x

Selangkah Lagi! Bek Uzur Lazio Bakal Berpindah Tangan ke Inter Milan

Senin, 22 Agustus 2022 04:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
Francesco Acerbi dan Stefan Radu mengangkat trofi Piala Super Italia

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan semakin dekat untuk memboyong bek gaek Italia, Francesco Acerbi usai sepakat dengan Lazio soal tata cara transfer.

Mengutip pernyataan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Inter Milan disebut-sebut akan mendatangkan bek gaek, Francesco Acerbi dalam waktu dekat.

Baca Juga

Hal ini terjadi menyusul kesepakatan antara Inter Milan dengan Lazio, sehingga kepindahan bek 34 tahun ini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Inter Milan sudah melakukan kontak dengan Lazio dalam beberapa hari belakangan dan sang Presiden, Claudio Lotito sudah membuka peluang Acerbi untuk hengkang.

Hal ini membuat Inter Milan harus bekerja sedikit keras untuk mengamankan kesepakatan dengan Francesco Acerbi dengan beberapa opsi yang tersedia.

Baca Juga

Namun demikian, Di Marzio menyebut bahwa Lazio dikabarkan meminta Acerbi untuk menurunkan gaji untuk memastikan hengkang ke Inter Milan dalam beberapa waktu mendatang.

Dilansir dari media Italia, Gazzetta dello Sport, bek gaek Italia, Francesco Acerbi, disebut-sebut bakal dilepas oleh Lazio, mengingat ada harga yang sudah dipasang.

Dilaporkan bahwa Inter Milan berniat untuk mendatangkan Acerbi, kendati Lazio malah ingin melepas bek 34 tahun itu jika mendapatkan uang.

Baca Juga

Nerazzurri memang menginginkan bek baru, menyusul kehilangan bek senior, Andrea Ranocchia yang hengkang ke klub promosi Liga Italia, Monza di bursa transfer musim panas 2022.

Acerbi menjadi satu-satunya kandidat yang akan diproyeksikan untuk mengisi lowongan bek Inter Milan tersebut, jika Lazio mau menurunkan nilai pemainnya itu,
 


1. Lazio Jelas Minta Biaya Transfer pada Inter Milan untuk Acerbi

Francesco Acerbi dan Stefan Radu mengangkat trofi Piala Super Italia

Kini, Lazio dikabarkan dengan jelas meminta kepada Inter Milan untuk memberikan dana transfer, mengingat masa bakti Francesco Acerbi masih tersisa satu tahun lagi.

 Mendengar niatan Lazio yang berniat menguangkan bek gaeknya tersebut, Inter Milan dikabarkan tak berminat dan menunggu hingga Francesco Acerbi berstatus bebas transfer.

Baca Juga

Dalam kabar yang beredar, Francesco Acerbi bakal dilepas oleh Lazio jika Inter Milan bersedia menggelontorkan dana 4 juta euro.

Ketertarikan Inter Milan untuk mendatangkan Francesco Acerbi dari Lazio bahkan sudah dimulai dari tahun 2020 manakala ingin mencari pengganti Diego Godin.

Kala itu, SempreInter melaporkan, Inter Milan sejauh ini belum menjalin kontak resmi dengan Lazio atau pun agen Acerbi. Namun, kepergian Godin dalam waktu dekat diyakini membuat Inter segera menghubungi Acerbi dan Lazio.

Baca Juga


Fransesco Acerbi dan perwakilannya akan bertemu dengan Lazio untuk membahas masa depannya dalam waktu dekat dan laporan tersebut menyebutkan Inter tengah memperhatikan potensi untuk mendapatkan Acerbi.

Acerbi kini berusia 34 tahun dan masih menjadi andalan di lini belakang salah satu tim papan atas Liga Itala, Lazio.
 


2. Acerbi Sempat jadi Andalan Timnas italia

Francesco Acerbi dan Stefan Radu mengangkat trofi Piala Super Italia

Selain itu, mantan bek Sassuolo ini sempat dipanggil ke timnas Italia, salah satunya saat Gli Azzurri gagal lolos ke Piala Dunia 2022 karena kalah tipis dari Makedonia Utara beberapa waktu silam.

 Karier Acerbi sebagai bek tengah sejatinya tak cukup mentereng, meskipun sempat menarik perhatian AC Milan pada musim 2012/2013.

Acerbi juga dikabarkan sempat terkena kanker beberapa waktu lalu, sehingga tak tampil nyaris satu musim penuh di musim 2013-2014 saat membela Sassuolo.

Baca SelengkapnyaL: Tahu Bek Uzurnya Diminati Inter Milan, Lazio Aji Mumpung Langsung Pasang Harga

Inter MilanLazioLiga ItaliaFrancesco Acerbi

Berita Terkini