x

Belum Menyerah, Manchester United Segera Layangkan Tawaran Kedua untuk Antony

Minggu, 21 Agustus 2022 13:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Antony penyerang Ajax

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan akan segera layangkan tawaran kedua pada Ajax Amsterdam untuk Antony.

Sebelumnya, Manchester United tengah gencar-gencarnya berburu wajah baru pada bursa transfer musim panas ini menyusul kekalahan memalukan kontra Brentford yang lalu.

Baca Juga

Setan Merah kini baru saja meresmikan kedatangan gelandang bertahan asal Real Madrid, Casemiro. Pria asal Brasil ini pastinya bakal menambah suntikan di lini tenga Man United yang keropos.

Seperti yang diketahui, Man United kehilangan Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Jesse Lingard pada musim panas ini.

Oleh sebab itu, Erik ten Hag memburu pemain baru untuk mengisi gembosnya sektor tengah skuadnya tersebut.

Baca Juga

Frenkie de Jong, Adrien Rabiot, dan Sergej Milinkovic-Savic adalah tiga nama terfavorit yang berada di daftar buruan Setan Merah.

Hanya saja, transfer Frenkie de Jong masih mengambang, Adrien Rabiot disinyalir kandas tanpa ada kelanjutan, dan Sergej Milinkovic-Savic belum ada kabar lebih lanjut.

Maka dari itu, Erik ten Hag mencoba merekrut Casemiro dari Real Madrid dan malah berhasil dengan cepat tidak seperti nama-nama yang disebutkan sebelumnya.

Baca Juga

Setelah mendapat suntikan kekuatan di lini tengah, kini Manchester United mengalihkan fokus untuk menambal lini serang mereka dengan mencoba merekrut winger Ajax Amsterdam, Antony.


1. Man United Siapkan Tawaran kedua

Pemain Ajax dan Timnas Brasil, Antony Matheus dos Santos. Instagram@antony00

Dilansir dari GOAL Brasil, Manchester United tengah menyiapkan tawaran baru untuk bintang Ajax Amsterdam, Antony, dalam beberapa jam ke depan.

Seperti diketahui, Manchester United memang mengincar Antony, bahkan sebelum pelatih asal Belanda, Erik ten Hag diresmikan.

Baca Juga

Negosiasi antara The Red Devils dengan Ajax Amsterdam memang mengalami pasang surut, tetapi belakangan ini justru peluang Antony cabut ke Inggris kian menguat.

Hengkangnya sang pemain ke Manchester United mungkin bisa menjadi kenyataan lantaran pria asal Brasil itu sudah tak kelihatan batang hidungnya di latihan Ajax Amsterdam sebelumnya.

Juara bertahan Liga Belanda musim 2021/2022 ini akan melawat ke kandang Sparta Rotterdam dalam lanjutan pekan ke-3. Namun, Antony diberitakan tidak dibawa dalam pertandingan itu.

Baca Juga

Ajax meminta tebusan sekitar 84 juta poundsterling atau sekitar 1,5 triliun rupiah untuk melepaskan penyerang bintang mereka.

Akan tetapi, Antony memaksa pindah ke Old Trafford dan laporan tersebut menyatakan bahwa karena ini, saga transfer bisa memiliki hasil positif bagi Man United.

Antony akan menambal serangan Manchester United yang tidak memiliki kreativitas dan inspirasi menyerang.

Baca Juga

Penampilannya baru-baru ini bersama Ajax sangat menjanjikan, tetapi masih harus dipantau lagi apakah sang pemain dapat beradaptasi dengan fisik sepakbola Liga Inggris.


2. Apes! Vardy Ogah Gabung Man United

Selebrasi gol Jamie Vardy di laga Liga Inggris Arsenal vs Leicester City.

Di sisi lain, kendati sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, Jamie Vardy justru memperpanjang kontraknya di Leicester City.

Leicester City resmi mencapai kesepakatan kontrak dengan penyerang andalan mereka, Jamie Vardy, hingga 2024.

Padahal, sebelumnya Jamie Vardy santer diberitakan sedang menjadi target incaran Manchester United untuk menambah kekuatan di lini depan mereka.

Jamie Vardy mengaku meneken perpanjangan kontrak dengan Leicester merupakan sebagai salah satu keputusan termudah untuk diambil.

"Ketika saya mendengar apa yang ditinjau klub, hanya ada satu hal yang akan terjadi, yakni saya menandatangani kontrak itu. Ini keputusan mudah," kata penyerang berusia 35 tahun itu dikutip dari Independent.

Baca selengkapnya: Manchester United Gigit Jari Lagi, Jamie Vardy Bertahan di Leicester City

Bursa TransferManchester UnitedAjax AmsterdamAntony dos Santos

Berita Terkini