x

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Leicester City: Mampukah The Gunners Meneruskan Tren Positif?

Jumat, 12 Agustus 2022 10:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Arsenal vs Leicester City, Sabtu (13/08/22) WIB pukul 21:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Arsenal vs Leicester City, Sabtu (13/08/22) WIB pukul 21:00 WIB.

Arsenal akan mendapat ujian untuk meneruskan tren positifnya kala menjamu Leicester City di pekan kedua Liga Inggris 2022/23 yang berlangsung di Stadion Emirates.

Baca Juga

Leicester City bakal menjadi ujian untuk sang tuan rumah mengingat tim besutan Brendan Rodgers ini merupakan salah satu tim kuda hitam yang kerap merepotkan tim-tim The Big Six.

Menyandang status tersebut membuat Leicester pun akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Arsenal, yang bisa dibilang sedang menunjukkan perubahan yang terjadi di musim panas ini.

Arsenal sendiri tengah berada di atas angin usai mendatangkan sederet pemain anyar. Total, ada lima pemain baru yang telah didatangkan oleh The Gunners.

Baca Juga

Kehadiran lima pemain baru ini pun mampu memberi dampak penting, seperti hasil apik di pramusim dan di laga perdana Liga Inggris 2022/23 kontra Crystal Palace beberapa waktu lalu.

Kini, para pemain baru ini pun akan kembali diuji dengan kedatangan Leicester yang belum lama ini harus mendapat hasil minor dengan bermain imbang 2-2 kontra Brentford.

Leicester yang memulai kampanyenya di Liga Inggris 2022/23 dengan buruk, akan mencoba mencuri kemenangan dan merusak momentum Arsenal.

Baca Juga

Sehingga, Arsenal pun harus ekstra waspada dan bermain aman, agar tak kecolongan dan terpeleset di pekan-pekan awal ini.

Arsenal diprediksi bakal meraih kemenangan dalam laga ini. Namun Meriam London dipercaya bakal menang dengan skor tipis dari Leicester City di pekan kedua Liga Inggris 2022/23.


1. Catatan Laga Arsenal vs Leicester City

Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Leicester City (Liga Inggris).

Prakiraan Susunan Pemain

Ramsdale; Ben White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Gabriel Jesus

Ward; Fofana, Evans, Amartey; Castagne, Dewsbury-Hall, Ndidi, Tielemans, Justin; Maddison; Vardy

Player to Watch

Gabriel Martinelli mampu mencuri perhatian di pekan perdana Liga Inggris 2022/23 karena mampu mencetak satu gol bagi Arsenal.

Keberhasilannya mencetak gol itu pun membuatnya diprediksi akan menjadi penampilan yang paling menonjol di kubu The Gunners kala menjamu Leicester City.

Di tengah melempemnya lini serang Leicester, nama James Maddison akan menjadi pembeda dengan kemampuan mencetak golnya dan gaya permainannya.

Sejak akhir musim lalu dan awal musim ini, Maddison mampu tampil apik dan kerap menjadi penyelamat maupun pahlawan Leicester lewat gol dan assistnya.


2. Catatan Laga Arsenal vs Leicester City

Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Leicester City (Liga Inggris).

Head to Head

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Leicester City

Prediksi INDOSPORT

ArsenalLeicester CityPrediksiLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler