x

Adriano Galliani 'Keceplosan', Mauro Icardi Kian Dekat Jadi Rekrutan Anyar Monza

Senin, 8 Agustus 2022 06:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi kian dekat untuk mudik ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Monza.

INDOSPORT.COM - Bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi kian dekat untuk mudik ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Monza.

Bagaimana tidak, CEO Monza Adriano Galliani secara tidak langsung membenarkan kabar kedatangan Icardi ke Brianteo Stadium.

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Mauro Icardi bersama Paris Saint-Germain berada di ambang perpisahan. Eks mesin gol Inter Milan tersebut dilaporkan masuk dalam agenda cuci gudang klub di bawah asuhan Christope Galtier.

Bukan tanpa alasan, sejak kedatangannya ke Ibu Kota Prancis 2019 silam, Icardi terbilang minim kontribusi dan acapkali menghangatkan bangku cadangan Les Parisiens.

Statistik mencatat, selama berkostum Paris Saint-Germain (PSG) Icardi baru mengoleksi 38 gol plus 10 assist dalam 92 penampilannya di semua ajang.

Baca Juga

Catatan tersebut jauh dari kata memuaskan jika menilik harga tebusnya yang mencapai harga 70 juta Euro alias setara Rp1,06 Triliun.

Bahkan, di musim 2021-2022 pemain berpapsor Argentina tersebut baru membukukan 30 penampilan dengan total 1.307 menit bermain.

Tak heran jika kemudian Les Parisiens berniat melego Icardi dalam waktu dekat. Sejurus dengan itu, namanya pun dihubung-hubungkan dengan klub lain.

Baca Juga

Tak terkecuali Monza. Pendatang baru Serie A musim 2022-2023 tersebut kabarnya serius ingin memulangkan Icardi ke Italia.

Keinginan Monza tersebut rupanya tak sekadar main-main. Pasalnya, CEO Monza Adriano Galliani secara tidak langsung membenarkan kabar kedatangan Icardi ke Brianteo Stadium.


1. Icardi Kian Dekat Gabung Monza

Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

Dalam sesi wawancara terbaru dengan Mediaset, Galliani menyebut jika pihaknya menaruh minat untuk mendaratkan Icardi.

Galliani juga menambahkan jika Monza bakal memprioritaskan penandatangan anyar pada pemain yang pernah merumput di Italia.

Baca Juga

Hal tersebut seolah memanaskan isu kepindahan Icardi ke Monza mengingat sang bomber punya CV mentereng kala berkostum Sampdoria hingga Inter Milan.

“Akankah saya mengambil Icardi? Saya tidak tahu, tidak ada yang tidak berbicara tentang pasar malam ini, mari kita lihat apa yang terjadi," ucap Galliani.

"Mari menunggu. Tahun ini akan seperti di Argentina, dengan kejuaraan pembukaan dalam tiga bulan dan satu penutupan,"

Baca Juga

"Kami telah merekrut orang-orang yang mengenal Serie A karena dengan orang asing selalu membutuhkan waktu bagi mereka untuk beradaptasi dan tahun ini kami tidak mampu untuk tidak langsung melakukannya dengan baik,"

Icardi sendiri memulai karier profesional bersama Sampdoria (2011-2013) sebelum kemudian merasakan puncak popularitas di Inter Milan (2013-2020).

Kebetulan Sampdoria pun kabarnya tertarik untuk melakukan reuni dengan alumni La Masia itu namun sepertinya akan kalah saing dengan Monza hingga Juventus.

Baca Juga

Il Biancorossi dan Il Bianconeri sama-sama punya daya tarik lebih untuk Icardi namun tim pertama sepertinya sedikit lebih unggul.

Walau statusnya adalah tim promosi di Liga Italia 2022/2023, namun Monza punya ambisi besar. Dengan sokongan para mantan pembesar AC Milan macam Silvio Berlusconi (pemilik) dan Adriano Galliani (direktur), mereka punya mimpi untuk menjadi tim besar di masa depan.


2. Bursa Transfer: Tak Kunjung Jual Frenkie de Jong, Barcelona Terancam Ditikung PSG

Aksi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong di laga kontra Real Sociedad (21/04/22). (Foto: REUTERS/Vincent West)

Pada bursa transfer musim panas ini, salah satu raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain, berusaha menikung Barcelona dalam mendapatkan Bernardo Silva.

Paris Saint-Germain (PSG) melihat kemungkinan untuk mendapatkan tanda tangan Bernardo Silva di Stadion Parc des Princes.

Pasalnya, Barcelona belum segera melepas Frenkie de Jong ke klub lain, sehingga PSG berusaha untuk membajak tanda tangan Bernardo Silva dari The Citizens.

Saga transfer Frenkie de Jong memang tidak kunjung selesai, hingga saat ini pemain asal Belanda tersebut masih berada di Camp Nou.

Banyak laporan yang mengaitkan kepindahan De Jong ke du klub Liga Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea.

Baca Juga
Bursa TransferMauro IcardiMonzaAdriano GallianiLiga ItaliaOne Football

Berita Terkini