x

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Ada Misi Besar Barcelona, Atletico Madrid vs Villarreal

Minggu, 21 Agustus 2022 08:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 21-22 Agustus 2022 di mana ada Athletic Bilbao vs Valencia, Atletico Madrid vs Villarreal, dan Real Sociedad vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 21-22 Agustus 2022. Ada Athletic Bilbao vs Valencia, Atletico Madrid vs Villarreal, dan Real Sociedad vs Barcelona.

Diketahui, persaingan Liga Spanyol hingga pekan kedua kian panas. Real Madrid sukses bertakhta di puncak klasemen sementara usai menang 4-1 atas Celta Vigo, Minggu (21/08/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Kini, pertandingan hari ini akan menghadirkan tiga laga menarik yang dibuka dengan pertemuan Athletic Bilbao vs Valencia pukul 22.30 WIB.

Laga ini menjadi ujian berat bagi tuan rumah usai di pertandingan perdana gagal meraih kemenangan atas Mallorca. Sementara, Valencia masih di atas angin usai menang 1-0 atas Girona.

Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) berikutnya akan menghadirkan duel sesama kuda hitam, yaitu Atletico Madrid vs Villarreal, Senin (22/08/22) pukul 03.00 WIB, di Stadion Wanda Metropolitano.

Baca Juga

Kedua tim kerap dianggap tak sehebat Real Madrid maupun Barcelona, tetapi nyatanya Atletico Madrid dan Villarreal kerap memberikan kejutan dan merepotkan tim-tim besar.

Keduanya juga cukup mentereng dalam kemenangan besar di laga perdana Liga Spanyol musim ini. Atletico Madrid menang 3-0 atas Getafe, dan Atletico Madrid yang menang 3-0 atas Valladolid.

Hanya saja, secara head to head di lima pertandingan terakhir, Atletico Madrid lebih unggul dengan 2 kemenangan dan 3 hasil imbang atas Villareal.

Baca Juga

Catatan ini harusnya jadi modal besar bagi Los Rojiblancos jelang laga ini.  Jadwal Liga Spanyol hari ini akan ditutup dengan Real Sociedad vs Barcelona.

Usai ditahan imbang Rayo Vallecano di kandang sendiri, Barcelona asuhan Xavi Hernandez akan mengincar kemenangan perdana di kandang Real Sociead.


1. Jadwal Liga Spanyol Hari Ini

Jadwal Liga Spanyol, 21-22 Agustus 2022.

Barcelona memeiliki rekor head to head cukup bagus melawan Real Sociedad. Blaugrana mencatat 4 kemenangan dalam 5 pertandingan dan hanya sekali kalah atas La Real.

Namun yang menjadi catatan, Real Sociedad saat ini juga sedang dalam kepercayaan diri usai menang laga perdana atas Cadiz.

Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini.

Minggu (21/08/22):

Senin  (22/08/22):

Atletico MadridBarcelonaReal SociedadAthletic BilbaoVillarealLiga Spanyol

Berita Terkini