x

Balapan Followers Instagram Klub Baru Egy Maulana dan Witan, Siapa Lebih Unggul?

Selasa, 9 Agustus 2022 12:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Instagram klub baru bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman terpantau diserbu follower netizen Indonesia. Siapa yang lebih unggul?

INDOSPORT.COM – Akun Instagram klub baru bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, terpantau langsung diserbu follower netizen Indonesia. Siapa yang lebih unggul?

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akhirnya kompak mendapatkan klub baru setelah berstatus bebas transfer sejak putus kontrak dengan klub masing-masing.

Baca Juga

Egy Maulana Vikri yang merupakan mantan FK Senica ini secara resmi diperkenalkan sebagai pemain klub Liga Slovakia lainnya, FC ViOn Zlate Moravce.

Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi FC ViON Zlate Moravce pada Senin (8/8/22) waktu setempat.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri dikeahui telah sepakat memutus kontraknya dengan FK Senica menyusul krisis finansial yang dialami klub itu.

Baca Juga

Krisis yang dialami FK Senica membuat mereka gagal membayar gaji pemain. Tragisnya, tak lama setelah putus kontrak dengan Egy, FK Senica harus terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Slovakia.

Menyusul Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman juga mendapatkan klub barunya yang juga berbasis di Slovakia. Klub yang dimaksud ini adalah AS Trencin.

Melansir dari laman media sosial resmi klub, diketahui bahwa Witan Sulaeman jadi rekrutan anyar AS Trencing pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Witan yang sempat berbagi lapangan dengan Egy di FK Senica akan mendapa kontrak di AS Trencin selama dua tahun atau hingga 2024.

Winger berusia 20 tahun tersebut gabung AS Trencin dengan status bebas transfer usai kontraknya tak diperpanjang oleh klub asal Polandia, Lechia Gdansk.


1. Adu Jumlah Follower FC ViOn Zlate Moravce dan AS Trencin

Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Gabung Klub FC ViOn Zlate Moravce

Dengan turut membantu Egy dan Witan bertahan di Eropa, dua klub Slovakia yang resmi merekrut kedua pemain Timnas Indonesia ini pun jadi sorotan warganet.

Terpantau oleh INDOSPORT sampai Selasa (9/8/22), pukul 11.30 WIB, jumlah followers akun Zlate Moravce dan AS Trencin bahkan ikut bersaing ketat sejak meresmikan Egy dan Witan.

Baca Juga
Jumlah followers klub Liga Slovakia, Zlate Moravce.

Akun Instagram FC ViOn Zlate Moravce (@fcvionzlatemoravce) yang jadi pelabuhan Egy Maulana Vikri hingga kini mencapai 40,4 juta followers.

Sedangkan AS Trencin (@astrencin) sebagai klub anyar Witan Sulaeman tak kalah kebanjiran follower.

Namun meski sudah sudah berstatus centang biru, jumlah followers-nya belum sebanyak FC ViOn Zlate Mocrave dengan baru mencapai 35,8 juta follower.

Baca Juga
Jumlah followers klub Liga Slovakia, AS Trencin.

Tentunya, jumlah pengikut kedua klub ini akan semakin meningkat dalam beberapa hari mendatang karena netizen ingin ikut memantau kiprah Egy dan Witan di kasta tertinggi Liga Slovakia.

FC ViOn Zlate Moravce sendiri untuk sementara harus duduk di dasar klasemen Liga Slovakia. Mereka mengantongi dua poin (hasil dua kali imbang dan dua kali kalah) dari empat pertandingan.

Baca Juga

Sementara AS Trencin sejauh ini bertengger di posisi kesembilan pada klasemen sementara Liga Slovakia dengan raihan 4 poin, hasil dari sekali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.

Menarik untuk dilihat apakah performa FC ViOn Zlate Moravce dan AS Trencin akan meningkat dengan kedatangan Egy dan Witan seiring dengan meroketnya popularitas mereka di Instagram?


2. ernah Dibuat Ngamuk Duet Egy-Witan

Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di Klub FK Senica

Baru saja direkrut oleh FK Senica, Witan Sulaeman langsung menjalani debut dan berduet dengan Egy Maulana Vikri saat bersua tuan rumah Zlate Moravce.

Dalam laga pamungkas Grup E Tipsport Liga pada Sabtu (22/01/22) lalu, duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sukses membawa FK Senica menang atas Zlate Moravce dengan skor 2-1.

Setelah laga selesai, pelatih Zlate Moravce bernama Lubos Benkovsky langsung buka suara. Ia sangat kecewa karena para pemainnya tampil buruk dan sempat kesulitan ketika meladeni aksi Egy dan Witan.

"Kami tidak puas dengan pertandingan itu. Kami tidak terorganisir di belakang atau di depan," ujar Benkovsky dilansir dari situs Moravce

Baca selengkapnya: Duet Egy dan Witan di FK Senica Buat Pelatih Zlate Moravce Ngamuk

SlovakiaBola InternasionalEgy Maulana VikriBakat Muda IndonesiaWitan SulaemanPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar NegeriFC ViOn Zlate MoravceAS Trencin

Berita Terkini