x

Transfer Kejutan! Chelsea Coba Tikung Casemiro dari Genggaman Manchester United

Jumat, 19 Agustus 2022 13:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dilaporkan coba menikung gelandang Real Madrid, Casemiro dari genggaman Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dilaporkan coba menikung gelandang Real Madrid, Casemiro dari genggaman Manchester United.

Kabarnya, bos The Blues Todd Boehly merupakan pengagum berat Casemiro. Ia pun siap bersaing dengan Setan Merah untuk pemain berpaspor Brasil itu.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan mengapa Casemiro jadi rebutan klub-klub mapan Eropa. Termasuk Manchester United dan Chelsea.

Pasalnya, Casemiro merupakan salah satu jantung permainan Real Madrid sekaligus punya peranan penting dalam kejayaan Los dalam satu dekade terakhir.

Pemain berusia 30 tahun tersebut selalu memaku posisinya di lini tengah. Di setiap rezim kepelatihan Los Blancos, ia tak pernah absen untuk diandalkan.

Baca Juga

Bersama Toni Kroos hingga Luka Modric, Casemiro membentuk trio maut di lini tengah yang bikin lawan gentar. Selain dibekali kemampuan dalam mengatur tempo permainan, Casemiro juga piawai menjaga area pertahanan.

Kendati jadi ruh permainan Real Madrid, namun Casemiro tertarik untuk mencari peruntungan baru ke klub lain. Menurut rumor yang berkembang, ia merasa sudah cukup waktu membela panji Los Blancos.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh Manchester United untuk merekrutnya. Kabarnya, Setan Merah tak main-main untuk membawa Casemiro ke Old Trafford. 

Baca Juga

Selain siap menebus harga jual Casemiro, Manchester United juga diisukan menawarkan gaji selangit pada Casemiro andai ia bergabung dengan proyek Erik ten Hag.

Kendati begitu, Setan Merah tampaknya harus waspada dengan manuver Chelsea. Pasalnya, 90min mengklaim jika The Blues siap menikung Casemiro dari genggaman Manchester United.


1. Chelsea Siap Tikung Casemiro

Selebrasi gol Casemiro di laga Real Madrid vs Granada.

Menurut laporan tersebut Casemiro merupakan gelandang idaman Todd Boehly. Ia bahkan sudah memantau Casemiro sejak lama.

Nantinya, Casemiro akan diplot untuk menjadi duet maut bagi N'Golo Kante maupun Jorginho di lini tengah The Blues.

Baca Juga

90min menambahkan jika Chelsea bersiap untuk melayangkan proposal pada Real Madrid untuk menebus Casemiro. 

"Chelsea tertarik pada Casemiro dari Real Madrid," tulis laporan tersebut.

"Chelsea telah melihat Casemiro jauh lebih lama daripada United dan pemilik Blues Todd Boehly sedang mempertimbangkan tawaran akhir musim panas untuk pemain internasional Brasil," 

Baca Juga

"Seorang gelandang bertahan alami telah menjadi bagian dari daftar keinginan transfer Chelsea selama bertahun-tahun dan pencari bakat telah melakukan banyak pekerjaan pada Casemiro,"

"Los Blancos enggan menjual Casemiro - manajer Carlo Ancelotti sangat ingin mempertahankan trio lini tengahnya - tetapi dapat dipahami bahwa Real dapat tergoda jika tawaran lebih dari €60 juta,"

Kendati demikian, keinginan Chelsea tampaknya akan sulit terealisasi mengingat Manchester United lebih gesit untuk menggaet Casemiro.

Baca Juga

Rumornya, Manchester United sukses menggoda Casemiro dengan iming-iming bayaran selangit jika ia mau pindah ke Old Trafford.

Menurut rumor yang berkembang, Casemiro akan ditawari kontrak berdurasi 4 tahun dengan tawaran gaji senilai 360 ribu pound sterling (sekitar Rp 6,4 M) per minggunya.


2. Boom! Thomas Tuchel Akhirnya Berubah Pikiran, Cristiano Ronaldo Mendekat ke Chelsea

Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys

Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea diisukan kian dekat untuk mengamankan tanda tangan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Thomas Tuchel berubah pikiran mengingat ia butuh bomber anyar untuk menggantikan kepergian Timo Werner dan Romelu Lukaku.

Diketahui sebelumnya, jika masa depan Cristiano Ronaldo berada di ambang pintu Old Trafford markas Manchester United.

Muncul gosip jika CR7 ingin angkat kaki dari Kota Manchester lantaran Setan Merah tak main di Liga Champions di musim 2022-2023.

Di samping itu Ronaldo juga diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaCasemiroBerita Bursa Transfer

Berita Terkini