x

Segera Ditinggal Skriniar ke PSG, Inter Milan Ingin Tampung Pemain Terbuang Chelsea

Minggu, 21 Agustus 2022 07:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Terancam ditinggal Milan Skriniar, Inter Milan dikabarkan bakal boyong bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Terancam ditinggal Milan Skriniar, Inter Milan dikabarkan bakal boyong bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah pada bursa transfer.

Bek muda Chelsea, Trevoh Chalobah, dikabarkan akan meninggalkan Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Keinginan dari hengkangnya Trevoh Chalobah dari Chelsea diyakini karena kedatangan bek Leicester City Wesley Fofana.

Baca Juga

Trevoh Chalobah yang merupakan produk asli dari akademi Chelsea tersebut tampak diminati oleh salah satu klub asal Liga Italia, Inter Milan.

Pada bursa transfer musim panas ini Inter Milan dan Chelsea memiliki hubungan yang baik, karena proses transfer yang telah dilakukan sebelumnya.

Hal tersebut tampak pada kesepakatan yang disetujui oleh kedua tim, terkait dengan peminjaman Romelu Lukaku, yang ditambah dengan opsi beli dari Inter Milan.

Baca Juga

Melansir dari Cultofcalcio, saat ini I Nerazzurri tengah berusaha untuk melakukan kontak dengan salah satu bek Chelsea, Trevoh Chalobah.

La Beneamata memang sedang mempersiapkan untuk memperkuat barisan pertahanannya, seiring dengan kemungkinan Milan Skriniar yang terus dipepet oleh Paris Saint Germain.

Bahkan menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Trevoh Chalobah tengah bersiap untuk pergi dengan status pinjaman setelah klub besutan Thomas Tuchel mendatangkan bek tengah baru.

Baca Juga

Pasalnya klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu tidak menghendaki kepergian pemain asal Inggris itu secara permanen, karena telah kehilang bek andalannya pada bursa transfer kali ini.

Sehingga, mereka hanya mau melepas Trevoh Chalobah dengan status pinjaman, tanpa disertai dengan tambahan opsi beli.


1. Kedatangan Wesley Fofana ke Stamford Bridge

Trevoh Chalobah (kiri) merayakan gol yang ia cetak di laga Norwich City vs Chelsea (11/03/22). (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

Di tengah semua keriuhan, Inter telah mendekati pakaian Stamford Bridge untuk mencari kesepakatan untuk lulusan akademi mereka, Trevoh Chalobah.

Hanya beberapa hari setelah Chelsea menandatangani bintang muda Inter Cesare Casadei, kini giliran Chalobah yang tengah menjadi pusat diskusi antara kedua belah pihak.

Baca Juga

Chelsea tidak tertarik untuk membiarkan dia pergi tanpa bantalan apapun, tetapi Inter berusaha untuk mempercepat segalanya.

Pasalnya mereka memiliki masih memiliki target lain yakni, Francesco Acerbi, dari Lazio. Serta Manuel Akanji, dari Borussia Dortmund sebagai pemain lain yang masuk daftar pendek.

Sedangkan Chelsea, sedang gencar untuk mendekati bek asal Prancis, Wesley Fofana pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Tampaknya Chelsea tidak akan dengan mudah mendapatkan Wesley Fofana. Pasalnya Leceister City akan menahan dirinya dengan sekuad tenaga.

Pasalnya, melansir dari We Aint Got No History, Leicester City menetapkan harga sebesara 95 juta euro, atau setara dengan Rp1,4 triliun untuk pemain asal Prancis itu.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa The Foxes, julukan Leicester, akan mempertahankan Wesley Fofana dengan mati-matian.

Baca Juga

Setelah sebelumnya klub yang bermarkas di Stadion King Power juga telah kehilangan beberapa pemain top di barisan pertahanan mereka.

Sehingga, mereka tidak ingin kehilangan pemain pentingnya, terutama yang berposisi sebagai bek, karena hal itu bisa merugikan tim.


2. PSG Nimbrung dalam transfer Wesley Fofana

Bek Leicester City, Wesley Fofana, saat berselebrasi usai mencetak gol di laga pramusim kontra Hull City (20/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

Klub Liga Prancis (Ligue 1) PSG dilaporkan ikut nimbrung dalam perburuan incaran Chelsea dari Leicester City, Wesley Fofana di bursa transfer musim panas.

Chelsea setidaknya kini harus kembali waspada lantaran pemain incaran mereka, Wesley Fofana sedang digoda oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Bukan sekali ini saja, skuad asuhan Thomas Tuchel itu kerap diganggu oleh klub lain yang mengincar pemain serupa dengan yang Chelsea incar.

Sebut saja Joules Kounde. Kounde sebelumnya adalah salah satu incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Baca selengkapnya: PSG Nimbrung di Transfer Wesley Fofana, Chelsea Harus Waspada

Bursa TransferChelseaInter MilanLiga InggrisTrevoh Chalobah

Berita Terkini