x

Erik ten Hag Bertemu Incaran Shin Tae-yong, Netizen: Mau Gabung Manchester United

Senin, 15 Agustus 2022 19:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Mees Hilgers calon pemain naturalisasi

INDOSPORT.COM – Pemain keturuan Indonesia yang juga menjadi incaran Shin Tae-yong, Mees Hilgers kedapatan sedang bertemu pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Mees Hilgers sendiri merupakan pemain muda yang kini bermain untuk klub Liga Belanda (Eredivisie), FC Twente.

Baca Juga

Hilgers kini dilaporkan tengan mencari klub baru untuk pengembangan karirnya. Hal tersebut diperkuat dengan tersebarnya foto dirinya bertemu dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Foto pertemuan Hilgers dan Ten Hag tersebar setelah fotografer Jose Donatz mengunggah mereka sedang mengobrol di sebuah restoran.

Belum diketahui alasan pemotretan antara Erik ten Hag dan Mees Hilgers tersebut. Namun, sang fotografer menyebut pertemuan tersebut merupakan bagian dari proyek De Talenten Academie.

Baca Juga

“Saya merasa sangat terhormat diminta untuk mengerjakan tugas seperti ini!,” tulis Jose Donatz di akun media sosial Instagram miliknya.

Dalam foto yang tersebar tersebut, pertemuan Erik ten Hag dan Mees Hilgers tampak dalam suasana cair dan hangat.

Mees Hilgers tampak menggunakan sweater hitam yang dipadukan dengan topi yang berwarna sama dengan pakaian yang ia kenakan.

Baca Juga

Adapun Erik ten Hag dalam foto tersebut menggunakan busana abu-abu dan terlihat begitu elegan.


1. Mees Hilgers Juga Diincar Shin Tae-yong

Mees Hilgers saat menyundul bola

Pertemuan Mess Hilgers dan Erik ten Hag tampaknya telah mengundang banyak spekulasi. Entah akan direkrut ten Hag atau yang lainnya.

Namun, jika benar akan direkrut Erik ten Hag, sang pelatih berkepala plontos itu tampaknya akan bersaing ketat dengan Shin Tae-yong.

Baca Juga

Bagaimana tidak, nama Mees Hilgers akhir-akhir ini memang mendadak populer setelah masuk ke dalam daftar naturalisasi pemain yang diinginkan dan diincar pelatih Indonesia, Shin Tae-yong.

Hal tersebut dilakukan oleh pelatih Indonesia asal Korea Selatan itu untuk menutupi kekurangan yang ditunjukkan Timnas Indonesia di lini belakang.

Alih-alih berhasil, naturalisasi Mees Hilgers justru malah harus batal terealisasi. Alasan terkuatnya adalah masalah perizinan dari keluarga.

Baca Juga

Mees Hilgers dilaporkan tidak mendapat restu dari orang tua untuk berganti kewarganegaraan dari Belanda menjadi WNI.

Saat ini, Mees Hilgers sendiri masih punya kontrak bersama FC Twente sampai Juni 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Bersama FC Twente, Mees Hilgers telah menjadi pemain yang diperhitungkan di Liga Belanda (Eredivisie). Tak ayal, Feyenoord bahkan juga pernah meliriknya.

Baca Juga

"Rasanya senang karena sudah menarik minat dari kesebelasan besar. Itu tandanya Anda bermain dengan baik," beber Hilgers saat ditanyai soal rumor bursa transfer pada Maret 2022 lalu.

“(Feyenoord) memang sudah menyatakan tertarik namun belum ada yang bisa disimpulkan. Untuk sekarang saya hanya fokus pada Twente," tambahnya lagi.


2. Semakin Dekat Berpindah ke Feyenoord

Menerka duet pertahanan Timnas Indonesia usai kedatangan Mees Hilgers.

Bursa transfer musim panas kali ini bisa menjadi momen yang besar bagi calon penggawa timnas Indonesia yakni Mees Hilgers.

Pasalnya ia dirumorkan tengah menjalani negosiasi untuk pindah klub dari TC Twente menuju Feyenoord Rotterdam.

Kabar mendekatnya Hilgers ke stadion De Kuip dikonfirmasi oleh 1908.nl pada Minggu (19/06/22) lalu.

Sumber tersebut memastikan jika Feyenoord dan Hilgers sedang serius berdiskusi perkara transfer dan si pemain benar-benar mau untung hengkang dari Twente.

Kabar minat Feyenoord pada bek sentral berusia 21 tahun itu memang bukan sesuatu yang baru mengingat pada medio Desember 2021 silam isu serupa sudah sempat beredar.

Baca Selengkapnya: Wow! Calon Bintang Naturalisasi Timnas Indonesia Sebentar Lagi Perkuat Finalis Eropa

Manchester UnitedBola InternasionalShin Tae-yongErik ten HagMees Hilgers

Berita Terkini