x

Chelsea Tarik Ulur soal Nasibnya, Hakim Ziyech Ambil ‘Jalan Ninja’ demi ke AC Milan

Jumat, 12 Agustus 2022 15:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Bintang Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan nekad mengambil ‘jalan ninja’ setelah nasibnya justru jadi ajang tarik ulur klub Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan nekad mengambil ‘jalan ninja’ setelah nasibnya justru jadi ajang tarik ulur klub Liga Italia, AC Milan.

Sebagaimana diketahui, Hakim Ziyech telah memutuskan untuk hengkang dari Chelsea lantaran frustasi dengan menit bermainnya yang berkurang di Stamford Bridge.

Baca Juga

Selain itu, dirinya kecewa karena Thomas Tuchel memilih menaruhnya di bangku cadangan saat Chelsea mengalahkan Everton 1-0 di pekan pembuka Liga Inggris musim ini.

AC Milan disebut-sebut jadi pelabuhan baru Hakim Ziyech.  Namun, transfer De Ketelaere membuat progress pendekatan Milan dan Ziyech renggang.

Dipahami. Kedua pemain tersebut dinilai memiliki kemiripan, yakni sebagai gelandang serang yang bisa digeser ke sayap. Jadi, AC Milan harus memilih salah satu dari mereka.

Baca Juga

Dengan De Katelaere sudah resmi direkrut Milan secara permanen, maka AC Milan berniat mengajukan penawaran pinjaman untuk Ziyech.

Menurut laporan di Italia, AC Milan hanya mau merekrut Ziyech dengan cara meminjam lebih dulu dengan opsi dipermanenkan.

Baca Juga

Sebaliknya, Chelsea ingin memasukkan klausul wajib beli dalam kesepakatan transfer Hakim Ziyech tersebut.

Jika Ziyech memang bagus, tak apa jika dipermanenkan. Namun jika nantinya tak sesuai harapan, setidaknya tak ada uang yang mubazir terbuang karena membeli dua pemain yang 'sama'. Mungkin begitu pikir Milan saat ini.


1. Hakim Ziyech Rela Gajinya Disunat di AC Milan

Hakim Ziyech

Alotnya negosiasi mengenai masa depannya membuat Hakim Ziyech mulai frustasi. Pasalnya, AC Milan memang tak sengotot sebelumnya, saat De Ketelaere belum datang.

Alhasil, dilansir dari The Sun, Ziyech bersedia memotong gajinya demi mempermudah negosiasi AC Milan untuk mendapatkan jasanya dari Chelsea.

Baca Juga

Winger berkebangsaan Maroko tersebut tercatat mengantongi gaji 100 ribu pounds per pekan di Stamford Bridge. Namun, gajinya bisa lebih rendah jika dia resmi gabung AC Milan.

Tentunya, keputusan Hakim Ziyech ini bakal meringankan beban AC Milan yang beberapa waktu lalu sudah menggelontorkan dana banyak untuk transfer De Katelaere.

Baca Juga

Kepindahan Ziyech ke AC Milan tentunya bisa membuka jalan Chelsea mendapatkan eks Arsenal yang kini main di Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebelumnya, Chelsea sudah melepas dua pemainnya pada bursa transfer musim panas ini, yakni Timo Werner ke RB Leipzig, serta menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan.


2. Paolo Maldini Masih Ngotot Bawa Hakim Ziyech ke AC Milan

Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

Winger Chelsea, Hakim Ziyech kembali dihubung-hubungkan dengan klub Liga Italia (Serie A) AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor gres dari Calciomercato mengklaim jika Paolo Maldini sudah kadung jatuh hati dengan Ziyech. Ia pun ngotot untuk membawanya ke San Siro.

Nama Hakim Ziyech sendiri sempat muncul dan redup di telinga fans AC Milan. Ia beberapa kali diisukan masuk daftar belanja klub.

AC Milan bahkan sudah kesengsem Ziyech sejak masih berkostum Ajax Amsterdam. Namun, lantaran tak mampu menuruti permintaan De Joden, Ziyech akhirnya berlabuh ke Chelsea.

Bak CLBK, kini AC Milan kembali membidik Ziyech. Minat Tim Merah Hitam pada Ziyech sejurus dengan lowongan besar-besaran AC Milan untuk menemukan winger kanan yang gacor.

Baca selengkapnya: Kadung Jatuh Cinta, Paolo Maldini Masih Ngotot Bawa Hakim Ziyech ke AC Milan

Bursa TransferChelseaAC MilanHakim ZiyechBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler