x

Masih Kangen Mantan, Timo Werner Diam-diam Nonton Chelsea vs Tottenham

Senin, 15 Agustus 2022 23:21 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Timo Werner saat masih berseragam Chelsea.

INDOSPORT.COM – Penyerang milik klub RB Leipzig, Timo Werner, diam-diam terbang ke London untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Tottenham, Minggu (14/08/22).

Dilansir dari ESPN, Timo Werner terlihat dalam unggahan tersebut sedang menonton mantan klubnya itu bersama dengan para penonton.

Baca Juga

Timo Werner yang tampak mengenakan kaos berwarna putih itu terlihat fokus menyaksikan jalannya pertandingan skuad asuhan Thomas Tuchel melawan Tottenham Hotspur itu.

“Timo Werner kembali ke London untuk memberi dukungan ke mantan klubnya,” kata ESPN dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Banyak fans Chelsea yang turut mengomentari kehadiran Timo Werner ke Stamford Bridge tersebut. Sebagian dari fans The Blues mengungkapkan rasa rindunya terhadap pemain berpaspor Jerman itu.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Timo Werner resmi dilepas oleh Chelsea ke RB Leipzig pada bursa transfer musim panas ini.

Timo Werner dipulangkan oleh RB Leipzig dengan bandrol sebesar 20 juta euro atau sekitar 303 miliar rupiah dengan durasi kontrak 4 tahun.

Jumlah ini lebih rendah daripada saat Chelsea membuka klausul pelepasan Timo Werner sebesar 47 juta euro atau setara dengan 708 miliar rupiah.

Baca Juga

Timo Werner kembali ke RB Leipzig guna mendapatkan menit bermain yang lebih banyak untuk mengamankan satu tempat di timnas Jerman pada Piala Dunia 2022 nanti.

Tampil perdana bersama RB Leipzig, Timo Werner berhasil mencatatkan satu gol bagi timnya saat ditahan imbang Koln 2-2.


1. Ungkap Alasan Timo Werner Hengkang

Timo Werner saat masih berseragam Chelsea.

Mantan pelatih Manchester United, Ralf Rangnick mengungkapkan alasan kembalinya Timo Werner ke klub Liga Jerman (Bundesliga), RB Leipzig. 

Pada bursa transfer musim panas ini, akhirnya nasib Timo Werner menjadi jelas, setelah berlabuh kembali ke mantan klubnya, RB Leipzig.

Baca Juga

Hal tersebut membuat banyak keraguan terkait penampilan Timo Werner dengan gaya main baru Die Roten Bullen, yang dilatih oleh Domenico Tedesco. 

Di sisi lain, melansir dari Sky Sports, Ralf Rangnick, yang pernah merasakan kompetisi Liga Inggris, dan Liga Jerman, mendukung kepindahan sang pemain ke Red Bull Arena. 

"Timo (Werner) memiliki kecepatan dan kedalaman. Tidak ada pemain di RB yang memiliki itu dalam menyerang kecuali (Christoper) Nkunku,” ungkapnya dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga

“Untuk bermain di batas performa Anda, Timo (Werner) membutuhkan kepercayaan dan dukungan mutlak (dari) pelatih." 

"Penting bagi dia untuk bermain secara reguler agar dia bugar untuk Piala Dunia,” tambah mantan pelatih Manchester United, Ralf Rangnick 

“Saya melihatnya sebagai salah satu dari dua penyerang yang paling kuat dan efektif. (Andre) Silva dan (Yussuf) Poulsen bisa mendapat manfaat darinya," pungkasnya.

Baca Juga

Padahal, melansir Transfermarkt, Timo Werner telah mengemas 11 gol, dan enam assist dari total 37 pertandingan yang dijalani pada musim 2021/22.

Namun di musim ini, Timo Werner harus pulang ke RB Leipzig agar mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.


2. Drama Tuchel vs Conte

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel terlibat adu mulut dengan pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte usai pertandingan. Foto: Reuters/Paul Childs

Pertandingan pekan kedua Liga Inggris (Premier League), antara Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi ajang keributan Antonio Conte dengan Thomas Tuchel. 

Sebagai tambahan informasi, gol telat Harry Kane di menit ke-96 menjadi mimpi buruk bagi Chelsea karena gagal membungkus poin penuh.

Duel panas Chelsea vs Tottenham Hotspur pada malam hari tadi, Minggu (14/8/22), melibatkan perselisihan dari dua pelatih top, Thomas Tuchel dan Antonio Conte. 

Sebagaimana yang telah diketahui, keributan antara kedua pelatih itu terjadi dua kali yakni, ketika pada gol pertama Tottenham dan setelah pertandingan usai. 

Pertama, ketika Spurs berhasil mencetak gol penyeimbang 1-1, Antonio Conte, kedapatan berteriak di depan Thomas Tuchel, sehingga membuat pelatih Chelsea itu terpelatuk.

Baca selengkapnya:  Ganas! Keributan Bersama Chelsea Belum Usai, Antonio Conte Masih Cari Ribut dengan Thomas Tuchel

ChelseaTottenham HotspurLiga InggrisTimo Werner

Berita Terkini