x

Ada Jasa Besar Cristiano Ronaldo di Balik 'Rambut Baru' Miralem Pjanic

Selasa, 23 Agustus 2022 16:25 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar.

INDOSPORT.COM - Striker klub Liga Spanyol Barcelona, Cristiano Ronaldo, rupanya berjasa besar atas rambut baru yang dimiliki sang gelandang, Miralem Pjanic.

Belum lama ini, Pjanic bergabung dengan Insparya, sebuah klinik transplantasi rambut dari Portugis untuk mengobati penyakit alopecia yang dideritanya.

Baca Juga

Pesepakbola 32 tahun itu tiba di Barcelona pada musim panas 2020. Tetapi setelah musim yang tidak menentu karena tidak dilirik Ronald Koeman, ia segera mengemas kopernya dan berlabuh di Turki, bermain untuk klub Besiktas.

Akan tetapi di tahun ini, Pjanic tampaknya telah mendapatkan kepercayaan dari Xavi Hernández.

Rasanya pun tidak mustahil jika pesepakbola Bosnia itu akan memiliki kesempatan kedua untuk membuktikan diri.

Baca Juga

Masa-masa ini menjadi saat yang penuh dengan perubahan, mengingat Pjanic sedang dalam masa pemulihan alopecia yang sudah dideritanya sejak lama.

Beberapa media Inggris seperti The Sun tampak ramai menulis soal perubahannya yang jelas terlihat pada hari Minggu (21/08/22).

Mereka mengaitkan hal tersebut dengan masa tinggal Pjanic selama di Turki, yang belakangan ini menjadi tujuan utama para pemburu cangkok rambut.

Baca Juga

Dan rupanya, nama Ronaldo ada di balik perubahan menggembirakan ini.

Ya, Insparya merupakan klinik transplantasi rambut di mana Ronaldo menjadi mitranya. Sang pesepakbola Portugal tak lain adalah orang yang menyarankan Pjanic untuk berkunjung ke sana.


1. Ronaldo dan Rambut Baru Pjanic

Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine

Hal ini terlihat jelas dari sebuah video yang dibagikan Pjanic saat mengunjungi Insparya pada bulan April lalu.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya mengunjungi klinik ini dua bulan lalu setelah berbicara dengan Cristiano Ronaldo yang meyakinkan saya untuk bertemu dengan tim hebat ini," kata Pjanic.

Baca Juga

Dilihat dari hasilnya, sang pesepakbola Bosnia seharusnya merasa lebih dari sekadar puas. Bagaimana tidak, namanya menjadi viral hanya karena rambut baru.

Pjanic sebelumnya mendatangi klinik Ronaldo yang ada di Madrid untuk menjalani perawatan rutin.

Klinik itu merupakan salah satu klinik terbesar dari tiga cabangnya yang ada di Spanyol, selain di Marbella dan Valencia.

Baca Juga

Di Portugal sendiri ada lima pusat perawatan yang dibuka di kota-kota utama seperti Lisbon dan Porto.

Dalam beberapa bulan mendatang, fasilitas baru diharapkan akan diresmikan di ibukota Italia, Milan, sehingga tempat bagi transplantasi rambut Pjanic bisa semakin mudah dijangkau.

Tepat hari Minggu kemarin, Pjanic kembali ke Barcelona dengan penampilan yang membuat ‘pangling’.

Baca Juga

Gelandang 32 tahun itu menghabiskan musim 2021/22 bersama Besiktas setelah dikirim keluar oleh Ronald Koeman.

Setelah tampil sebanyak 26 kali dan mendapat Piala Super Turki, ia pun kembali ke Camp Nou dengan rambut yang tebal dan senyum yang lebar.


2. 'Juru Selamat' Barcelona

Selebrasi Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, serta Miralem Pjanic usai mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-0 dalam lanjutan Serie A Italia.

Pertandingan klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona melawan Real Sociedad di pekan kedua, bisa menjadi ujian pertama yang akan dihadapi Miralem Pjanic musim ini.

Hal ini lantaran bakal hilangnya Sergio Busquets dari Starting Line Up akibat skorsing, sehingga Pjanic bisa muncul sebagai salah satu kandidat utama untuk menggantikan sang kapten di lini tengah.

Barcelona sendiri akan melakoni laga sulit kala bertandang ke markas Real Sociedad pada pekan kedua Liga Spanyol 2022/23, Senin (22/08/22) WIB.

Dalam kunjungan yang selalu rumit ke Anoeta, para pemain yang disutradarai oleh Xavi Hernández akan tiba dengan cacat besar karena absennya Busquets menyusul akumulasi kartu yang ia dapatkan dalam duel kontra Ray Vallecano.

Akumulasi kartu yang diterima Busquets itu membuat Barcelona dan Xavi pusing tujuh keliling, mengingat Blaugrana tengah mencari kemenangan pertamanya musim ini.

Baca selengkapnya: Liga Spanyol: Sempat Terbuang, Pjanic Kini Bisa Jadi 'Juru Selamat' Barcelona

Cristiano RonaldoBarcelonaMiralem PjanicBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini