x

Sarankan Sasa Kalajdzic Bertahan, Ralf Rangnick Dituduh Ikut Campur Transfer Manchester United

Jumat, 12 Agustus 2022 21:21 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick sarankan Sasa Kalajdzic untuk bertahan, meski ada minat dari Manchester United.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih internal klub Liga Inggris (Premier League), Ralf Rangnick sarankan Sasa Kalajdzic untuk bertahan, meski ada minat dari Manchester United.

Baru-baru ini nama mantan pelatih internal Manchester United, Ralf Rangnick menjadi topik perbincangan panas di media sosial.

Baca Juga

Hal itu terjadi setelah pelatih Timnas Austria itu turut ikut campur dalam pergerakan transfer Manchester United.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, saat ini Manchester United santer dikabarkan tengah mengincar striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic.

Bahkan, Manchester United berani bersaing dengan rival mereka di Liga Inggris seperti Chelsea dan Everton, di mana mereka juga menaruh minat untuk striker berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

Sasa Kalajdzic sendiri diyakini terbuka untuk pindah ke klub lain, dan berminat untuk bermain di Liga Inggris.

Pemain berusia 25 tahun itu tampaknya telah melakukan pembicaraan dengan klubnya, seiring dengan tawaran yang masuk dari klub-klub besar.

Menariknya, setelah laga perdana Liga Jerman 2022/2023, Sasa Kalajdzic, secara blak-blak mengaku bahwa ia tidak mengetahui soal masa depannya.

Baca Juga

Merespons sikap Sasa Kalajdzic, membuat Manchester United kian serius untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Stuttgart itu.

Hanya saja, keputusan Sasa Kalajdzic untuk bergabung dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United harus terhambat karena ‘wejangan’ Ralf Rangnick.


1. Ralf Rangnick Minta Sasa Kalajdzic Tolak Manchester United

Sasa Kalajdzic. Foto: Instagram@#sasakalajdzic/munich.fanpage

Dilansir dari The Sun, mereka mengungkapkan bahwa Ralf Rangnick meminta Sasa Kalajdzic untuk bertahan di Stuttgart setelah ada minat dari Manchester United.

Diketahui sebelumnya, bahwa Ralf Rangnick baru beberapa minggu ini memutuskan keluar dan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih internal Manchester United.

Baca Juga

Semenjak menangani Timnas Austria, Ralf Rangnick tentu memiliki hubungan dekat dengan striker andalannya itu.

Kini, pelatih asal Jerman yang saat ini membantu Timnas Austria itu memberikan nasihat kepada Sasa Kalajdzic untuk tetap bertahan di Stuttgart.

Nasihat dari Ralf Rangnick tersebut tentu saja memiliki sedikit banyak pengaruh, sehingga menghambat keputusan Sasa Kalajdzic untuk hijrah ke Manchester United.

Baca Juga

“Penting bagi Saša untuk tetap bebas cedera musim ini dan berlatih serta bermain di level setinggi mungkin,” ujar Rangnick dilansir dari The Sun.

“Jika dia bertahan di Stuttgart musim ini, itu tidak akan mengganggu perkembangannya,” sambungnya.

Tentu saja, kabar tersebut membuat banyak penggemar Setan Merah geram bukan main dengan sikap yang dilakukan Ralf Rangnick.

Baca Juga

Bagaimanapun, mantan pelatihnya itu sama sekali tidak dapat dikatakan berusaha untuk menghambat Manchester United.

Sebab, dari kata-kata yang disampaikan itu, Ralf Rangnick, sama sekali tidak menyinggung Manchester United.


2. Gagal dapatkan Striker Lain

Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ketiban apes lantaran striker incarannya, Cody Goakpo memberi isyarat bertahan di PSV Eindhoven.

Seperti yang diketahui, Manchester United sempat dikabarkan tertarik memboyong penyerang Bologna Marko Arnautovic di bursa transfer musim panas ini, untuk mengatasi krisis penyerang.

Kabar ketertarikan Manchester United untuk merekrut Marko Arnautovic mencuat seiring kekelahan Setan Merah kontra Brighton 1-2 di laga pembuka Liga Inggris.

Akan tetapi, setelah mengadakan pembicaraan dengan pihak Bologna, Manchester United tiba-tiba menarik diri dari perburan tersebut.

Manchester United kini hanya menyisakan Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo di posisi ujung tombak. Hanya saja, Martial tidak bisa merumput sementara waktu lantaran terkena cedera.

Baca selengkapnya: Apes! Striker Incaran Manchester United Isyaratkan Bertahan di PSV

Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisRalf RangnickSasa Kalajdzic

Berita Terkini