x

Terungkap Fakta Baru! Mantan Pacar Ryan Giggs Pura-Pura Kena Kanker karena Hal Ini

Sabtu, 13 Agustus 2022 14:30 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Legenda Manchester United, Ryan Giggs.

INDOSPORT.COM – Sebuah fakta baru saja diungkapkan oleh Kate Greville, mantan pacar legenda klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Ryan Giggs. 

Sebelumnya, Ryan Giggs telah dituntut oleh Kate Greville atas tuduhann kekerasan dan perselingkuhan. Persidangan antara keduanya telah memasuki hari keempat.

Baca Juga

Dilansir dari Marca, mantan pemain Manchester United ini baru saja membuat pengakuan bahwa mantan pacarnya itu telah berpura-pura terkena kanker.

Hal ini dibela oleh pengacara Kate Greville. Menurutnya, Kate Graville melakukan hal itu demi melepas alat kontrasepsi yang dirinya pasang.

Namun, pengacara itu membantah sebuah kabar yang mengatakan bahwa Kate Greville itu telah membuat rencana bahwa dirinya telah hamil anak dari Ryan Giggs.

Baca Juga

Selain itu, Kate Greville diketahui juga berbohong kepada Ryan Giggs soal dirinya yang memiliki sel kanker di punggunya.

Kate Greville mengaku kecewa dengan mantan pacarnya yang telah melakukan perselingkuhan dengan lebih dari 12 wanita.

“Pada dasarnya, aku telah banyak memergokki hal itu (bukti perselingkuhan) sebelum aku memberitahunya, dan menyimpan itu untuk diriku sendiri,” kata Kate Greville.

Baca Juga

“Aku memergoki dia telah selingkuh selama enam tahun terakhir dengan sepuluh atau dua belas wanita,” katanya.

“Aku merasa seperti kehilangan akal sehat. Aku mengalami serangan panik. Itu adalah saat yang mengerikan bagiku”.


1. Sosok Ryan Giggs yang Gila Seks

Kate Greville, mantan pacar Ryan Giggs.

Dalam pengakuannya, Greville menyampaikan jika Giggs merupakan sosok yang ingin melakukan hubungan intim sepanjang waktu. 

Greville juga memberikan kesaksian jika dirinya jadi objek seksual oleh Giggs hingga membuatnya tak nyaman dalam menjalin hubungan percintaan.

Baca Juga

“Itu benar-benar bukan waktu yang menyenangkan. Saya merasa dia hanya menggunakan saya untuk seks," ujarnya. 

"Aku bisa merasakannya. Dia tidak akan pernah meninggalkanku sendirian," 

"Tidak pernah ada waktu dia tidak ingin berhubungan seks. Itu setiap hari dan sepanjang waktu,"

Baca Juga

Di samping itu, Greville menyebut jika Giggs pernah mengancamnya bahwa foto intimnya kepada orang lain yang sudah berkeluarga. 

“Saya mendapat email anonim dari seorang pria dengan foto Ryan, foto telanjang Ryan. Email tersebut mengatakan 'Saya menemukan ini di ponsel istri saya, apakah itu dia?'," ungkapnya. 

"Dan itu adalah Ryan, dia telah mengirimi saya gambar yang sama. Yang ini tidak memasukkan kepalanya tapi itu gambar yang sama," 

Baca Juga

The Express sendiri merinci setidaknya ada 9 tudingan miring yang dialamatkan pada Giggs. Di antaranya insiden tandukan Giggs pada Greville, perilaku seks menyimpang Giggs, menyebarkan foto syur hingga serangkaian teror pada Greville.

Tak hanya itu, Giggs juga dituduh melakukan tindakan tak terpuji lain, seperti pemerasan, penipuan sampai dugaan perselingkuhan.
 


2. Harus Sampai Jual Rumah

Legenda Manchester United, Ryan Giggs.

Mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs terpaksa harus menjual rumah mewahnya dengan harga di bawah pasaran. 

Giggs harus melepas rumahnya dengan harga 2,7 juta poundsterling atau setara dengan Rp51,9 miliar. Angka ini sebelumnya sudah dipangkas sebesar 800 ribu poundsterling (Rp15,4 miliar). 

Giggs yang saat ini sudah berusia 48 tahun itu terpaksa menurunkan harga rumah dengan lima kamar tidur tersebut setelah gagal terjual selama lebih dari dua tahun.

Padahal rumah tersebut tergolong mewah dengan segala fasilitasnya seperti kolam renang, ruang bioskop dan bar dengan keamanan yang terjaga ketat.

Rumah ini sempat ia tinggali bersama dengan mantan istrinya Stacey dan dua anak mereka sebelum pasangan itu bercerai pada 2017.

Baca selengkapnya: Bermasalah Hukum Usir Pacar dalam Keadaan Telanjang, Giggs Terpaksa Jual Rumah Mewahnya

Manchester UnitedRyan GiggsLiga Inggris

Berita Terkini