x

Tolak Salami Ten Hag Tak Seberapa! Ronaldo Pernah Tendangi Pemain Liverpool karena Kalah

Minggu, 14 Agustus 2022 18:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Ketidakmauan Cristiano Ronaldo bersalaman dengan Erik ten Hag setelah laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League) tampaknya bukan sesuatu yang seberapa. REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Ketidakmauan Cristiano Ronaldo bersalaman dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, setelah laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League) tampaknya bukan sesuatu yang seberapa.

Kekalahan Manchester United atas Brentford pada pekan kedua Liga Inggris membuat Cristiano Ronaldo menolak bersalaman dengan Erik ten Hag.

Baca Juga

Aksi tersebut seakan menjadi aksi viral kesekian Cristiano Ronaldo yang disorot oleh media dan kalangan penggemar sepak bola.

Jauh sebelum ketegangannya dengan Erik ten Hag, pemain asal Portugal tersebut sebelumnya juga pernah menunjukkan aksi emosionalnya ketika tim yang dibela tengah kalah. 

Khususnya ketika klubnya Manchester United sedang berada di posisi tertinggal dari sang lawan. Ronaldo memang dikenal sebagai sosok yang sangat kompetitif dan haus kemenangan.

Pada musim lalu, Ronaldo pernah melakukan aksi kurang terpuji dan membuatnya viral di jagat dunia maya dan para penggemar sepak bola.

Baca Juga

Aksi tersebut adalah ketika Manchester United melawan Liverpool. Bermain di kandang sendiri, Setan Merah kala itu sudah tertinggal 0-3 atas sang rival pada babak pertama.

Tak ayal, ketertinggalan tersebut turut membuat megabintang asal Portugal tersebut naik pitam. Curtis Jones menjadi korban dari emosionalnya Ronaldo.

Tepat sebelum babak pertama berakhir, Cristiano Ronaldo kala itu sedang berduel dengan Curtis Jones di tepi samping kotak penalti. Dalam duel tersebut, Jones yang sedang menguasai bola terlihat terjatuh karena kakinya dilanggar oleh Ronaldo.

Baca Juga

Alih-alih membantu Jones, Cristiano Ronaldo justru terlihat emosi lalu menendang-nendang dengan membabi buta ke arah tubuh Curtis Jones yang sudah terjatuh dengan bola menempel pada tubuhnya.

Alhasil, pertikaian pun tak terhindarkan dan Ronaldo mendapat ganjaran kartu kuning. Setelah pertandingan tersebut, video tidak terpuji pemain Manchester United itu kemudian viral di jagad dunia maya.


1. Ketegangan Hubungan Ronaldo dan Erik ten Hag

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

Kekalahan dua kali beruntun yang dialami Manchester United semalam kala melawan Brentford tampaknya membuat hubungan Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag semakin memanas.

Sebagaimana selama ini diberitakan, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak memiliki hubungan yang baik dengan pelatih baru Manchester United itu.

Baca Juga

Bahkan, pada saat Manchester United menjalani tur pramusim beberapa waktu yang lalu, sang pemain 37 tahun tersebut tidak ikut dengan alasan keluarga. 

Alhasil, beberapa spekulasi tentang keadaan Cristiano Ronaldo pun mencuat di kalangan para penggemar sepak bola dunia terkhusus fans Manchester United.

Usut punya usut, sikap yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini merupakan sikap protes terhadap situasinya di mana ia sudah tak betah lagi berada di Old Trafford. 

Baca Juga

Ronaldo dilaporkan tidak puas akan apa yang sudah dilakukan oleh Manchester United padabursa transfer musim panas ini.

Kabar lain, mantan pemain Juventus tersebut kecewa dengan Setan Merah lantaran mereka gagal menembus Liga Champions musim ini.

Selain itu, Ronaldo juga mengaku skeptis dengan program yang disusun oleh pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag.

Baca Juga

Atas beberapa alasan tersebut, hubungan Cristiano Ronaldo dengan Erik ten Hag pun kini dikabarkan tengah regang.

Terbaru, selepas laga melawan Brentford, pemain berkebangsaan Portugal tersebut menolak bersalaman dengan Erik ten Hag.


2. Fans Madrid Ingin Cristiano Ronaldo Kembali

Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo.

Megabintgang Cristiano Ronaldo dikabarkan gerah berada di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United sejak musim 2021/2022 usai.

Bagaimana tidak? Manchester United finis di posisi keenam musim lalu sehingga raksasa Liga Inggris itu tidak mendapatkan tiket Liga Champions.

Oleh karena itu, Ronaldo yang masih berambisi ingin bermain di Liga Champions ngebet ingin pergi ke klub yang memegang tiket UCL.

Hanya saja ngenesnya Ronaldo ditolak sejumlah klub. Sebut saja ada Chelsea, Atletico Madrid, Bayern Munchen, dan Napoli.

Cristiano Ronaldo tampaknya telah menerima nasibnya yang tak laku-laku. Maka dari itu, Ronaldo tampak sudah fokus ke pertandingan Liga Inggris bersama Manchester United.

Baca Selengkapnya: Diminta Fans untuk Datangkan Ronaldo Lagi, Presiden Real Madrid Beri Jawaban Pedas

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiverpoolLiga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini