x

Liga 1: Punya Modal Bagus, Eks Kiper Persib Pede 'Runtuhkan' Kandang MU

Jumat, 19 Agustus 2022 16:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Kiper Dewa United, Deden Natshir, dalam pertandingan Liga 1 versus Bhayangkara FC. 

INDOSPORT.COM - Kiper Dewa United FC, Muhammad Natshir, mengaku termotivasi mengalahkan Madura United dalam laga pekan kelima Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Pasalnya, dia bersama rekan setim ingin melanjutkan tren positif meraih kemenangan di Liga 1 2022-2023 setelah sebelumnya mengamankan tiga poin pada pekan keempat. Mereka semua dalam kondisi bugar dan siap tempur menghadapi tuan rumah Madura United.

Baca Juga

Selain itu, sesi latihan terakhir official training berjalan lancar, sehingga eks kiper Persib Bandung ini optimistis melakoni pertandingan tandang di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (19/8/22).

"Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan pemain pun siap untuk bertanding menlawan Madura," kata Deden, sapaan akrabnya saat konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis (18/8/22).

Baca Juga

Dewa United disebut memiliki modal cukup bagus untuk menantang Madura United. Mereka sebelumnya berhasil menggebuk tim kuat Bhayangkara FC dengan skor meyakinkan 2-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (14/8/22). 

Hasil tersebut menambah motivasi dan kepercayaan diri skuat Dewa United untuk melakoni pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2022-2023 di kandang Madura United.

Baca Juga

Selain itu, kemenangan menjadi target yang ingin diraih Dewa United agar mereka bisa melanjutkan tren positif dan memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

"Kami termotivasi untuk melanjutkan tren positif kemenangan. Mudah-mudahan bisa mengantongi tiga poin dan semua berjalan dengan lancar," cetus kiper yang turut mengantarkan Persib merengkuh gelar juara ISL 2014 ini.


1. Skuat Terbaik

Hasil pertandingan Liga 1 yang mempertemukan antara Dewa United vs Bhayangkara FC pada hari ini (14/08/2022) di mana tuan rumah sukses petik tiga poin. 

Sementara itu, pelatih Dewa United, Nilmaizar, memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Madura United. Dia bisa menurunkan skuat terbaik lantaran pemain yang dibawa ke Madura tidak ada yang mengalami cedera maupun akumulasi kartu.

Selain itu, sehari menjelang pertandingan pekan kelima Liga 1, kondisi anak asuhnya dalam keadaan bugar setelah menempuh perjalanan panjang dari Tangerang ke Madura. 

Baca Juga

"Alhamdulillah hari ini sudah bisa mencoba lapangan. Kemarin berangkat pagi dari Tangerang dengan perjalanan cukup jauh," kata Nilmaizar saat konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis (18/8/22).

Baca Juga

"Seluruh pemain hari ini dalam kondisi sehat walafiat. Tidak ada yang cedera dan tak ada yang kartu kuning. Seluruh pemain asing juga dalam kondisi fit," tegasnya.


2. Siap Tempur

Pelatih Dewa United, Nilmaizar. Foto: Dewa United

Nilmaizar mengakui, performa Madura United saat ini sedang meningkat, pasalnya dari empat pertandingan di kompetisi Liga 1 2022-2023 mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Meski begitu, dengan kondisi timnya saat ini, mantan pelatih Semen Padang dan Sriwijaya FC itu optimistis anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih hasil maksimal di kandang lawan.

Baca Juga

"Secara mental secara fisik teknik taktik insya Allah kita sudah siap untuk menghadapi Madura United, mudah-mudahan besok pertandingannya Allah selalu memberkahi buat kita," tandas Nilmaizar.

NilmaizarM. NatshirMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Dewa United FCLiga 1 2022-2023One Football

Berita Terkini