x

Top 5 News: Ryan D'Masiv Ingin Bakar Jersey Man United, PSM Makassar Comeback Lawan Rans Nusantara

Selasa, 16 Agustus 2022 07:37 WIB
Editor: Juni Adi
Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv yang juga seorang fans Manchester United

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Senin (15/08/22) kemarin.

Ryan D'Masiv Ingin Bakar Jersey MU

Vokalis band D’Masiv yang juga merupakan seorang penggemar Manchester United, Rian Ekky Pradipta, sesumbar akan membakar jersey Manchester United yang baru saja kalah telak dari Brentford.

Seperti yang diketahui, Manchester United harus menerima kekalahan telak usai dibabat habis oleh Brentford pada laga pekan kedua Liga Inggris dengan skor 4-0.

Sebelumnya Setan Merah juga kalah dari Brighton dengan skor 2-1. Hasil ini jelas membuat Rian D’Masiv yang sangat mengidolai Manchester United pun geram.

Baca selengkapnya: Kecewa Berat, Ryan D'Masiv Koar-koar Mau Bakar Jersey Manchester United 

Comeback Sensasional PSM Makssar Lawan Rans Nusantara

Pertandingan Liga 1 putaran keempat tersebut akan berlangsung di markas RANS Nusantara, Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Senin (15/08/22) pukul 18.15 WIB.

Jalannya pertandingan antara RANS Nusantara vs PSM Makassar berlangsung dengan seru, pasalnya Juku Eja sedang mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Sedangkan The Prestige Phoenix yang bertindak sebagai tuan rumah, sedang berusaha untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga 1.

Baca selengkapnya: Hasil Liga 1 RANS Nusantara FC vs PSM: Everton Cetak Brace Dramatis, Pasukan Ramang Bawa 3 Poin
 


1. Newcastle Dekati Pemain Chelsea

Pemilik Newcastle United, Amanda Staveley (kanan), datang ke Stamford Bridge menonton Chelsea vs Tottenham Hotspur (14/08/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

Ada pemandangan menarik di tribun Stamford Bridge kala Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Minggu (14/08/22).

Dalam laga Derby London tersebut, nampak pemilik Newcastle United, Amanda Staveley, bersama sang suami, Mehrdad Ghodoussi, nampak menonton di tribun.

Di tribun VIP tersebut, nampak Amanda dan sang suami menonton sembari bercengkerama dengan salah satu pemilik Chelsea, Behdad Eghbali.

Di mata penikmat sepak bola, kehadiran keduanya dan momen di mana dirinya berbincang dengan Behdad Eghbali itu justru memanaskan rumor yang berkembang belakangan ini.

Belakangan ini, muncul rumor bahwa Newcastle berencana mendatangkan beberapa pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

Dari sekian pemain, beberapa pemain Chelsea disebutkan masuk dalam radar The Magpies untuk didatangkan di musim panas ini.

Baca selengkapnya: Kepergok Nonton di Stamford Bridge, 3 Pemain Chelsea yang Tengah Didekati Pemilik Newcastle United 

Penyebab Konflik Kylian Mbappe-Neymar

Pada laga PSG vs Montpellier kemarin, konflik antara kedua pemain ini kian memanas, setelah sebelumnya sudah terlebih dahulu dikabarkan sudah sempat bersitegang saat pramusim berlangsung.

Namun, konflik antara Neymar ini kembali memanas dikarenakan permasalahan penalti yang terjadi pada laga melawan Montpellier kemarin.

Ketika PSG mendapatkan kesempatan kedua setelah wasit kembali menunjuk titik putih, terlihat Kylian Mbappe yang berusaha meminta bola kepada Neymar. 

Kedua pemain ini terlihat sempat berdebat, namun akhrinya Mbappe memutuskan untuk tidak jadi mengambil penalti tersebut dengan raut wajah kecewa.

Baca selengkapnya: Terungkap! Bukan soal Penalti, Konflik Neymar dan Mbappe Memanas Karena Hal Ini 


2. Alasan Timnas Indonesia U-16 Lolos Piala Asia

Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-16 usai mengalahkan Vietnam dan Juara Piala AFF U-16 2022. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 tergabung ke dalam Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) telah menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Grup F.

Di Grup F, Timnas Indonesia U-19 bakal bersua Vietnam, Timor Leste, dan Hong Kong. Ajang ini dijadwalkan berlangsung pada 14 hingga 18 September 2022.

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan memperebutkan 15 tiket. Ada 10 tiket bagi juara Grup A hingga J dan lima sisanya untuk tim berstatus runner-up terbaik.

Timnas Indonesia U-19 dijagokan bakal finis di posisi puncak Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 karena beberapa alasan kuat berikut ini: 

Baca selengkapnya: Segrup dengan Vietnam, Ini 5 Alasan Timnas Indonesia U-19 Bakal Lolos ke Piala Asia U-20 2023  

Manchester UnitedChelseaNewcastle UnitedPSM MakassarTimnas Indonesia U-16Liga 1#Top5News

Berita Terkini