x

Bursa Transfer: Akui Cari Striker Baru, PSG Siap Lepas Eks Mesin Gol Inter Milan?

Jumat, 12 Agustus 2022 06:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
Mauro Icardi harus menerima dirinya ditendang oleh tim raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Mauro Icardi harus menerima dirinya ditendang oleh tim raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), di bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, baru-baru ini pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier mengaku timnya membutuhkan tambahan striker baru.

Baca Juga

Dilansir dari Get French Football News, Galtier mengakui bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan Direktur Olahraga baru PSG, Luis Campos untuk mendatangkan penyerang baru.

Meski saat ini PSG memiliki banyak penyerang, Galtier merasa masih kurang dengan opsi yang ada di skuadnya saat ini.

“Kami (PSG) ingin striker baru datang. Dengan jadwal yang padat, kami ingin mendatangkan pemain baru. Pihak klub tengah bekerja, saya pun tengah berkomunikasi dengan Luis Campos,” ucap Galtier.

Baca Juga

Mantan pelatih Lille itu menambahkan, Luis Campos tengah menghubungi pihak klub untuk menyiapkan dana dan mencari pemain yang sesuai untuk timnya.

“Luis Campos tengah berkomunikasi dengan pihak klub. Kami harus berhati-hati. Akankah pemain (striker) ini datang? Kami tak tahu, tapi itu akan jadi tambahan penting,” lanjutnya.

Sejatinya, PSG sendiri punya penyerang baru pada sosok Arnaud Kalimuendo. Namun pemain muda itu memutuskan angkat kaki karena ingin menit bermain yang banyak.

Baca Juga

Saat keinginan Galtier mendapatkan penyerang baru, muncul rumor bahwa masa depan Mauro Icardi bersama PSG berada dalam bahaya.

Sebab, Galtier dilaporkan tak tertarik memainkan Mauro Icardi di musim ini dengan munculnya keinginan PSG untuk memboyong pemain baru.


1. Icardi Dipersilahkan Pergi

Striker pemain Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

Kabar Mauro Icardi dipersilahkan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) pun telah merebak dalam beberapa waktu lalu.

Namun pihak pemain Argentina itu beberapa kali membantah bahwa dirinya akan pergi dari PSG dan berlabuh di tim lainnya.

Baca Juga

Meski demikian, pengakuan Christophe Galtier akan kebutuhan penyerang baru, membuat rumor ini tak lagi isapan jempol belaka.

Belakangan Icardi pun dirumorkan akan kembali ke Italia, tempat di mana dirinya membesarkan nama sebagai salah satu penyerang tajam.

Yakni klub promosi, AC Monza, disebut-sebut sebagai calon pelabuhan baru mantan pemain didikan Barcelona tersebut.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan CEO AC Monza, Adriano Galliani, yang menuturkan klubnya tengah mendatangkan pemain-pemain yang telah mengenal sepak bola Italia, termasuk Icardi.

Baca Juga

“Kami telah merekrut orang-orang yang mengenal Serie A karena dengan orang asing selalu membutuhkan waktu bagi mereka untuk beradaptasi dan tahun ini kami tidak mampu untuk tidak langsung melakukannya dengan baik," ucap Galliani dikutip dari Mediaset.

Namun belum diketahui skema apa yang akan dipakai Monza untuk mendatangkan Mauro Icardi. Besar kemungkinan bahwa tim promosi ini akan menggunakan skema peminjaman serta opsi pembelian.


2. Adriano Galliani Keceplosan

Silvio Berlusconi (kiri) dan Adriano Galliani (kanan) resmi membeli AC Monza.

Bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi kian dekat untuk mudik ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Monza.

Bagaimana tidak, CEO Monza Adriano Galliani secara tidak langsung membenarkan kabar kedatangan Icardi ke Brianteo Stadium.

Baca selengkapnya: Adriano Galliani 'Keceplosan', Mauro Icardi Kian Dekat Jadi Rekrutan Anyar Monza

Bursa TransferParis Saint-GermainMauro IcardiLiga PrancisOne Football

Berita Terkini

Berita Terpopuler