x

Liga Italia: Juventus Tak Serius, Nasib Memphis Depay pun Terombang-ambing

Minggu, 21 Agustus 2022 11:34 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub asal Liga Italia (Serie A), Juventus, kabarnya tidak serius untuk merekrut Memphis Depay pada bursa transfer musim panas ini. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM – Klub asal Liga Italia (Serie A), Juventus, kabarnya tidak serius untuk merekrut Memphis Depay pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, Juventus masih perlu menemukan kesepakatan setelah sang pemain mengajukan tuntutannya terkait masalah gaji.

Baca Juga

Meski sebenarnya, Memphis Depay yang tidak masuk dalam rencana Xavi Hernandez telah memutuskan pergi dari Barcelona.

Melansir dari Football Italia, Barcelona sendiri telah bekerja keras untuk memotong gaji pemain asal Belanda tersebut karena masalah keuangan yang menimpa klub.

Hal tersebut membuat kemungkinan pemain berusia 28 tahun tersebut kian dekat bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Juventus telah tertarik untuk menggunakan jasa Memphis Depay untuk sementara waktu, dengan arti hingga menemukan striker yang cocok.

Dengan begitu, Le Vecchia Signora menjadikan Depay sebagai target utama, setelah gagalnya negoisasi dengan Atletico Madrid terkait Alvaro Morata.

Namun, klub yang bermarkas di Allianz of Turin itu belum menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain, karena masalah biaya.

Baca Juga

Pemain kelahiran Moordrecht itu terlalu menuntut gaji yang terlalu tinggi, meski awalnya tim besutan Massimiliano Allegri telah menawarkan gaji senilai 6 juta euro per musim.

Yang mana, membuat Memphis Depay tidak yakin untuk pindah ke Binaconeri. Kendati demikian, Juventus berharap sang pemain menurunkan permintaannya gajinya.


1. Tottenham Berpeluang Tikung Juventus

Pemain Barcelona, Memphis Depay (kanan). Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo.

Kabarnya, Tottenham Hotspur telah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Memphis Depay pada bursa transfer musim panas ini.

Memphis Depay menjadi merupakan pemain yang menjadi komoditas panas klub Eropa, pasalnya ada dua tim yang mengincar dirinya yakni, Tottenham Hotspur dan Juventus.

Baca Juga

Telah beredar kabar bahwa, demi memboyong Memphis Depay ke Tottenham Hotspur Stadium, mereka menyiapkan dana yang besar.

Sementara melansir dari Express, salah satu klub Liga Inggris yang berbasis di London disebut telah melakukan pendekatan untuk mendaratkan Memphis Depay dari Barcelona.

Klub yang dimaksud oleh media asal Inggris tersebut diyakini adalah Tottenham Hotspur yang telah menunjukkan minat kepada sang pemain.

Baca Juga

Spurs juga bersiap untuk menjadikan Depay sebagai pemain dengan bayaran tertinggi, di skuad besutan Antonio Conte.

Namun, The Lilywhites dikabarkan ingin menunggu Memphis Depay berstatus sebagai pemain free agent, agar bisa mendatangkan sang pemain dengan gratis.

Melansir Transfermarkt, penampilan Memphis Depay tidak begitu buruk. Pasalnya, melansir dari Transfermarkt, Depay telah mengemas 13 gol, dan dua assist dari 36 pertandingan yang dilakoninya.

Baca Juga

Sedangkan, total pemain asal Belanda itu telah mencatatkan 411 pertandingan, dengan mengemas 158 gol, dan 96 assist.

Hal tersebut membuat banyak tim termasuk Tottenham Hotspur dan Juventus berminat untuk memboyong Memphis Depay di bursa transfer musim panas.


2. Juventus Terus Pepet

Pemain Barcelona, Memphis Depay. Foto: REUTERS/Albert Gea.

Salah satu klub asal Liga Italia (Serie A), Juventus, tengah dikaitkan dekat dengan Memphis Depay.

Meski begitu, La Vecchia Signora tetap aktif melakukan kontak dengan striker Atalanta di sisa waktu bursa transfer.

Juventus memang sedang bergerak aktif untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai striker, karena kehilangan Alvaro Morata.

Nama yang muncul dalam radar Juventus, salah satunya adalah salah satu penyerang andalan Barcelona di masa Ronald Koeman, Memphis Depay.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Tak Hanya Gaet Depay, Juventus Juga Masih Pepet Bomber Rival

BarcelonaJuventusMemphis DepayLiga Italia

Berita Terkini