x

Liga Inggris: Dapat Rejeki Nomplok, Chelsea Siap Rekrut Pierre-Emerick Aubameyang

Kamis, 11 Agustus 2022 00:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
Rejeki nomplok usai Christian Pulisic ditawar Newcastle United, klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea langsung siap gaet Aubameyang.

INDOSPORT.COM – Dapat rejeki nomplok dari ditawarnya Christian Pulisic oleh Newcastle United, klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dikabarkan langsung siap gaet Pierre-Emerick Aubameyang.

Chelsea dikabarkan tengah mendapatkan tawaran dari salah satu klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United terkait Christian Pulisic.

Baca Juga

Newcastle United dikabarkan telah memberikan ketertarikan dan akan segera membuka penawaran terhadap Pulisic.

Dilansir dari Football London, The Magpies -julukan Newcastle United- telah meminta kepada raksasa Liga Inggris itu untuk memberikan keterangan terkait harga sang Christian Pulisic.

Christian Pulisic sendiri kini berada diharga 50 juta poundsterling dilansir dari CIES Football Observatory.

Baca Juga

Bersama Chelsea di musim lalu, pemain asal Amerika Serikat itu hanya mampu tampil di 13 pertandingan dari 38 pertandingan.

Pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut hanya dimainkan Chelsea pada pertandingan-pertandingan tertenu saja. Pulisic lebih banyak duduk di bangku cadangan karena cedera yang ia alami.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly sendiri akan membiarkan Christian Pulisic sendiri pergi pada musim panas ini jika ada tawaran menarik yang datang.

Baca Juga

Jika transfer Christian Pulisic benar terjadi dengan Newcastle United, bukan tidak mungkin uang hasil penjualan sang pemain akan dipakai untuk menggaet pemain Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang.


1. Dilirik Klub Lain, Pulisic Justru Ingin Perjuangkan Tempatnya di Chelsea

Aksi Christian Pulisic di laga Chelsea vs Brighton, Kamis (30/12/21).

Rumor Christian Pulisic akan dijual di musim panas ini nampaknya masih simpang siur. Sang winger dilaporkan ingin bertahan dan merebut satu posisi inti di skuat Chelsea.

Pulisic sejak musim lalu memang berada dalam situasi yang kurang baik. Pasalnya sang winger tidak mendapatkan jatah bermain yang reguler di skuat The Blues.

Baca Juga

Beredar kabar bahwa Pulisic bakal cabut dari Chelsea. Ia dikabarkan meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru di musim panas nanti.

Terbaru, Newcastle United dan Juventus dikabarkan bersedia untuk memperebutkan tanda tangan mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Melansir dari The Daily Mail, Christian Pulisic dilaporkan tidak akan berencana cabut. Ia masih ingin bertahan di Chelsea.

Baca Juga

Pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu mengklaim belum mau menyerah untuk memperebutkan posisinya di Chelsea.

Pulisic sendiri merasa masih layak bermain di Chelsea. Ia juga yakin bisa memenuhi tuntutan dari sang manajer, Thomas Tuchel.

Namun, kendati begitu, Pulisic juga tidak menutup sepenuhnya kemungkinan untuk meninggal Stamford Bridge.

Baca Juga

Sang pemain secara garis besar masih mengklaim ingin bermain untuk jawara Liga Champions 2019/2020 itu.


2. Chelsea Waspada, PSG Nimbrung di Transfer Wesley Fofana

Bek Leicester City, Wesley Fofana, saat berselebrasi usai mencetak gol di laga pramusim kontra Hull City (20/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

PSG dilaporkan ikut nimbrung dalam perburuan incaran Chelsea dari Leicester City, Wesley Fofana di bursa transfer musim panas.

Chelsea setidaknya kini harus kembali waspada lantaran pemain incaran mereka, Wesley Fofana sedang digoda oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Melansir dari Eurosport, PSG dilaporkan telah memasuki obrolan untuk berusaha mendatangkan Wesley Fofana ke Parc des Princes Stadium.

Kabar ini tentu akan menjadi kabar yang kurang menyenangkan bagi Chelsea. Mereka harus kembali diselimuti kekhawatiran terkait pemain incarannya yang berpotensi akan hilang.

Baca Selengkapnya: PSG Nimbrung di Transfer Wesley Fofana, Chelsea Harus Waspada

Bursa TransferPremier LeagueChelseaNewcastle UnitedPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisChristian Pulisic

Berita Terkini

Berita Terpopuler