x

Jersey Elegan Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 Bocor, Suporter Langsung Jatuh Hati

Sabtu, 13 Agustus 2022 19:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Kylian Mbappe mencoba keluar dari kawalan lawan di laga Prancis vs Denmark (04/06/22). (Foto:REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM – Jersey elegan Timnas Prancis untuk berlaga di Piala Dunia 2022 yang bocor sukses buat suporter langsung jatuh hati.

Sebelumnya, terjadi perubahan jadwal untuk pagelaran akbar Piala Dunia 2022 yang bakal dihelat di Qatar pada bulan November nanti.

Baca Juga

Awalnya pertandingan tersebut akan dibuka oleh laga antara Senegal vs Belanda di tanggal (21/11/22) mendatang.

Namun, FIFA membuat keputusan untuk mengganti jadwal dengan menjadikan pertandingan antara Qatar vs Ekuador sebagai partai pembuka.

Laga perdana ini bakal dihelat sehari lebih awal, yakni pada tanggal (20/11/22), daripada rencana sebelumnya.

Baca Juga

"Keputusan tersebut diambil melalui peninjauan kompetisi dan implikasi operasional serta melalui proses konsultasi menyeluruh dan kesepakatan dengan pemangku kepentingan dan negara tuan rumah,” dikutip dari laman resmi FIFA.

Hal tersebut tentunya dilakukan FIFA demi membuat tuan rumah dapat memainkan pertandingan pembuka, seperti tradisi Piala Dunia sebelumnya.

Kebiasaan menjadikan tuan rumah sebagai laga pembuka turnamen bergengsi antar negara di seluruh dunia ini sudah berlangsung sejak Piala Dunia 1938.

Baca Juga

Kini tiga bulan sebelum dimulainya Piala Dunia Qatar, netizen dihebohkan dengan jersey Timnas Prancis yang bocor di media sosial, Twitter.


1. Simpel, Elegan, dan Menawan

Para Pemain Timnas Prancis Usai Laga Menghadapi Pantai Gading di FIFA Match Day

Dikutip dari akun Twitter, @ActuuFoot_, admin media sosial itu membocorkan tampilan jersey Timnas Prancis berwarna biru tua yang elegan nan memesona.

Jersey tersebut, seperti biasa, terdapat logo lambang asosiasi Prancis berbentuk ayam di sisi kiri. Sedangkan, lambang Nike berada di sisi kanan.

Baca Juga

Jersey tersebut bahkan sukses membuat para penggemar jatuh hati karenanya.

“Elegant, simple, prestigious, this jersey has it all,” tulis @Gourni*** yang berarti “Elegan, simpel, bergengsi, semuanya ada dalam jersey ini.”

“I’m in love,” tulis @dbk*** yang berarti “Saya menyukainya.”

Baca Juga

“Take my money,” tulis @TiSoldier*** yang berarti “Saya bayar.”

“He is too handsome, I will finally be able to buy a jersey from the France team :),” tulis @NelloBa*** yang berarti, “jersey ini terlalu menawan, saya akhirnya bisa membeli jersey dari Timnas Prancis.”

“Just my stype of design. Simple and classy.” Tulis @iamsy*** yang berarti “Ini tipe desainku. Simpel dan berkelas.”

Baca Juga

Kalian bisa menyaksikan jersey tersebut pada (23/11/22) mendatang saat Prancis bertempur melawan Australia pada fase grup Grup D.


2. Zidane Bakal Tangani Timnas Prancis?

Zinedine Zidane tak kuasa menahan malu usai Real Madrid kalah 0-1 dari Cadiz di lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21.

Menjelang dimulainya Piala Dunia Qatar 2022, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, jegal Zinedine Zidane yang dirumorkan bakal segera melatih Les Parisien.

Hal tersebut diungkapkannya saat diberi pertanyaan apakah Zinedine Zidane bakal melanjutkan tongkat estafet kepelatihan yang dipegang Didier Deschamps saat ini.

Legenda Real Madrid tersebut sebenarnya masih belum memilii pekerjaan hingga saat ini sejak pria berusia 50 tahun itu dipecat El Real pada Mei 2021.

Sejumlah klub sebenarnya tertarik menyewa jasanya sebagai pelatih apalagi pria bertinggi 185 cm itu sempat memenangi piala Liga Champions tiga kali berturut-turut bersama Real Madrid.

Sebut saja Paris Saint-Germain yang saat itu masih dilatih Mauricio Pochettino hingga Manchester United yang kala itu mencari pelatih penerus Ralf Rangnick.


Baca selengkapnya: Jelang Piala Dunia 2022, Didier Deschamps 'Jegal' Zinedine Zidane Latih Timnas Prancis

Piala Dunia 2022Bola InternasionalTim Nasional Prancis

Berita Terkini