x

Klasemen Liga Italia: Duet Lukaku-Lautaro Padu Lagi, Inter Milan Klaim Posisi Tertinggi

Minggu, 21 Agustus 2022 08:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Klasemen Liga Italia (Serie A) 2022/2023 untuk hari ini, Minggu (21/08/22), di mana Inter Milan sukses menempati posisi teratas usai memainkan pekan kedua.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah update klasemen Liga Italia (Serie A) 2022/2023 untuk hari ini, Minggu (21/08/22), di mana Inter Milan sukses menempati posisi teratas usai memainkan partai pekan kedua mereka lebih dulu.

Setelah terpisah selama satu musim penuh, duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez rupanya masih punya koneksi utuh dan jadi kunci I Nerazzurri raih tiga angka di giornata ini.

Baca Juga

Inter Milan menjamu Spezia di Giuseppe Meazza pada dini hari tadi dan sang runner-up musim lalu menang besar 3-0 disaksikan publik mereka sendiri.

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-35 lewat sepakan terukur Martinez hasil memanfaatkan umpan sundulan dari Lukaku.

Ini adalah kali pertama kedua striker bekerja sama secara langsung untuk menciptakan gol sejak kepulangan sang bintang Belgia dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini.

Baca Juga

Pada babak kedua, lesakan Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa kian menjauhkan jarak dengan Spezia dan membuat start Inter di Liga Italia musim ini makin oke.

Dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan, Inter Milan untuk sementara berhak untuk memimpin klasemen walau Napoli, Juventus, AC Milan, Fiorentina, dan AS Roma masih bisa menyusul jika ikut menang pekan ini.

Baca Juga

Sassuolo juga sebenarnya meraih hasil positif dengan menggebuk Lecce 1-0 tetapi I Neroverdi hanya menempati urutan 11.

Armada Stadio MAPEI baru meraih kemenangan perdana mereka di 2022/2023 usai di giornata pembuka dibantai Juventus tiga gol tanpa balas. 


1. Klasemen Liga Italia

Liga Italia

Berikut klasemen Liga Italia 2022/2023 selengkapnya hingga, Minggu (21/08/22):

 
Inter MilanRomelu LukakuSpeziaLiga ItaliaLautaro Martinez

Berita Terkini