucin dengan pemain berambut kribo itu.

Pevoli Shella Bernadetha berfoto bersama pesepak bola Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi

1. Pilih Bagas Kaffa atau Bagus Kahfi?

Pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir mereka di program Garuda Select II.

Bagas Kaffa yang sudah memiliki SIM dan piawai membawa mobil, pamer keahliannya menyetir di jalanan Magelang. Sementara Bagus Kahfi duduk di bangku belakang.

Di sisi lain, Shella Bernadetha justru duduk di bangku depan, di samping Bagas Kaffa, kemudian mereka mengambil foto bersama, dan mengabadikan momen langka tersebut.

Baca Juga

Menariknya, ketika foto itu diunggah ke media sosial Instagram, Shella membuat caption yang memancing mata netizen.

"Bingung pilih bgs atau bgs," tulis pevoli Shella Bernadetha dengan menandai akun Instagram Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. 

Konon, beberapa waktu lalu, saat tampil sebagai bintang tamu di Youtube Vindes, Bagus Kahfi sempat ingin bertukar posisi dengan Bagas Kaffa, termasuk soal pacar.

Baca Juga

"Pernah ngobrolin gitu sama Bagas, cuma nggak bakalan bisa deh," ungkap Bagus Kahfi, disambut tawa Vincent dan Desta.

Namun, sampai saat ini Shella diketahui masih menjalin hubungan spesial dengan Bagus Kahfi. Mantan pemain FC Utrecht itu juga memamerkan senyumnya saat difoto.

Sementara Bagas Kaffa sebelumnya juga sempat memiliki kekasih, tetapi tidak diketahui apakah hubungannya dengan sang wanita masih berlanjut atau tidak.

Baca Juga

Pasalnya, Bagas Kaffa memilih untuk menyembunyikan hubungannya, tidak seperti Bagus Kahfi dan pevoli Shella Bernadetha yang memilih go public.

Bagas Kaffa sendiri ingin fokus berkarier, lantaran ia sudah menjadi pemain inti bagi Barito Putera di Liga 1 2022/23, di usianya yang masih sangat muda, yakni 20 tahun.


2. Bagus Kahfi Bucin Shella Bernadetha

Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha menyaksikan laga Bali United, berdampingan dengan suporter Kedah Darul Aman. Foto: Kedah Darul Aman

Ketika masih di Belanda, Bagus Kahfi juga sangat bucin dengan Shella Bernadetha, pevoli cantik yang meraih medali emas di PON XX Papua 2021 bersama Jawa Barat.

"Dia (Shella) barusan juara PON, saya bangga sekali punya pacar seperti dia, kita saling support lah," ungkap Bagus Kahfi malu-malu, via Youtube Brylian Aldama.

"Streaming pasti lah, saya bela-belain streaming, padahal harusnya itu kan jam tidur ya, tapi dibela-belain bangun, karena emang pengen nonton sih," lanjut Bagus.

Usut punya usut, rupanya Bagus Kahfi sudah cukup lama menjalin kisah romantis dengan Shella, meski sebelumnya atlet 20 tahun itu tertutup soal kisah cintanya.

"Sudah setahun LDR, ternyata bisa-bisa aja, walaupun setahun ketemu berapa kali, kan kita punya kesibukan masing-masing juga," tuntas Bagus Kahfi.

VoliBagas KaffaBagus KahfiBerita TransferShella Bernadetha

Berita Terkini